Tips & Trick

4 Kitchen Set Minimalis Modern Simpel Untuk Rumah Minimalis

pembuatan dapur yang rapi bisa dimulai dari penggunaan kitchen set minimalis modern pada pengaplikasiannya. dapur sendiri bukan hanya terbatas untuk memasak saja, gaya hidup dan trend mulai banyak dilakukan pembenahan melalui area dapur ini.

sebagai jantung dari sebuah hunian, pastinya dapur punya peran yang penting. hal ini pula yang mendasari dapur yang nyaman serta tampilan yang mengikuti gaya hidup serta trend perlu dilakukan pembenahan.

nah, hal paling simpel untuk dilakukan membentuk dapur yang nyaman dan menawan bisa dimulai dari penggunaan kitchen set minimalis modern pada area ini. penempatan kitchen set membuat tampilan yang nyaman serta tertata rapi secara signifikan.

Kitchen Set Minimalis Modern Tanpa Rak Atas

Kitchen Set Minimalis Modern
via pinterest

kitchen set minimalis modern biasanya punya warna – warna yang mengikuti jaman, seperti salah satunya desain dapur pada gambar diatas ini. lewat perpaduan putih pada sisi permukaan meja kitchen set dan dinding dapur, hal ini mewakliki konsep minimalis yang mana diterapkan melalui penggunaan warna yang lembut.

Baca Juga  Mengenal Kayu Nangka Dari Karakteristik Hingga Harganya

hal lain, penggunaan warna lantai kayu bisa jadi pilihan yang bagus. jenis kayu sendiri punya warna yang natural dan esetetik untuk diterapkan. mempertahankan warna asli pada warna kayu (coklat) bisa jadi pilihan yang tepat untuk diterapkan.

Gunakan Elemen Yang Senada

elemen yang senada dimaksud adalah penggunaan warna yang sama dari dua komponen yang berbeda, seperti pada gambar diatas, penggunaan warna coklat sama – sama digunakan oleh laci dapur dan juga pada lantai itu sendiri.

Perhatikan Ukuran Area Permukaan Meja Kitchen Set

satu hal yang tidak boleh dilupakan, yakni ukuran dari meja pada permukaan kitchen set. hal ini jadi penting karena area meja digunakan untuk menunjang kegiatan memasak supaya lebih efisien dan nyaman. usahakan lebar dari permukaan meja, paling tidak cukup untuk meletakkkan berbagai ukuran alat masak dan sejenisnya.

Kitchen Set Dengan Rak Atas

Kitchen Set Minimalis Modern dengan rak atas
via apartments.com

kitchen set minimalis modern sendiri sering kali dipasangkan dengan rak pada bagian atas. kombinasi dari 2 unsur dapur ini saling bersinergi guna memberikan kenyamanan yang maksimal dari penghuni.

bagian rak digunakan untuk penyimpanan makanan, sedangkan kitchen set lebih condong untuk menunjang proses memasak. rak sendiri juga dapat digunakan menyimpan alat – alat masak.

Berikan Pencahayaan Cukup

bentuk dari rak berada diatas biasanya sering menghalangi sinar lampu dari atas, lantas area pojok dari kitchen set sendiri sering berada dalam zona “gelap”. hal ini perlu untuk anda lakukan renovasi dengan penambahan lampu kecil supaya penerangan dapat lebih baik.

Baca Juga  7 Jenis Engsel Pintu Yang Bagus dan Kuat

Percantik Dapur Dengan Space Dinding Terbuka

Space dinding dapur terbuka Kitchen Set Minimalis Modern
via

Mini Bar Dapur

menilik pada bagian pojok dinding, renovasi dapat dilakukan dengan melakukan dinding yang di “bolong” pada bagian pojok. jangan salah, hal ini akan memberikan space yang lebih dan juga cahaya yang masuk juga dapat lebih besar. hal ini pula juga dapat disebut mini bar, sehingga dapur terlihat lebih estetik

Tambah Ornamen Pendukung

jangan biarkan dapur hanya berisi peralatan masak saja, manfaatkan kreativitas anda dengan menambahkan beberapa ornamen. simpel saja, beberapa sentuhan dari pot bunga maupun tanaman indoor tentu dapat membuat visual area ini lebih baik lagi.

Desain Dapur Dengan Memaksimalkan Space

memaksimalkan space Kitchen Set Minimalis Modern
via pinterest

memiliki area dapur yang sempit? tentu hal ini bukanlah masalah bagi anda para homeowners creative! lewat beberapa dekorasi kitchen set minimalis modern dapur kecil tentu dapat memaksimalkan area dapur lebih efektif dan juga lebih indah pastinya.

untuk area dapur sempit, baiknya memang menggunakan bentuk furnitur yang fleksibel, seperti contoh pada gambar diatas. furnitur custom dapat digunakan untuk memberi space yang pas atau dengan kata lain bisa dimaksimalkan, seperti custom furnitur dengan menempatkan pemanggang dan kulkas dalam satu tempat.

Permainan Warna Dapur Sangat Penting

Kitchen Set Minimalis Modern permainan warna
via pinterest

bagi para ibu rumah tangga, memiliki dapur yang nyaman tentu menunjang kegiatan memasak jadi lebih menyenangkan. sembari mengeksplor cita rasa masakan, eksplorasi tampilan dapur juga perlu dilakukan, ya salah satunya lewat penerapan beberapa warna yang condong ke “sisi perempuan”.

Baca Juga  6 Desain Kitchen Set Dapur Kecil Minimalis Mulai Dari 1 Jutaan

warna untuk perempuan sendiri cocok untuk digunakan seperti pink maupun purple, tentu dengan takaran yang pas. untuk warna dengan kecerahan yang sedikit “kuat”, ide yang bagus untuk anda tempatkan pada area depan, persis diatas kitchen set.

permainan warna ini juga memberikan tampilan model kitchen set minimalis mewah, perpaduan warna yang kuat dan lembut tentu akan memaksimakna dari tampilan dapur itu sendiri. wah, menarik ya?

untuk cek harga kitchen set minimalis modern dapat dilihat disini

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini