Intermezo

Lemari Minimalis Untuk Kamar Tidur Sempit

Lemari merupakan salah satu perabotan yang wajib ada di dalam rumah, terutama kamar tidur. Lemari berfungsi sebagai tempat penyimpanan pakaian dan barang-barang penting. Tanpa komponen ini sudah pasti interior rumah akan menjadi semrawut dan tidak tertata rapi. Namun untuk kamar tidur sempit, lemari bisa menjadi kendala karena ukurannya yang besar sehingga cukup memakan ruangan. Oleh karena itu, lemari untuk kamar tidur sempit harus memiliki ukuran yang proposional namun tidak melupakan fungsinya. Tidak ada salahnya sedikit memperhatikan desain lemari pakaian anda. Nah, berikut beberapa desain lemari minimalis yang tepat untuk kamar tidur sempit.

Lemari Built-in Storage

Tidak hanya cocok untuk kamar tidur sempit, desain lemari seperti ini sangat cocok untuk membuat kamar tidur anak tampak lebih mewah namun tetap menonjolkan sisi minimalis. Lemari ini bisa menyatu dengan dinding, meja kerja maupun tempat tidur. Anda bisa memilih sendiri desain built-in sesuai selera Anda. Lemari ini akan membuat kamar tidur Anda lebih rapi dan dapat menghemat space.

Lemari Geser dan Elemen Kaca

Elemen kaca pada sebuah ruangan memang sudah lama dipercaya dapat menciptakan kesan yang lebih luas dari ukuran yang sebenarnya. Anda bisa memanfaatkan lemari geser dengan sebagian materialnnya dari kaca untuk diletakkan di kamar tidur Anda. Lemari seperti ini juga sekaligus menjadi area berhias sehingga dapat mengurangi perabotan kamar. Sangat ringkas, simpel namun tetap stylish.

Lemari Ranjang

Pernah mendengar istilah lemari ranjang? Ya, lemari ini memang dibuat menyatu dengan tempat tidur. Lemari umumnya diletakkan di bawah ranjang. Sehingga lemari ini biasanya sudah satu paket ketika Anda membeli ranjang tidur. Sangat pas untuk menghemat penggunaan ruang. Desainnya yang mirip laci-laci juga cocok dijadikan sebagai tempat penyimpanan barang.

Baca Juga  7+ Inspirasi Desain Lemari Pakaian Minimalis Modern

Lemari Terbuka atau Tanpa Pintu

Mengakali kamar tidur sempit juga bisa dilakukan dengan menggunakan lemari terbuka atau tanpa pintu. Baju-baju yang tergantung bisa berfungsi sebagai dekorasi kamar tidur. Desain lemari yang ini juga bisa dipadukan dengan desain built-in untuk menciptakan kesan modernitas di kamar tidur kesayangan Anda.

Itulah beberapa ide lemari minimalis untuk kamar tidur sempit agar dapat menghemat ruang tidur. Bagaimana menurut Anda? Mana desain yang menurut Anda paling pas untuk kamar tidur sempit? Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini