Tips & Trick

Cari Kompor Portable Jogja Termurah 2024 di QHomemart

Membeli kompor portable jogja dapat menjadi pilihan bagi Anda yang suka dengan kompor yang fleksibel. Kompor merupakan salah satu alat yang tergolong sebagai kebutuhan pokok untuk memasak. Inovasi untuk kompor pun sangat beragam, mulai dari kompor minyak, kompor gas, kompor listrik, kompor portable, serta jenis inovasi lainnya.

kompor portable jogja
kompor portable jogja
source: webstaurantstore

Salah satu inovasi kompor yang cukup banyak diminati oleh kebanyakan orang dengan alasan cukup praktis yaitu menggunakan kompor portable. Biasanya kompor portable dirancang menggunakan gas sebagai bahan bakarnya. Namun tidak hanya itu, adapun jenis kompor induksi yang diinovasikan menjadi kompor portable.

Harga Kompor Portable Jogja Terbaru 2024

berikut harga kompor portable jogja murah terbaru April 2024. beli di Qhomemart dapatkan promo, diskon menarik, gratis ongkir, belanja aman dan ulasan untuk produk ini.

Nama Kompor PortableHarga
Harga Kompor Gas Portable Sanex SN-883 JogjaRp165.000
Harga NIKO Kompor Gas Portable / Kompor Piknik Portable 2in1 + Tas NK-268 jogjaRp185.000
Harga Kompor Gas Portable Niko 268 1 tungku jogjaRp155.000
Harga Kompor Portable 2 in 1 SN-883 SANEX Jogja Rp168.000
Harga KOMPOR PORTABEL GAS KALENG DAN ELPIJI PIKNIK NIKO NK 268 Jogja Rp185.000
Harga Kompor Kotak outdoor Portable Mini cocok untuk Camping Jogja Rp63.000
Harga Tabung Gas Hi-Cook Kompor Gas Masak Portable JogjaRp16.900
Harga Kompor Gas Portable Sanex SN-883 Jogja Rp165.000
Harga kompor miyako portable Jogja Rp255.000
Harga Kompor Portable Cookmaster CM-243 PN / Kompor Camping Murah Jogja Rp452.750
Harga kompor portable lipat mini plus inverter jogjaRp135.000

note: diambil dari berbagai sumber, harga bisa berubah sewaktu-waktu

Tips Memilih Kompor Portable yang Sesuai

kompor portable jogja
kompor portable jogja
source: tradekorea.com

Kompor portable terbilang praktis dan simple. Selain praktis dan lebih simple, kompor portable tergolong lebih mudah untuk digunakan. Sangat cocok untuk kebutuhan outdoor misalnya camping, acara lapangan, dan lainnya.

Baca Juga  Keunggulan Dan Kekurangan Kompor Gas Infrared

Namun ada perlu mengetahui cara yang tepat dalam memilih kompor portable yang anda butuhkan. Mari simak terlebih dahulu cara memilih kompor portable yang tepat dan terjamin untuk kebutuhan memasak anda.

Memeriksa Efisiensi Dalam Penggunaan Jenis Bahan Bakarnya

Tingkat efisiensi dalam penggunaan bahan bakar untuk sebuah kompor portable harus menjadi pertimbangan awal saat anda hendak memilih suatu kompor portable. Sangat disarankan untuk mengecek terlebih dahulu spesifikasi yang tertera pada kompor portable yang hendak anda beli.

Sebisa mungkin anda harus mencari kompor portable yang cukup tahan pemakaiannya untuk jangka waktu yang lama. Selain tahan lama, anda juga harus memperhatikan penghematan bahan bakar yang dikonsumsi oleh jenis kompor portable yang hendak anda gunakan.

Alangkah baiknya jika anda membaca review dari jenis produk kompor portable sebelum membelinya.

Jika Untuk Keperluan di luar rumah, Pilihlah yang dilengkapi dengan Pelindung Angin

Selain konsumsi bahan bakar yang efisien, hal yang harus diperhatikan juga adalah pikirkan terlebih dahulu jika akan digunakan untuk kebutuhan outdoor. Sebaiknya memilih jenis kompor portable yang sudah dilengkapi dengan pelindung angin pada samping-sampingnya.

