Dekorasi

10+ Jam Dinding Unik untuk Rumah Anda

Jam dinding unik adalah suatu daya tarik tersendiri pada ruangan. Jam dinding memiliki fungsi utama untuk menunjukan waktu. Akan tetapi, jam dinding juga memiliki fungsi lain yaitu sebagai hiasan pada rumah Anda. Berbagai desain jam dinding yang unik di bawah ini dapat anda tiru untuk ditaruh di rumah Anda lho. Yuk simak inspirasi desain jam dinding unik untuk rumah Anda.

Jam Dinding Unik Berbagai Tema

Jika rumah Anda mengusung suatu tema tertentu atau memiliki preferensi tema tertentu, tentunya Anda ingin memiliki jam yang sesuai dengan tema di rumah Anda. Berikut terdapat berbagai macam jam unik yang bisa Anda cocokkan dengan tema yang Anda angkat di rumah.

Jam Dinding Bertema Alam

jam dinding unik bentuk burung kayu

Rumah minimalis bernuansa alam sedang sangat diminati oleh banyak orang. Apalagi nuansa alam kerap menghadirkan kesegaran bagi penghuninya. Selain menggunakan warna-warna natural seperti warna kayu maupun menempatkan tanaman di sudut tertentu pada rumah, menggunakan jam dengan tema alam seperti bentuk burung sedang mematuk kayu pohon ini dapat memberikan tambahan kesan alami yang unik loh.

Baca Juga  Jual Jam Dinding Jogja Lengkap Termurah 2024 di QHomemart

Jam dinding dengan Tema Mesin

jam dinding unik bentuk mesin

Bagi Anda yang gemar mengotak-atik mesin pasti sangat familier dengan gir dan sebagainya. Jam dengan tema seperti ini juga cocok untuk Anda yang memiliki rumah bertema industrial. Jam model ini sangat unik dan sedap untuk dipandang.

Jam dinding bertema peta dunia

jam dinding unik peta dunia

Traveling sudah menjadi hobi dan kebiasaan bagi banyak orang. Tentunya traveling keliling dunia menjadi hal yang menyenangkan. Kita dapat mengeksplorasi dunia dan belajar banyak hal dari traveling, baik itu traveling sendirian, traveling dengan keluarga, traveling dengan teman, maupun ikut tur traveling dengan orang asing.

Bagi Anda yang menyukai berpetualang keliling dunia, jam dengan bentuk peta dunia ini dapat menjadi ide yang menarik untuk ditaruh di rumah Anda. Selain bisa menunjukkan waktu, Anda juga dapat menandai negara mana yang telah Anda kunjungi atau negara mana yang ingin Anda kunjungi.

Jam dinding dengan lonceng

Jam dinding dengan lonceng juga dapat salah satu hiasan yang unik juga. Dengan motif bunga pada jamnya dan memiliki detail detail manis dapat memperindah ruangan Anda.

Jam Dinding Unik untuk Kamar Anak

Kamar anak biasanya memiliki kesan yang ceria dan penuh dengan warna warni yang segar. Pemilihan desain jam dinding yang unik dan manis juga mempengaruhi anak Anda. Jam yang lucu juga dapat membuat anak senang dan bisa menjadi penyemangat anak untuk belajar mengenal waktu.

Baca Juga  5 Ide Ruang Keluarga Yang Cocok Untuk Hunian

Jam berbentuk Es Krim

jam dinding unik bentuk es krim 1

Siapa sih anak kecil yang tidak menyukai es krim? Es krim tentunya tidak hanya digemari oleh anak-anak tetapi juga orang dewasa. Selain itu es krim juga cocok untuk dijadikan bentuk jam dinding lho. Warna-warna pastel pada jam bentuk es krim ini dapat menambahkan keceriaan pada kamar anak Anda. Anda dapat memilih warna es krimnya sesuai dengan warna kesukaan Anda ataupun anak Anda.

Jam dinding Bertema Matematika

jam dinding unik

Bagi Anda penggemar matematika, tentu Anda familier dengan papan tulis kapur dan angka-angka. Ternyata hal itu juga dapat dijadikan sebagai ide untuk desain jam dinding unik di rumah Anda lho. Anda juga dapat menempatkan jam ini di area belajar Anak untuk membuat tema ruang belajar yang unik dan asyik untuk anak Anda. Dapat dilihat bahwa jam bertema matematika memiliki suatu rumus untuk menunjukkan waktu. Agar jam dinding ini lebih mudah untuk dibaca oleh anak Anda, sebaiknya Anda modifikasi jam ini dengan angka biasa saja yaa. Nanti anak Anda bisa bingung dan pusing jika ingin melihat jam tapi harus menghitung rumus tertentu terlebih dahulu.

Temukan berbagai jam dinding cantik hanya di Qhomemart, pusat belanja grosir terlengkap untuk Anda. Tersedia berbagai kebutuhan rumah seperti bahan bangunan, furniture, perlengkapan dapur, dan lain sebagainya. Berbelanja di Qhomemart lebih mudah melalui website maupun whatsapp kami.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini