Dekorasi

Jam Weker Unik Bikin Bangun Pagi Bersemangat

Jam weker unik — Bangun di pagi hari adalah sebuah rutinitas yang wajib dijalankan. Meskipun berat, akan tetapi memulai hari di pagi hari akan membuat harimu lebih baik. Mungkin bagi beberapa orang, bangun di pagi hari cukup sulit. Oleh karena itu beberapa orang bergantung pada jam weker di pagi hari.

Jam Weker

Jam weker adalah alat penunjuk waktu yang dilengkapi dengan mesin alarm yang dapat berbunyi pada jam dan menit yang telah ditentukan. Jam weker dapat dipakai untuk membangunkan orang yang sedang tidur.

Hampir seluruh jam weker memiliki tombol yang dapat ditekan agar bunyi alarm atau dering wekernya dapat berhenti. Bunyi dering weker yang dikeluarkan pada jam weker masa kini sangat bervariasi jika dibandingkan dengan jaman dulu. Ada jam weker yang mengeluarkan bunyi lonceng, suara manusia, suara hewan, dan juga suara-suara unik lainnya.

Jenis Jam Weker

Jam weker memiliki dua jenis, yaitu jam mekanis dan jam digital. Jam weker mekanis memiliki tiga jarum. Satu jarum pendek untuk menunjukkan jam, jarum panjang untuk menunjukkan menit, dan 1 jarum lagi untuk mengatur jam berapakah Anda ingin membunyikan jam weker tersebut. Jam digital menggunakan angka digital dan pengaturan tombol untuk mengatur kapan Anda ingin membunyikan weker tersebut.

Baca Juga  Semua Fasilitas Vila Jogja Ada di Sini!

Selain membantu Anda untuk bangun di pagi hari, jam weker juga dapat menjadi bagian dari dekorasi ruangan lho. Bentuk jam weker unik tentunya menjadi terlihat mencolok dan dapat membantu mempercantik tampilan ruangan kamar tidur minimalis Anda.

Saat bangun di pagi hari, melihat jam weker unik yang sesuai dengan selera Anda tentunya akan membuat pagi hari terasa lebih bersemangat, bukan?

Penasaran seperti apa saja model jam weker unik yang cocok untuk digunakan pada kamarmu? Yuk lihat berbagai model jam weker unik yang dapat membantumu bangun pagi dengan semangat yang penuh!

Jam Weker Unik Bentuk Awan

jam weker unik
source: bestproducts.com

Jika Anda menyukai warna-warna pastel atau gemar memperhatikan langit, jam weker dengan bentuk awan dapat menjadi pilihan yang tepat sekali. Bentuknya yang unik dan berwarna pastel juga cocok untuk dijadikan sebagai dekorasi pada kamar minimalismu. Model weker dengan bentuk awan berwarna biru ini juga cocok untuk dipadukan dengan kamar bernuansa shabby chic lho.

Bagaimana, tertarik untuk membeli weker berbentuk awan seperti pada gambar di atas?

Jam Weker Alarm Kebakaran

jam weker unik
source: howtogetupearly.com

Jam weker dengan bentuk alarm pemadam kebakaran cocok untuk Anda yang memiliki jiwa petualang atau Anda yang bekerja sebagai pemadam kebakaran. Selain itu, jam weker ini pun cocok untuk digunakan pada kamar anak. Sebagai pengenalan profesi, tentunya anak Anda mengetahui adanya pekerjaan pemadam kebakaran. Jika ia mengagumi pemadam kebakaran, lucu juga kan untuk membelikan si kecil alarm dengan bentuk seperti ini?

Baca Juga  Model Dapur Masak Yang Cocok Untuk Berbagai Type Hunian

Jam Weker Bentuk Bom

jam weker unik 4
source: topteny.com

Apakah Anda suka cerita detektif atau cerita misteri? Mungkin jam weker dengan bentuk bom seperti ini cocok untuk Anda. Biasanya pada cerita-cerita misteri tersebut terdapat musuh atau penjahat yang akan mengebom namun bom tersebut akan dijinakkan oleh polisi atau detektif bukan? Jika Anda menggunakan jam weker model bom seperti ini tentu kesan misteri dan petualang dapat muncul pada kamar Anda. Unik juga, ya jam weker berbentuk bom. Hehehe

Jam Weker dengan Proyektor Lampu

jam weker unik 3
source: bestdecorthings.com

Lampu tidur unik adalah salah satu benda yang digemari oleh para remaja. Apalagi lampu tidur dengan proyektor bintang atau pun gambar lainnya. Benda ini dapat memberikan ketenangan yang lebih di malam hari. Bagaimana jadinya bila lampu proyektor di malam hari tersebut bergabung dengan jam weker?

Ternyata ada lho jam weker unik yang menggabungkan keduanya. Lampu tidur dengan proyektor bintang bergabung dengan jam weker digital menghasilkan sebuah benda yang multifungsi dan juga terlihat cantik. Anda hanya perlu membeli 1 benda tersebut namun sudah mencakup jam weker unik dan juga lampu tidur untuk di malam hari.

Bagaimana, tertarik kah memiliki benda multifungsi yang cantik untuk kamar Anda? Pastinya Anda akan menghemat ruang karena hanya membutuhkan 1 benda untuk 2 fungsi yang berbeda.

Yuk lengkapi dekorasi rumah dan juga perlengkapan rumah dengan berbelanja di Qhomemart. Barangnya lengkap tersedia mulai dari bahan bangunan, lantai, atap, hingga kebutuhan rumah lainnya. Simak pula berbagai tips & trick serta inspirasi hanya di blog Qhomemart.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini