Dekorasi

Inspirasi Kamar Tidur Anak Minimalis

Kamar tidur anak minimalis – desain kamar tidur anak minimalis punya sisi menarik untuk dibahas. jika anda memiliki anak kecil, mungkin beberapa sentuhan minimalis dapat anda terapkan untuk memberikan kamar yang sempurna.

minimalis adalah tentang memanfaatkan berbagai hal yang dibutuhkan daripada yang di inginkan. konsep minimalis banyak diadaptasi pada rumah – rumah masa kini, tak terkecuali untuk kamar tidur anak anda.

banyak bagian dari rumah yang bisa dimanfaatkan untuk membentuk rumah minimalis, hal yang baik untuk menata ulang kamar anak menjadi lebih baik. biasanya kamar anak banyak didesain nuansa monoton, sehingga anak mudah bosan.

nah, untuk itu baiknya anda memang menata ulang kamar anak anda supaya terlihat bagus. desain yang apik pada kamar juga bermanfaat baik untuk tumbuh kembangnya anak dimasa depan.

Kamar tidur anak minimalis nuansa gajah

kamar tidur anak nuansa gajah
via the company store

anak kecil cenderung menyukai tampilan – tampilan dengan gambar yang cenderung imut nan lucu. ide yang bagus untuk anda menggunakan beberapa komponen ruang tidur berbentuk binatang gajah.

hewan gajah tentu sangat disukai oleh banyak orang, terlebih bagi anak kecil. anda dapat menggunakan tema gajah untuk diaplikasikan pada tempat tidur macam sprei hingga bantal jika diperlukan.

Baca Juga  Gambar Rumah Sederhana Yang Keren dan Kekinian

kamar tidur dengan tampilan motfi gajah seperti digambar tentu membuat si kecil lebih terasa nyaman.

Perpaduan warna biru nuansa putih

kamar tidur anak nuansa biru
via pinterest

sentuhan kombinasi warna juga jadi hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kamar tidur anak minimalis. kombinasi putih dengan biru bisa jadi pilihan untuk menghiasi area dinding dengan satu tembok berwarna putih dan biru pada bagian lain.

beberapa dari cara ini bisa juga digunakan untuk membentuk tampilan minimalis pada kamar anak anda. penempatana rak pada dinding juga bisa jadi hal yang tepat, tak perlu bentuk raks dengan ukuran yang besar. bentuk yang simpel seperti bentuk balok panjang yang ditempel sudah cukup untuk memberikan keindahan.

sentuhan beberapa boneka juga jadi hal yang bagus untuk memperindah tampilan interior pada kamar anda. beberapa karakter yang tidak asing seperti film kartun adalah ide yang bagus.

Kamar anak minimalis modern

kamar anak minimalis modern
via mommo design

kamar modern identik dengan penggunaan warna – warna cerah seperti salah satunya putih. warna putih termasuk warna yang aman jika anda ingin mengkombinasikan dengan warna lain, jika tidak pun tampilan yang di dapat masih bagus untuk diaplikasikan.

jangan lupakan juga dengan bagian pencahayaan, sebisa mungkin sebuah kamar punya pencahayaan yang cukup. bukan hanya kamar anak saja melainkan untuk seluruh area kamar dalam hunian.

beberapa tambahan ornamen penghias bisa jadi pilhan tepat untuk kamar tidur anak minimalis anda. beberapa diantaranya bisa dalam bentuk mainan, seperti pada gambar diatas. mainan berupa tenda bisa jadi hal yang bagus, sementara tenda dapat digunakan untuk anak anda sebagai mainan tapi juga dapat mengisi sudut – sudut area kamar tidur anak anda.

Baca Juga  Ini 6 Inspirasi Kamar Anak yang Bisa Kamu Terapkan

kamar tidur anak sederhana 2 tempat

2 kamar tidur anak sederhana
via homedesignlover.com

bagi anda yang memiliki 2 buah hati, mungkin perlu menyiapkan 2 tempat sebagai kamar tidur anak minimalis. jika rumah tergoling besar mungkin bukan jadi masalah, namun untuk ukuran rumah yang kecil mungkin bisa jadi salah satu hambatan,

namun hal ini dapet diatasi dengan penambahan kamar tidur anak sederhana 2 tempat, jadi letak masing – masing tempat tidur berada diatas dan dibawah dalam satu rangka yang sama. tentu saja hal ini sangat membantu untuk mengatasi terbatasnya ruang kamar dalam hunian.

beberapa sentuhan seperti penambahan cat warna hijau muda sudah bisa memberikan tampilan kamar yang ciamik.

Aksesoris kamar tidur anak perempuan

aksesoris kamar tidur anak perempuan
via house designs

untuk anak perempuan , warna – warna yang terkesan ‘perempuan banget’ tidak jauh dari warna pink terlebih untuk anak kecil. hal ditambah dengan kartun – kartun bertema perempuan banyak mengadopsi penggunaan warna pink, tengok saja salah satu gaun dari serial kartun barbie.

nah, ide yang bagus untuk anda mengaplikasikan warna pink sebagai warna domininan untuk kamar anak anda. anda juga bisa menambah beberapa ornamen pendukung keindahan interior seperti bonek bisa jadi pilihan yang bagus untuk diterapkan.

beberapa ornamen pendukung juga bisa jadi pilihan seperti rak yang besar pada digambar, yang dapat memuat banyak boneka maupun tempat penyimpanan lainnya. maksimalkan juga dengan penambahan korden yang tepat supaya tampilan interior tampak lebih senada.

Baca Juga  Cara Melepas Keramik Lantai Agar Tidak Pecah

itu tadi tampilan kamar tidur anak minimalis yang bisa anda terapkan, semoga bermanfaat ya!

cek juga harga berbagai kebutuhan dekorasi kamar disini.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini