Kipas Angin Terbaru dengan Kabut

Memasuki musim kemarau, tentu sangat tidak nyaman jika berada di rumah yang panas. Kipas angin terbaru dengan kabut menjadi pilihan bagi banyak orang karena perawatannya yang mudah dan tidak menghabiskan banyak listrik. Berbagai jenis kipas angin terbaru bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Fungsi Kipas Angin

Beberapa fungsi kipas angin adalah untuk pendingin udara, penyegar, sebagai ventilasi, dan juga pengering. Kipas angin yang umum digunakan di rumah biasanya yang berfungsi sebagai pendingin udara dan penyegar.

Namun, apakah Anda menginginkan kipas angin yang lebih istimewa dan memiliki fungsi yang lebih banyak?

Gree memiliki produk bernama Mist Fan. Kipas angin ini berbeda dengan kipas yang biasanya. Kipas ini dapat mengeluarkan mist atau kabut untuk menyejukkan dan melembabkan ruangan. Cocok untuk menyegarkan ruangan Anda.

Inilah Keunggulan Kipas Angin Gree Mist Fan

Kipas angin terbaru lengkap dengan 4-in-1 technology

Gree Mist Fan dilengkapi dengan teknologi 4-in-1 yaitu ultrasonic humidification (pelembab ultrasonik), pendingin, kabut, dan kipas. Kipas ini juga dilengkapi dengan 4 tingkat kecepatan angin, 3 mode hembusan angin (alami, tidur, dan normal), dan pengaturan waktu. Dengan fitur pengatur waktu, Anda bisa menyetel waktu untuk mematikan kipas ini agar pada saat tidur kipas tidak menyala semalaman.

Baca Juga  Dekorasi Rumah Kecil yang Simple

Watt-nya yang kecil

Berbeda dengan AC, Gree Mist Fan memiliki daya yang cukup kecil. Tingkat kebisingan maksimal yang dihasilkan oleh kipas ini sebesar <62dB sehingga tidak menimbulkan suara yang mengganggu. Dengan watt yang relatif kecil, penggunaan Mist Fan ini dapat lebih menghemat listrik Anda.

Remote control yang praktis

kipas angin dilengkapi remote kontrol
Dilengkapi remote untuk mengatur dari jarak jauh hingga 6 meter

Mist Fan ini mudah dioperasikan. Dilengkapi dengan infrared remote control memungkinkan Anda untuk mengoperasikan mist fan dengan jangkauan hingga 6 meter.

Dapat diisi essential oil atau disinfektan

Mist fan ini dilengkapi dengan tangki air yang memiliki daya tampung hingga 1.5 liter dan volume mist mencapai 160ml per jam. Anda dapat memasukkan essential oil ke dalam tangki sebagai pengganti aroma diffuser sebagai wangi untuk relaksasi dan manfaat lainnya.

Selain essential oil, tangki pada kipas angin terbaru ini dapat diisi dengan disinfektan sebagai alat untuk sterilisasi rumah Anda. Rumah anda jadi bersih dan sejuk.

Tangki air dapat diisi essential oil atau disinfektan
Tangki air dapat diisi essential oil atau disinfektan

Water tank indicator

Dengan adanya indikator watertank, Anda dapat dengan mudah melihat sisa air di tangki. Tangki air ini juga mudah dibersihkan sehingga air dapat diganti secara berkala dan tetap bersih.

Desain Elegan dan Mudah dipindahkan  

Mist fan memiliki desain yang elegan sehingga dapat mempercantik ruangan Anda. Dilengkapi dengan roda dan gagang yang besar membuat kipas angin ini mudah untuk diangkat dan dipindahkan ke tempat lain, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga  Teknik Dekorasi Rumah Minimalis Yang Simpel, Wajib Anda Coba!

Anda bisa menemukan Gree Mist Fan berkualitas hanya di Qhomemart. Berbelanja lebih mudah melalui website kami di www.qhomemart.com atau melalui whatsapp.

Contact Us:
Cust. Service:
0274 493 2288
0878 3737 8889
.
Telemarketing
08112834216
08112834217

08112834218
08112834219
Email: publicrelation@qhomemart.com.

Jl. Raya Janti Ringroad Timur No 96, Yogyakarta.


Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis Disini