Cari Shower Jogja Lengkap di Qhomemart

shower jogja — Rumah modern biasanya identik dengan model kamar mandi yang modern juga dan dilengkapi dengan shower dan peralatan mandi berkualitas. Tak hanya sebagai aksesori semata, semua peralatanmandi yang berkualitas tinggi termasuk shower dipilih untuk kenyamanan ketika sedang mandi.

Saat memilih jenis shower tak hanya mempertimbangkan soal fungsionalitasnya saja, namun juga harus memperhatikan fitur yang dimilikinya. Tapi ada atau tidak nya fitur canggih yang dimiliki oleh shower, setiap shower sudah disertai dengan kelebihan, kekurangan dan fungsi yang berbeda-beda.

Jenis-jenis Shower Jogja

shower jogja
shower jogja
source: qhomemart

Berikut adalah jenis shower jogja yang sedang beredar dipasaran saat ini.

Digital Shower

Digital shower merupakan model shower tempel dinding konvensional yang telah dilengkapi dengan teknologi yang canggih. Sesuai dengan namanya, shower ini memiliki perangkat digital untuk mengatur sistem dan penggunaan nya. Model shower ini adalah alternative terbaru bagi electric shower.

Dan pengguna juga dapat mengatur sendiri preferensi penggunaan shower. Seperti mengatur tekanan air dan suhu air supaya ketika digunakan akan terasa lebih nyaman.

Electric Shower

Electric shower ini menyajikan penggunaan air panas dan air dingin sesuai kebutuhan pengguna nya. Cara kerja dari shower ini adalah dengan menghubungkan arus air kedalam alat utama dimana air kemudia dipanaskan. Shower ini memiliki banyak model yang telah dilengkapi dengan pengontrol suhu.

Baca Juga  6 Model Ruang Keluarga Minimalis Simpel Yang Berkelas

Mixer Shower

Mixer shower merupakan shower dengan model minimalis terbaru yang memiliki fitur canggih. Cara kerja dari shower ini adalah dengan mencampurkan air panas dan air dingin langsung didalam katup shower. Mixer shower juga memiliki beragam desain yang disesuaikan desain kamar mandi.

Power Shower

Jika anda pernah menginap dihotel dan pernah menggunakan shower dengan semburan air yang kencang berarti anda sedang menggunakan power shower. Kelebihan yang dimiliki oleh power shower adalah semburan airnya yang cukup kuat, daya sembur yan kuat ini bermanfaat untuk sirkulasi darah pada tubuh sekaligus  

Manual Mixer Shower

Shower ini merupakan model shower tradisional yang paling banyak ditemukan. Sistem kerja dari shower ini adalah mencampur kedua jenis air, yaitu air panas dan air dingin setiap kali ingin digunakan. Sehingga harus menggunakan kran shower nonplastik supaya daya tahan nya kuat dan tahan lama.

Thermostatic Mixer Shower

Shower jenis ini kelebihannya adalah dapat mengontrol suhu dari air yang digunakan dengan mudah. Cukup ditentukan saja suhunya, lalu secara otomatis setiap shower akan memilikii nilai suhu yang sama. Penggunaan shower ini sangat cocok untuk anda yang memiiliki anak kecil dirumah supaya tidak bahaya ketika anak anda ingin mandi.

Itulah beberapa model shower jogja yang bisa digunakan untuk rumah anda. Jika hendak membeli shower, Anda bisa langsung mengunjungi Qhomemart.

Baca Juga  Merk Cat Genteng Yang Bikin Awet | Indah dan Anti Bocor

Tips Membeli Shower Jogja

shower jogja
shower jogja
source: showerstoyou.uk

Sebaiknya sebelum Anda membeli shower perhatikan terlebih dahulu tips berikut.

Cek Saluran Air

Pengecekan saluran air merupakan hal penting yang harus diperhatikan, karena shower memerlukan aliran air yang cepat supaya bisa befungsi dengan baik dan tidak terhambat. Supaya aliran air tidak terhambat ada baiknya membersihkan saluran air shower kamar mandi, pastikan tidak ada kotoran yang menyumbat saluran air.

Pilih Shower Dengan Semprotan Air Yang Bisa Diatur

Selain digunakan untuk mandi, ternyata shower juga berfungsi sebagai alat refleksi tubuh. Supaya bisa menggunakan fungsi tersebut maka pilihlah shower dengan semprotan yang dapat diatur, karena kalau semprotan air bisa diatur anda bisa mengatur tekanan volume air dengan leluasa.

Pilih Shower Dengan Material Terbaik

shower jogja
shower jogja
source: homeworlddesign.com

Material juga hal penting yang harus diperhatikan ketika ingin membeli shower. Karena jika material yang digunakan untuk membuat shower kurang bagus akan berpengaruh terhadap kualitas air yang akan dikeluarkannya. Maka dari itu pilih shower dengan material shower yang berkualitas bagus.

Sebaiknya hindari shower dengan material besi, karena shower yang menggunakan material besi akan lebih mudah berkarat. Dan hal tersebut dapat menyebabkan air yang dikeluarkan akan beraroma besi dan berbahaya bila tertelan atau terkena pada kulit. Untuk itu lebih baik menggunakan shower yang material plastik atau stainless steel.

Baca Juga  Desain Rumah Industrial: Ide Terbaik untuk Gaya Bangunan Stylish

Karena shower yang menggunakan material plastik atau stainless steel berkualitas tinggi akan lebih aman ketika digunakan dan akan lebih tahan lama dibandingkan dengan shower yang menggunakan material besi.

Nah itulah tips yang harus diperhatikan ketika ingin membeli shower jogja. Anda bisa mendapatkan shower yang sesuai keinginan anda hanya di Qhomemart.


Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis Disini