Shop

Keramik 50×50 Motif Marmer Terpopuler 2024 & Harganya

Rekomendasi keramik 50×50 motif marmer beserta harga terbaru 2024 untuk anda.

Sedang mencari keramik berukuran 50×50, qhomelovers? Motif keramik marmer banyak diburu akhir-akhir ini. Apalagi anda mendapatkan kesan marmer dengan harga keramik.

Siapa yang tidak ingin? Banyak orang akhirnya jatuh ke keramik motif marmer sebagai alternatif daripada beli lantai marmer asli. Tingkat kemiripannya juga tinggi, bahkan kita tidak sadar jika itu adalah keramik.

Kualitas keramik motif marmer sangat berkualitas, sehingga bisa jadi pilhan tepat untuk hunian pribadi. Berikut harga terbaru & nama serinya :

KERAMIK DINDING ASIA EDEN CREAM / 25X40 KW1Chat Kami
KERAMIK 50×50 Motif Marmer AVENZO GREY KW2Chat Kami
ALTORO GREY / 40X40 KW1Chat Kami
MULIA SIGNATURE Celeste Dark Grey 30X30 Matt KW2Chat Kami
POLA JASMINE KERAMIK / 80X80Chat Kami
POLA BOLOGNA KERAMIK / 80X80Chat Kami
MULIA Signature Arkansas Stone 40X40 KW2Chat Kami
Granit 60×120 SIERRA New White Carrara Glaze PolishChat Kami
Keramik platinum 50×50 motif marmerChat Kami
PMJ POLA ALASKA KERAMIK / 80 X 80Chat Kami
PMJ POLA ADENIUM KERAMIK / 80 X 80Chat Kami
PMJ POLA RAFLESIA KERAMIK / 80 X 80Chat Kami
CP69M02W (CARARA PEARL) / 60X60 KW1Chat Kami
CARARA PEARL) / 60X60 KW1Chat Kami
Keramik Lantai MULIA ACCURA Gretel Grey 40×40 KW2 GlossyChat Kami
KERAMIK D-EUROGRES CREAM MARBLE / 60X60 KW1Chat Kami

Rekomendasi Motif Keramik Marmer

Jika anda masih bingung pilih keramik 50×50 motif marmer seperti apa, qhomemart punya beberapa rekomendasinya untuk anda.

Baca Juga  Katalog Closet Duduk INA (Sanitary)

1) Mulia keramik Accura & Signature

Mulia keramik punya yang menarik untuk anda , qhomelovers. bagi yang mencari keramik yang motifnya mirip marmer, anda bisa memiliki seri mulia accura gretel grey ataupun mulia signature arkansas stone.

Kedua seri ini memiliki tema warna yang kurang lebih sama. Warnanya cukup kalem dan tidak terlalu terang. Dapat digunakan untuk motif hunian apapun.

2) Keramik dinding Asia Eden

KERAMIK DINDING ASIA EDEN CREAM 25X40 KW1 motif marmer

Bagi anda yang mencari keramik untuk dinding? Pilihan bisa jadi ini.

Ini adalah keramik merk asia seri eden cream. Warnanya cerah namun tidak terlalu terang, sangat pas bagi anda yang suka warna-warna soft untuk dinding.

Bagian permukaan terdapat sedikit arsiran yang mengisi bagian ini. Tampilannya jadi sedikit berisi dan tidak membosankan, bukan?

3) Carara Pearl

KERAMIK D EUROGRES CREAM MARBLE 60X60 KW1

Selanjutnya ada keramik 50×50 motif marmer dari eurogress. Eurogress sendiri brand keramik yang punya kualitas yang konsisten sampai saat ini.

Selain bagus kualitasnya, eurogress selalu menghadirkan motif-motif yang fresh, seperti yang satu ini. Seri carara pearl bisa jadi pilihan untuk anda yang menyukai lantai marmer.

4) Altoro Grey

ALTORO GREY 40X40 KW1 motif marmer campuran

Nah, yang satu ini cocok untuk anda yang ingin membangun kesan unik. Bisa untuk lantai atau dinding, seri ALTORO GREY 40X40 KW1 motif marmer campuran menampilkan banyak motif dalam satu keramik.

Ketika dipasang secara keseluruhan, irisan motif-motif tadi mengisi lantai jadi lebih unik motif yang beragam menyatu dalam 1 lantai.

Baca Juga  Model Rak Piring Terlaris di Tahun 2024

5) Granit SIERRA New White

Granit SIERRA New White Carrara Glaze Polish

Lantai granit satu ini punya motif yang mirip dengan marmer. Goresan gorean kecil di bagian permukaan, membuat penampilan lebih elegan untuk interior.

Tapi anda bisa juga memakainya pada area exterior seperti teras depan maupun belakang. Warna putih elegan dengan beberapa macam ukuran. Anda bisa memakai ukuran 60×120 sebagai alternatif dari ukuran keramik 50×50 motif marmer.

6) Keramik Avenzo

keramik avenzo

Keramik avenzo memiliki warna grey agak kegelapan, sangat cocok yang menyukai model warna gelap. Warna ini menampilkan kesan khas industrial yang kuat untuk lantai hunian.

Bagian permukaan keramik dibuat memakai motif unik yang terlihat agak samar. Tapi jika anda perhatikan detail, motif unik itu nampak jelas.

Jual keramik 50×50 Motif Marmer di Qhomemart

Qhomemart merupakan tempat belanja keramik 50×50 motif marmer terpercaya & authorized dealer resmi banyak brand keramik ternama di indonesia.

Berbelanja di qhomemart sekarang lebih mudah, karena anda tak perlu :

  • Ragu/Takut Penipuan, karena qhomemart punya store fisik resmi dan terpercaya.
  • Barang kosong, tersedia stock yang selalu bisa diandalkan.
  • Kendala pengiriman, qhomemart memastikan pengiriman yang tepat waktu dan layanan customer service untuk memantau pengiriman.
  • Garansi, tak perlu ragu barang cacat/rusak dengan garansi pembelian (skb berlaku).
5/5 - (12 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini