Shop

Kenali Keset Diatomite, Keset Anti Slip untuk Kamar Mandi Aman dan Nyaman

Pernahkah Anda merasa keset Anda terlalu licin atau terkadang keset kamar mandi di rumah Anda slip? Keset yang tetap licin atau sulit kering tentu akan dapat membahayakan Anda saat beraktivitas di kamar mandi. Keset yang tidak cepat kering akan membuat lantai lebih licin dan tidak aman.

qhomemart 1

Apa Itu Diatomite?

Diatomite atau tanah diatom adalah mineral alam. Komponen utama dari diatomite adalah asam silika yang memiliki struktur micropore spesial. Dengan begitu, saat kelembapan dalam ruangan meningkat, micropore tersebut dapat menyerap kelembapan udara, termasuk air.

Bahan utama pembuatan keset ini adalah batu sedimen selika yang berasal dari cangkang diatom atau alga sel tunggal yang bisa ditemukan di plankton yang telah menjadi fosil.

Keset diatomite diklaim sebagai keset yang tahan kutu busuk dan jamur. Hal ini karena tanah diatom memiliki partikel tajam yang dapat mematikan serangga seperti kutu yang biasanya menyukai tempat lembap seperti keset.

qhomemart 2

Kelebihan Keset Diatomite, Keset Anti Slip

Keset ini cukup banyak diminati. Pasalnya keset ini berbeda dengan keset konvensional biasanya. Keset diatomite ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan keset yang biasanya. Berikut beberapa kelebihan dari keset diatomite.

Baca Juga  Daftar Ukuran Tandon Air Profil Tank (Tinggi, Diameter & Liter)

Keset Anti Slip

Keset yang licin tentu akan sangat membahayakan bagi para penggunanya. Terkadang keset konvensional bisa menjadi licin jika terus menerus digunakan dan jarang dijemur.

Keunggulan dari keset diatomite ini adalah keset ini anti slip. Permukaan dari keset ini berpori sehingga dapat menempel cukup erat di lantai keramik sekalipun. Hal ini yang membuat keset diatomite tidak licin dan anti slip.

Bersih dan Tidak Bau

Keset diatomite tidak mengeluarkan bau tak sedap atau pun tidak berbau. Sifat sedimen diatomite ini dapat membunuh organisme-organisme seperti kutu busuk hingga bakteri. Bau tak sedap dapat muncul karena bakteri dan lembap. Dengan sifat sedimen dari diatomite ini Anda dapat memiliki keset yang tidak berbau dan lebih bersih. Cocok sekali untuk digunakan pada kamar mandi Anda.

qhomemart 5

Menyerap Air dengan Cepat

Kelebihan yang paling menonjol dari keset anti slip adalah dapat menyerap air lebih cepat. Micropore yang terdapat pada keset ini dapat membuatnya menyerap air lebih cepat. Sisa-sisa air yang terdapat pada keset ini mampu diserap dan hilang tanpa jejak hanya dalam waktu 2 menit saja.

Jual Keset Diatomite Jogja

Jika Anda tertarik untuk menggunakan keset anti slip pada kamar mandi, Anda bisa membeli keset diatomite jogja di Qhomemart. Tersedia berbagai desain dan juga warna yang cocok untuk melengkapi kamar mandi Anda.

Baca Juga  5 Tips Memilih/Mencari Pemasok Bahan Bangunan

Qhomemart juga menyediakan berbagai kebutuhan rumah lainnya seperti bahan bangunan, lantai, atap, furniture, tools and hardware, dan lain-lain.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini