Dekorasi

Belanja Produk Kenmaster Jogja Terlengkap

Kenmaster adalah salah satu merk unggulan untuk perabotan dan juga perkakas rumah tangga. Hal ini dikarenakan kenmaster memiliki produk yang diklaim memiliki kualitas yang sudah teruji dan aman untuk digunakan. Harga dari produk kenmaster juga dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau.

Berikut ini adalah beberapa produk perabotan dan perkakas dari kenmaster jogja.

Kenmaster selving bracket rak dinding 2 susun

kenmaster jogja
kenmaster jogja

Apakah barang-barang yang berada dirumah anda tidak tersusun rapi hingga membuat rumah menjadi terlihat berantakan. Maka anda bisa menggunakan produk dari kenmaster yang satu ini, yaitu dalah kenmaster selving bracket yang bisa digunakan untuk membuat barang-barang anda dirumah lebih rapi dan juga tertata.

Produk yang satu ini memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 61X27X4cm, dan dibuat dengan material yang berkualitas dengan baja solid dan dibalut oleh cat tahan karat dan anti gores pula. Sehingga cukup kuat untuk meletakan barang yang memiliki bobot yang cukup berat.

Kenmaster cordless drill KM0612

kenmaster jogja 2
kenmaster jogja

Bor adalah salah satu perkakas yang memiliki peran yang cukup penting untuk dimiliki untuk setiap rumah. Untuk itu kenmaster juga memiliki produk kenmaster cordless drill yang merupakan sebuah bor. Kenmaster cordless drill adalah sebuah bor yang bertegangan DC 12 volt yang bis digunakan uunukt memasang dekorasi pada rumah.

Baca Juga  Dekorasi Rumah Sederhana yang Bikin Nyaman

Bor ini juga sudah dilengkapi dengan baterai berjenis lithium ion dan memiliki kedalam sekrup kayu 4,5X20mm. Jadi anda bisa menggunakan bor ini tanpa repot dan tak perlu mencolokan kabel terlebih dahulu untuk menggunakan bor ini.

Kenmaster tool kit 100 in 1

kenmaster jogja
kenmaster jogja

Tool kit adalah barang serbaguna yang perlu anda miliki sebagai antisipasi. Kenmaster tool kit 100 in 1 diproduksi untuk menjadi jawaban bagi anda yang menginginkan tool kit yang berkualitas untuk membantu proses dalam pengerjaan pertukangan. Jadi tak perlu repot-repot memanggil tukang atau pergi kebengkel.

Selain memiliki 100 jenis alat perkakas, tool kit ini dikemas menggunakan koper yang ergonomis.

Kenmaster B400

kenmaster jogja 4
kenmaster jogja

Mempunyai banyak perkakas memang terkadang membuat ruangan menjadi terlihat acak-acakan. Bahkan terkadang perkakas bisa berceceran hingga ketika ingin digunakan sulit untuk mememukan perkakas yang dibutuhkan. Namun anda tidak perlu khawatir lagi karena kenmaster B400 dihadirkan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Kenmaster B400 dibuat dari bahan plastik yang berkualitas dengan ukuran 40X23X20,5cm, tool box satu ini tentu saja memiliki daya tahan yang cukup untuk menahan beban yang berat.

Kenmaster compressor mini pompa angin mobil

Produk kenmaster yang satu ini memiliki peran yang cukup penting untuk anda yang senang berpergian dengan menggunakan kendaraan mobil. Karena ketika anda sedang berpergian dan ban mobil anda tiba-tiba kempes saat berkendara maka produk dari kenmaster ini akan sangat membantu.

Baca Juga  Ketahui 4 Perbedaan Air Cooler dan Air Conditioner

Kompresor ini dibuat dengan ukuran yang portable dan sangat ergonomis sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Dan kompresor ini memiliki daya tekanan angin 300 PSI dan konsumsi listrik sebesar 12volt.

Kenmaster lampu emergency camping lantern KM5550

Produk kenmaster yang satu ini dirancang secara khusus dengan menggunakan bahan dasar yang berkualitas dan tentu saja telah lolos uji standar. Selain bisa digunakan untuk senter, lampu ini juga bisa digunakan sebagai lampu kelap-kelip. Anda bisa menggunakannya didalam ataupun diluar ruangan.

Contohnya seperti saat berkemah atau sedang mengadakan pesta taman.

Kenmaster kunci stir 4517

Dengan banyaknya terjadi kasus pencurian kendaraan, ada baiknya anda lebih waspada terhadap kendaraan milik anda dengan menggunakan pengamanan tambahan. Salah satu dengan menggunakan pengaman kunci stir dari kenmaster. Kunci stir dari kenmaster ini dibuat dengan menggunakan besi yang berkualitas.

Dan juga dilengkapi dengan kunci cadangan yang tentu sulit untuk dibuat duplikatnya. Besi yang digunakan pun sangat kuat yang membuatnya sulit untuk dipotong atau dihancurkan.

Kenmaster gas lighter pematik api

Kenmaster juga memunculkan produk pematik api yang bisa digunakan untuk mempermudah pekerjaan anda baik dirumah maupun diluar rumah. pematik ini dibuat dengan desain yang mudah untuk dibawa kemana-mana. Dengan alat ini anda dapat lebih mudah untuk menyalakan kompor gas yang bermasalah.

Baca Juga  Plafon PVC Vs Gypsum, Mana Lebih Baik?

Itulah tadi beberapa produk dari kenmaster jogja yang bisa digunakan untuk membantuk pekerjaan anda baik di rumah maupun di luar rumah. Jika anda berniat untuk membeli sebuah produk dari kenmaster jogja bisa langsung mengunjungi QHOMEMART.

QHOMEMART menyediakan beragam macam kebutuhan mulai dari kebutuhan rumah tangga dan masih banyak lagi.

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini