Jual Meja Makan Jogja

meja makan jogja — Apakah anda sedang berniat untuk membeli sebuah meja makan baru ? Nah sebelum memutuskan untuk membeli meja makan ada baiknya anda mengetahui beberapa jenis meja makan yang sedang beredar di pasaran saat ini. Jangan sampai anda salah memilih nya, pilih lah meja makan sesuai keinginan anda.

Pada umumnya meja makan digunakan untuk menaruh makanan, akan tetapi meja makan juga memiliki nilai tambah sebagai furniture perias ruangan. Itu karena meja makan tidak cuma terbuat dari kayu dengan bentuk persegi yang sangat monoton. Masih banyak jenis meja makan yang bisa kamu beli untuk mempercantik ruang makan anda.

Jenis-jenis Meja Makan Jogja

Berikut ini adalah jenis meja makan yang mempunyai nilai tambah untuk mempercantik ruang makan anda.

Meja Makan Berbentuk Segi Empat

meja makan jogja
meja makan jogja
source: homesfeed

Meja makan yang satu ini adalah meja makan yang sering digunakan dan dipilih oleh kebanyakan orang. Desain yang sederhana dan bisa di buat dari semua jenis material, tak hanya itu dikarenakan meja makan ini modelnya sangat sederhana meja makan berbentuk segi empat juga bisa beradaptasi dengan semua konsep rumah, mau itu rumah berbentuk minimalis, chic, rustic bahkan rumah tradisional sekalipun.

Baca Juga  Perhatikan 5 Hal Ini Jika Ingin Dapur Terbuka Tetap Nyaman

Meja Makan Berbentuk Bundar

Jenis meja makan yang satu ini sangat popular di tahun 70 sampai 80an, itulah mengapa meja makan ini disebut sebagai meja makan retro. Meja makan berbentuk bundar ini juga bisa di gunakan untuk rumah minimalis dengan cara memilih material dasar marmer.

Meja Makan Berbentuk Persegi Panjang

meja makan jogja
meja makan jogja
source: noaandnani.co.uk

Meja makan yang satu ini sangat cocok untuk anda yang memiliki keluarga besar. Meja ini biasa nya digunakan di ruang makan luas karena panjang dan lebar nya yang bisa memadai minimal dua orang di setiap sisi nya. Sama seperti meja makan berbentuk segi empat, meja makan yang satu ini juga dapat dibuat dengan segala macam material.

Meja Makan Berbentuk Oval

Jenis meja makan yang satu ini memiliki karakteristik yang unik dengan bentuk permukaan nya yang terlihat seperti telur. Karena itu meja makan oval ini digemari oleh para desainer interior dikarenakan desain nya yang memiliki nilai tambah keindahan dalam sebuah ruangan.

Meja Makan Marmer

meja makan jogja
meja makan jogja
source: trendir.com

Meja makan marmer biasa dipilih oleh kebanyakan orang untuk desain ruangan mewah dan terlihat elegan. Meskipun meja makan ini tidak sepenuh nya terbuat dari material marmer, tapi hanya menggunakan nya sebagai counter top dan material lain nya sebagai kaki dan alas meja nya.

Meja Makan Kayu Jati

Meja makan yang satu termasuk jenis meja makan tradisonal. Bagi para penggemar  meja makan tradisional sudah tidak asing lagi dengan meja makan satu ini. Kayu jati merupakan material utama dari meja makan ini. Dan meja ini juga sangat kokoh dan bisa digunakan untuk jangka panjang.

Baca Juga  6 Model Meja Dapur Sederhana Tapi Menarik

Meja Makan Metal

Meja ini terbuat dari material dasar metal, dan membawa kesann modern di setiap ruangan makan. Dan material nya juga antikotor, kokoh dan dingin. Selain bisa di tempatkan di rumah industrial modern, meja jenis ini juga dapat berbaur dengan baik di rumah minimalis.

Meja Makan Kaca

meja makan jogja meja kaca
source: furniturechoice.co.uk

Meskipun namanya meja makan kaca tapi tidak sepenuhnya menggunakan nya material kaca. Material kaca hanya digunakan sebagai komponen untuk permukaannya saja, sifat kaca yang transparan dapat memberikan kesan yang terbuka dan juga dapat dengan mudah dibersihkan.

Nah itu dia tadi beragam jenis meja makan jogja yang sedang beredar dipasaran saat ini.

Tips Mencari Meja Makan Jogja

Jika anda sedang mencari meja makan untuk rumah anda bisa langsung mengunjungi QHOMEMART, tapi sebelum membeli ada baiknya melihat beberapa tips berikut ini.

Perhatikan Material

Hal terpenting yang harus diperhatikan sebelum membeli sebuah meja makan adalah material. Biasanya meja makan terbuat dari material kayu, nah jika memilih meja makan berbahan dasar kayu pastikan kamu memilih kayu yang berkualitas tinggi dan kokoh karena jika meja terbuat dari material yang kokoh akan membuat meja tahan lama.

Pemilihan Warna

Meja makan biasanya memiliki warna yang netral seperti coklat atau putih. Tetapi ada baiknya memilih warna meja yang di sesuaikan dengan desain interior ruang makan, jika desain interior rumah memiliki warna cerah maka pilih lah warna meja makan yang netral.

Baca Juga  6 Ruang Makan Outdoor Menarik Dengan Sedikit Biaya

Itu dia dua tips untuk memilih meja makan jogja, jika anda tertarik untuk membeli sebuah meja makan dapat langsung mengunjungi QHOMEMART. Anda juga bisa juga bertanya terlebih dahulu tentang meja makan sesuai keinginan anda.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis Disini