Secara desainnya memanglah kompor portable yang dikhususkan untuk kebutuhan luar rumah, kebanyakan dilengkapi dengan pelindung angin. Pelindung angin yang umumnya dikombinasikan pada kompor portable untuk kebutuhan di luar rumah biasanya berbahan kaca atau penyangga besi.

Baca Juga  Pilih kompor freestanding atau kompor tanam? Lihat kelebihan dan kekurangannya di sini

Pelindung angin pada kompor portable tentu saja untuk membuat nyala api lebih konsisten.

kompor portable jogja
kompor portable jogja
source: kitchenwaresuperstore.com.au

Memilih Badan Kompor Yang Mudah Untuk dipindahkan

Pada umumnya rata-rata kompor portable memiliki dimensi yang tidaklah besar. Namun pemilihan yang tepat untuk badan kompor mulai dari panjang, lebar serta tingkat ketebalan cukup akan membantu anda. Akan sangat membantu anda ketika hendak dibawa untuk bepergian.

Memeriksa Spesifikasi Material dari kompor tersebut

Terdapat poin yang amat penting dalam memilih kompor portable, yaitu memeriksa spesifikasi material yang digunakan sebelum membelinya.

Untuk jenis kompor portable yang beredar terdapat beberapa material yang biasa digunakan yaitu aluminium, besi, serta stainless steel. Untuk jenis kompor portable yang dirancang dengan bahan stainless steel tentu akan lebih awet serta tahan lama.

Material utama yang dugunakan tentu sangat penting karena dapat membuat anda lebih menghemat pengeluaran kantong anda. Selain jenis materialnya perhatikan juga apakah kompor portable tersebut bisa dilepas pasang.

Jika bisa dilepas pasang, tentunya kan sangat mudah dalam perawatan materialnya. Lebih mudah menjangkau setiap bagiannya untuk dibersihkan. Sehingga akan lebih awet tentunya.

Mengetahui Daya Minimum tentu juga adalah hal penting

Daya yang digunakan pada suatu kompor portable tentu sangat penting untuk diketahui sebelum membeli. Umumnya untuk daya kompor yang beredar dipasaran yaitu 3000 kkal/jam. Jika untuk kebutuhan memasak sehari-hari, angka daya tersebut sudah cukup memenuhi kebutuhan.

Baca Juga  Apa Saja Perbedaan Acian Dan Plamir? Ini Detailnya!

Untuk kompor portable denga sistem panel biasanya bisa mengontrol daya panas sehingga akan lebih stabil. Namun melihat daya yang tertera pada kompor belum cukup. Ada baiknya mengetahui keseluruhan spesifikasinya.

Memiliki Fitur Ekstra dalam hal Keselamatan Pengguna

Selain memperhatikan hal-hal di atas, hal yang harus anda perhatikan juga yaitu persoalan keselamatan penggunanya. Walaupun seringkali dianggap jauh lebih aman dari pada kompor standar. Tentu akan sangat pas jika dilengkapi juga dengan fitur keamanan bagi penggunanya.

Kemampuan untuk mematikan api secara otomatis tentu menjadi fitur yang cukup membantu. Ada jenis kompor portable yang dilengkapi dengan fitur mematikan api yang menyala pada kompor ketika kaleng gas sudah terlalu panas.

Selain itu sudah ada pula jenis kompor portable dengan fitur yang dapat mencegah kebocoran pada kaleng gasnya. Tentu saja fitur ekstra seperti di atas harus anda utamakan agar terhindar dari hal-hal yang berbahaya dalam penggunaannya.

kompor portable jogja
source: B&M

Beli Kompor Portable Jogja

Nah itulah hal-hal yang sangat penting yang harus anda pertimbangkan dengan tepat sebelum membeli sebuah kompor portable jogja. Jangan sepelehkan hal-hal tersebut ketika hendak membeli kompor portable.

Jika anda hendak membeli sebuah kompor portable jogja, anda bisa mengunjungi QHOMEMART yang menyediakan berbagai pilihan kompor portable jogja.

Selain itu Qhomemart juga menyediakan berbagai kebutuhan rumah mulai dari bahan bangunan, lantai, atap, dan lain sebagainya. Yuk belanja di Qhomemart.

ayo segera transaksi!

5/5 - (12 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini