DekorasiShop

Jual Juragan Atap di Qhomemart

Juragan Atap — Kebutuhan atap untuk rumah tentunya menjadi kebutuhan yang sangat penting. Atap yang berkualitas tentunya Anda perlukan untuk membuat hunian Anda menjadi lebih terlindungi dan lebih nyaman.

Kini Qhomemart telah bekerjasama dengan Juragan Atap dari Utomodeck untuk menghadirkan atap berkualitas tanpa boros, tanpa bocor, dan tanpa sambungan di daerah Yogyakarta dan sekitarnya. Tentunya atap ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi hunian Anda. Namun, sebenarnya seperti apa sih produk atap yang dimiliki oleh Juragan Atap? Yuk simak pembahasannya di bawah ini.

Mengenal Juragan Atap

juragan atap
source: juraganatap

Juragan atap adalah outlet atap yang memproduksi atap tanpa bocor dan tanpa sambungan. Atap ini terbuat dari bahan berkualitas, yaitu baja lapis. Baja lapis dapat berbentuk baja lembaran maupun baja gulungan. Baja ini dilapisi dengan cara celup panas dengan paduan logam seperti seng, aluminium, dan paduan seng-aluminium. Lapisan logam pada atap ini terdiri dari Zinc, Aluminium, dan Si.

Atap yang diproduksi oleh PT. Utomodeck dilapisi dengan dua metode perlindungan. Perlindungan pertama adalah barrier protection yaitu perlindungan dengan menutup logam yang sangat cepat korosi dengan yang sangat lambat korosi. Perlindungan kedua adalah sacrifical /galvanic protection yaitu perlindungan elektrolis atau reaksi pengorbanan diri dari suatu logam untuk melindungi logam lainnya. Hal ini membuat atap menjadi terlindung dari serangan korosi.

juragan atap
source: juraganatap.com

Jenis-jenis Atap

Atap-atap yang tersedia sangatlah beragam. Bentuk dari atap memiliki perbedaan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • U575 B
Baca Juga  Rumah Limasan Gaya Jawa untuk Hunian Tradisional

Atap U575 B adalah atap dengan material AZ150 dan memiliki lebar evektif sekitar 750mm. Atap ini tersedia dalam ketebalan 0.25 tct – 0.50 tct. Tinggi gelombang atap hingga 25 mm.

U575 B Batik memiliki tekstur pada permukaannya. Atap ini dapat membantu Anda untuk meredam suara dan menambah kekuatan pada atap.

Atap tipe U575, U575 A dan U575 B merupakan sistem atap dengan baut yang memiliki lebar efektif 750 mm. Atap ini memiliki karakteristik overlap antar lembaran yang saling mengunci sehingga tidak menimbulkan celah. Ada pula rusuk penguat pada sambungan profil atap untuk sambungan yang lebih kaku. Selain itu, atap ini memiliki alur sekrup pada bagian overlap agar proses penyekrupan tidak membuat profil atap menjadi penyok. Panjang profil atap dapat menyesuaikan kebutuhan Anda dan dapat diproduksi tanpa sambungan.

  • U575 PE

Atap U575 PE adalah atap dengan material AZ150 dan memiliki lebar evektif sekitar 750mm. Atap ini tersedia dalam ketebalan 0.35 tct – 0.50 tct. Tinggi gelombang atap hingga 24 mm.

  • U9 P
juragan atap
source: juraganatap.com

Atap U9 B adalah atap dengan material AZ150 dan memiliki lebar evektif sekitar 680 mm. Atap ini tersedia dalam ketebalan 0.25 tct – 0.50 tct. Tinggi gelombang atap hingga 24 mm.

  • PU 1040
juragan atap
source: juraganatap

Atap PU 1040 adalah atap dengan material AZ150 dan memiliki lebar evektif sekitar 1040 mm. Atap ini tersedia dalam ketebalan 0.30 tct – 0.50 tct. Tinggi gelombang atap hingga 25 mm. Atap ini memiliki tebal lapisan PU sekitar 15 hingga 20 mm.

Baca Juga  Inspirasi Karpet Ruang Tamu Minimalis Untuk Hunian Anda

Atap 1040 dilapisi dengan lapisan Polyurethane yang berfungsi sebagai peredam panas dan suara. Jika Anda menggunakan atap ini untuk hunian, tentu hunian Anda tidak akan terasa panas dan juga suara bising dari jalanan tidak terlalu masuk ke dalam rumah.

Nok Juragan Atap

Juragan Atap juga memiliki produk nok yang biasa disebut Nok Crimping Utomo. Nok yang diproduksi oleh PT. Utomodeck ini berbeda dengan nok biasa. Jika pada nok biasa profil nok tidak sesuai dengan profil atap, namun nok crimping utomo ini memiliki profil nok yang sesuai dengan profil atap.

juragan atap
source: juraganatap.com

Nok Crimping Utomo pun dapat menyesuaikan dengan sudut bangunan customer. Nok Crimping Utomo pun memiliki lekukan rigid sesuai profil dan rapi tanpa adanya risiko kebocoran pada nok. Nok ini juga anti tampias dan rembes sehingga aman untuk hunian Anda.

Crimplank

Juragan atap juga memiliki produk Crimplank. Utomo crimplank adalah aksesoris untuk kebutuhan atap Anda. Fungsi dari Utomo Crimplank adalah untuk sosoran extention atau perpanjangan atap dan juga untuk mencegah tampias air sehingga tidak perlu menggunakan lisplank.

Jika Anda menggunakan utomo crimplank, anda dapat menghemat biaya lisplank dan memiliki atap yang indah. Selain itu panjang crimplank yang Anda beli pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Juragan Atap Jogja

Tentunya menggunakan atap dari Juragan Atap memiliki banyak sekali keuntungan. Anda bisa langsung mendapatkan atap berkualitas ini hanya di Qhomemart, pusat belanja grosir terlengkap.

Baca Juga  Lebih Baik Atap Baja Ringan vs Kayu? Simak Perbandingannya

Selain itu, Qhomemart juga menyediakan berbagai kebutuhan rumah lain mulai dari bahan bangunan, lantai, atap, furniture, perlengkapan rumah, perlengkapan kamar mandi, dan lain sebagainya.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini