Shop

Jual Jas Hujan Jogja yang Awet

Ketika hujan datang menerpa hampir semua pengemudi dan pengguna jalas terkena imbasnya, terutama para pengguna kendaraan roda dua dan pejalan kaki. Mungkin untuk kendaraan beroda empat hanya akan mengurangi jarak pandang dan kecepatannya saja.

jas hujan jogja
source: nbc news

Tipe-Tipe Jas Hujan Jogja

Maka dari itu untuk para pengendara kendaraan beroda dua dan pejalan kaki harus selalu menyediakan jas hujan, karena jika terlalu sering terkena air hujan akan berpengaruh pada kesehatan anda. Berikut ini adalah beberapa tipe jas hujan jogja yang dapat digunakan ketika hujan.

Jas Hujan Ponco

jas hujan jogja
jas hujan jogja
source: ebay

Jas hujan ini merupakan jas yang mempunyai ukuran yang lebar dan hanya mempunyai lubang kepala dan terdapat juga kancing pada samping kanan dan kiri yang berfungsi membuatnya lebih tertutup. Jas hujan ini juga berguna bagi anda yang suka antar jemput barang, karena berguna untuk barang yang di antar atau jemput jadi tidak basah.

Tapi ketika digunakan untuk dua orang jas hujan kurang bagus, dikarenakan ukuran nya yang lebar. Karena ukuran nya yang besar pinggiran dari jas hujan ini terbuka dan dapat menyebabkan mudah basah ketika di gunakan untuk berboncengan.

Baca Juga  7 Warna Cat Rumah Yang Membawa Rezeki 2024

Jas Hujan Ponco Tandem

jas hujan jogja
jas hujan jogja
source: chileb.cb

Jas hujan ini mirip dengan jas ponco, yang membedakan hanya saja jas hujan ini mempunyai dua lubang kepala. Sehingga ketika digunakan untuk berboncengan, penumpang juga bisa melihat keadaan jalan sekitar melalui lubang tersebut. Sama seperti jas hujan ponco yang memiliki ukuran yang lebar sehingga membuat nya mudah terselip pada roda motor.

Jas Hujan Overcoat

Jas hujan yang satu ini adalah jenis jas hujan yang biasa digunakan untuk di pabrik-pabrik ketika hujan. Jas hujan dengan model seperti ini biasanya lebih awet dikarenakan terbuata dari standar pabrikan yang tinggi, karena itu jas hujan ini banyak digunakan oleh pekerja tambang dan karyawan pabrik besar.

Jas Hujan Training

Jas hujan model ini memiliki 1 celana dan 1 atasan yang bisa digunakan oleh satu orang. Jika anda membeli jas hujan ini harus diperhatikan ukuran nya terlebih dahulu, karena jika tidak memperhatikan ukuran nya bisa saja jas hujan ini kekecilan untuk anda gunakan.

Jas Hujan Gamis

Jas hujan ini biasa digunakan oleh wanita yang menggunakan hijab.  Karena model baju mereka yang panjang, mereka menggunakan jas hujan model ini supaya terhindar dari cipratan air dan tidak basah ketika hujan turun. Tapi jas hujan ini tidak memiliki banyak jenis ukuran.

Jas Hujan Ekonomis

Jas hujan yang satu ini memiliki harga yang murah, karena harganya yang murah jas hujan ini memiliki kualitas yang biasa saja, meskipun harganya murah tapi jas hujan ini tentu dapat berfungsi dengan baik. Bahannya sangat tipis sehingga membuatnya jadi mudah sobek, walaupun sobek itu tidak jadi masalah karena harganya sangatlah murah.

Baca Juga  Katalog Cat Avitex Lengkap dan Contoh Terbaru 2024

Itu lah tadi beberapa jenis jas hujan jogja yang bisa di gunakan ketika hujan turun. Di QHOMEMART anda bisa mendapatkan jas hujan jogja yang diinginkan.

Tips Memilih Jas Hujan

Berbagai jenis jas hujan telah kita lihat, tentunya Anda perlu menyiapkan jas hujan untuk persiapan saat musim hujan tiba. Sebelum Anda membeli jas hujan, ada baiknya anda mengetahui tips untuk memilih jas hujan supaya tidak salah dalam memilihnya. Berikut adalah tips untuk memilih jas hujan.

Pilih Warna Jas Hujan

Warna jas hujan merupakan bagian terpenting dalam hal memilih jas hujan, karna jika anda memilih jas hujan berwarna yang terlalu gelap dan digunakan pada saat malam hari akan membuat pengendara lain sulit untuk melihat anda sedang berada dijalan. Jadi pilihlah warna yang cocok digunakan baik siang maupun malam.

Pilih Model

Setelah memilih warna anda juga harus memilih model, jas hujan memiliki model yang beragam. Yaitu model ponco dan model jaket. Jika berkendara sebaiknya menggunakan jas hujan model jaket, jangan menggunakan model ponco yang terlalu lebar karna bisa berpotensi tersangkut di jeruji roda.

Pilih Bahan Yang Tidak Tembus Air

jas hujan jogja 2
source: etsy

Jas hujan yang baik adalah yang tidak tembus air , jadi plihlah bahan jas hujan yang tidak mudah tembus air. Bahan yang baik untuk digunakan untuk jas hujan ialah PVC karna tidak mudah ditembus air ketika hujan deras.

Baca Juga  Apa Itu Lantai SPC? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Jangan Terlalu Banyak Jahitan Pada Jas Hujan

Ketika jas hujan sudah mulai rusak atau sobek jangan dijahit, ada baiknya mengganti dengan yang baru. Karana jika terlalu banyak jahitan pada jas hujan akan membuat air hujan masuk melalui celah jahitan.

Nah itu dia tips yang harus diperhatikan ketika ingin membeli jas hujan jogja. Jika hendak membeli jas hujan jogja bisa langsung mengunjungi QHOMEMART dan bisa bertanya tentang jas hujan yang anda inginkan.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini