IntermezoTips & Trick

3 Jenis Closet Duduk Toto, Mana Paling Cocok?

Berencana membeli closet dari toto sangat perlu mengetahui berbagai jenis closet duduk toto. Supaya pembelian lebih tepat sesuai kebutuhan. Simak detailnya dibawah ini.

Toto, salah satu brand sanitary terbesar didunia dengan kualitas jempolan memang jadi pilihan terbaik. Apalagi produk closetnya, dibuat dengan material terbaik serta desain premium, menjadikan kenyamanan dan estetika dalam kamar mandi terbentuk lebih kuat. Namun, anda perlu tahu bahwa ada beberapa tipe atau jenis closet duduk toto. Apalagi jika anda berencana membeli, sangat wajib mengetahui supaya tidak salah pilih.

Dilansir dari laman resmi toto, setidaknya terdapat 3 jenis closet duduk toto yang berbeda dinilai dari beberapa faktor. Apa saja?

One Piece Toilet TOTO

One Piece Toilet TOTO
Photo: Toto.co.id

One piece toilet memiliki mangkuk dudukan toilet dan tangki air yang tunggal atau menyatu. Desain seperti ini memberikan penempatan mangkuk dudukan serta tangki yang terintegrasi, sehingga dimensi produk ini lebih ringkas. Karena ringkas juga, hal tersebut lebih memudahkan pengguna untuk melakukan pembersihan.

Bentuk yang ringkas tidak terlalu memakan tempat, sehingga bisa dipakai untuk ukuran ruangan kecil sekalipun.One piece toilet juga kerap disebut two piece toilet karena dua bagiannya terlihat berdampingan.

Close Coupled Toilet TOTO

qhomemart 1
Gambar close coupled toto

Tipe ini memiliki mangkuk dan tangki yang terpisah, hal tersebut yang jadi pembeda dengan tipe one piece toilet. Mangkuk yang terpisah ini yang membuat ukurannya sedikit lebih besar dari tipe one piece.

Baca Juga  Begini Cara Memasang Saklar Lampu

Close coupled bisa jadi tipe closet duduk terpopuler, karena banyak dipakai dimana-mana. Karakter umum close coupled paling dikenal ialah adanya tombol dual flush ganda pada produknya.

Single Bowl TOTO

Closet duduk Single Bowl TOTO
Photo: Toto.co.id

Jenis closet duduk toto selanjutnya adalah single BOWL. Biasa juga disebut wall-hung, yakni jenis closet dari toto yang struktur toiletnya menempel dinding. Yang terlihat memang seperti menempel dinding, padahal ini ditopang oleh struktur yang menempel dinding tadi. Tidak perlu khawatir ambrol, karena ini telah ditopang struktur penyangga toilet yang sangat kuat.

Itu tadi penjelasan terkait apa saja jenis closet duduk toto yang perlu anda tahu. Semoga bermanfaat qhomelovers!

Dapatkan varian closet duduk toto paling lengkap dengan harga termurah di supermarket bangunan Qhomemart. Cek katalognya di qhomemart.com Informasi dan pembelian hubungi whatsapp 0811-2863-773

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini