Shop

Kelebihan dan Kekurangan Cat Aries Gold

Mau tahu kelebihan dan kekurangan cat aries gold? Kelebihan aries gold diantaranya tahan lama, cat interior/exterior, bisa untuk plafon, cepat kering dan sebagainya. Sementara kekurangan hanya belum banyak varian ukuran hingga tidak semua toko ready stock.

Cat menjadi bagian terpenting dalam rumah. Meski terdengar sepele, pemilihan tidak boleh dilakukan sembarangan, terlebih dengan mempertimbangkan merk maupun seri cat itu sendiri.

Nah, kali ini ada merk aries yang memiliki seri gold. Jenis apa cat ini? Dan apa saja kelebihan dan kekurangan cat aries gold?

Mengenal Cat Aries Gold

contoh penggunaan cat aries gold
Contoh penggunaan cat aries gold

Sebelum itu, paling pertama yang wajib diketahui adalah jenis apa cat ini.

Cat aries gold adalah cat tembok dari aries, merk besutan avian yang menawarkan keindahan luar biasa dengan berbagai pilihan warna untuk ruangan anda.

Nah, banyak orang bertanya-tanya apakah aries gold? Berikut ulasan kelebihan dan kekurangan cat aries gold dibawah ini.

Kelebihan

kelebihan dan kekurangan cat aries gold.

Kelebihan dan kekurangan cat aries gold bisa kita lihat dari sisi kelebihan terlebih dahulu.

Bisa dipakai interior/exterior

Cat aries gold sangat fleksibel dipergunakan karena dapat sebagai cat interior ataupun exterior. Dengan begini, anda tidak perlu beli 2 jenis cat, karena aries gold menawarkan 2 fungsi cat dalam satu produk.

Baca Juga  Harga Keramik Mulia 50x50 Per Dus Terbaru 2024

Bisa untuk cat plafon

Plafon ialah bagian penengah yang membatasi antara atap dan interior rumah. Dengan plafon ruangan interior terlihat rapi, ruangan lebih hangat dan terlihat rapi.

Satu lagi keunggualan dari cat aries gold karena bisa dipakai untuk plafon. Formula cat yang menempel kuat, menjadikan anda tak perlu membeli cat khusus plafon.

Cat dapat bertahan lama

Bahan cat aries gold diklaim memiliki ketahanan yang baik terhadap berbagai kondisi cuaca, awet, tahan jamur. Ini yang membuat aries gold tetap mempertahankan keindahan dalam waktu lama.

Minim cipratan

Formula cat aries gold mampu meminimalisir terjadinya cipratan. Hal Ini membuat ruangan interior jadi lebih bersih ketika proses pengecatan dilakukan karena cipratan yang lebih minim terjadi.

Cepat kering

Satu lagi topik kelebihan dan kekurangan cat aries gold dari sisi kelebihan, yakni kemampuan formula cat yang cepat kering setelah selesai diaplikasikan. Cat yang mengering sempurna lebih baik karena lebih cepat meresap ke dinding, membuatnya lebih cepat dipergunakan.

qhomemart pusat belanja terlengkap
Tempat belanja cat aries gold varian terlengkap

Kekurangan

Tidak semua toko punya

Beberapa toko mungkin belum stock produk cat aries gold. Jadi anda perlu mencari ke toko satu dengan yang lain.

Namun tenang qhomelovers karena anda bisa mendapatkan cat aries gold di qhomemart, anda bisa beli sekarang melalui chat whatsapp kami di 0811-2863-773.

Baca Juga  Toko Furniture Magelang Termurah dan Terlengkap

Baru ada 2 varian ukuran

Saat ini aries gold baru menyediakan 2 varian ukuran yakni 4,5 kg dan 18 kg. Jika anda mencari yang 25 kg memang belum tersedia, namun hal ini bukan masalah besar.

Itu tadi beberapa kelebihan dan kekurangan cat aries gold. Semoga bermanfaat, qhomelovers.

5/5 - (19 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini