DekorasiTips & Trick

Ini 6 Jenis Kursi Kerja Di Rumah Yang Wajib Anda Miliki!

kursi kerja tak hanya digunakan saat berada kantor, namun keberadaannya tidak kalah penting untuk penggunaan dirumah. banyak kelebihan yang dimiliki jenis kursi kerja ini dengan berbagai fitur tambahan. banyak jenis kursi yang dapat anda pilih. jadi,  sudah menemukan jenis kursi yang tepat?

faktor pekerjaan memang sering kali menyita banyak waktu, ada kalanya waktu kerja saat di kantor tidak cukup, sehingga pekerjaan mau tidak mau harus dibawa pulang ke rumah. kemungkinan besar hal ini dapat membuat anda untuk duduk selama berjam – jam, namun apakah anda akan betah untuk duduk dalam waktu yang lama?

barang kali kursi yang berada dirumah memiliki bentuk yang standar, dengan desain bantalan biasa sebagai tempat duduk serta tinggi yang tidak bisa diatur. jenis kursi biasa memang tidak dirancang untuk digunakan duduk terlalu lama, tingkat kenyamanan akan berkurang jika terlalu lama duduk dengan kondisi kursi standar.

untuk itu, kursi kerja memang dibuat khusus untuk dapat duduk berlama – lama. hal ini didukung dengan berbagai fitur tambahan untuk memaksimalkan kenyamanan ketika duduk. dari mulai jenis bantalan yang digunakan, fleksibilitas, fitur pegangan samping, pengaturan tinggi posisi duduk serta berbagai hal lain

Pemakaian kursi kerja juga berpengaruh pada segi desain interior rumah lho, apalagi jika area kerja yang disatukan dengan satu ruangan tertentu.

Baca Juga  Tips dan Cara Menggunakan Mortar Acian Agar Maksimal

. tentu, anda perlu mengetahui cara memilih kursi kerja yang pas.

Kursi Eksekutif

kursi kerja 3
via ZD Net

bantalan yang empuk serta tebal, ditambah berbagai fitur lain seperti pegangan samping (dengan tambahan bantalan pula) membuat tipe kursi ini layak anda perhitungkan dijajaran atas. bukan tanpa sebab, kursi eksekutif yang katanya sering digunakan oleh bos dapat memberikan anda kenyamana yang maksimal saat bekerja di rumah.

tampilan yang dimiliki untuk jenis kursi ini umumnya elegan, dengan campuran warna yang kuat serta dibuat dari bahan – bahan pilihan membuat jenis kursi ini tampil sempurna layaknya eksekutif, sehingga dapat menambah sisi mewah pada ruangan yang mengaplikasikan jenis kursi kerja ini. terlebih bagi anda yang menyukai suasana kerja profesional, penggunaan jenis kursi ini ini sangat lah cocok.

Kursi Gaming

jenis ini ditandari dengan warnanya yang mencolok serta memilki kursi yang lebar. walaupun kursi untuk gaming, namun tidak ada salahnya anda gunakan saat bekerja. kenyamanan yang didapat malah lebih maksimal. ini karena kursis gaming juga dirancang untuk memungkinkan menjaga tingkat kenyamanan duduk dalam rentang waktu lama.

Kursi Poros Berputar

fitur poros yang dapat berputar penting untuk dimiliki dalam sebuah kursi kerja. hal ini memungkinkan bagian utama kursi yang dapat diputar. fitur tersebut dapat amat membantu dari sisi aksesbilitas. anda tak perlu menoleh kerah belakang ketika mengambil barang, melainkan tinggal geser dengan goyang menyamping .

Baca Juga  5 Tips Mengetahui Perbedaan Granit Asli dan KW

Kursi Sandaran Extra

kursi kerja 2
Via MostCraft

walaupun tipe kursi sebelumya rata – rata memiliki sandaran, jenis kursi dengan sandaran extra juga layak anda pertimbangkan. pasalnya, sandaran dengan ukuran extra dapat membuat posisi ketika istirahat. tipe kursi ini lebih mengutamakan fitur ketika istirahat, hal ini dapat dlihat dari ketinggian sandaran yang memiliki tinggi lebih.

ketika kepala bersandar, area belakang kepala dapat tercover dengan tipe kursi ini. berbeda dengan jenis lain, beberapa diantaranya hanya menonjolkan sandaran untuk penggung, bukan sampai kepala. jadi, kepala tetap berpaling keatas sehingga posisi sandaran kurang maksimal. jenis ini juga cocok untuk digunakan lebih dari 1 orang, tentu dengan pertimbangan dari tinggi masing – masing orang amatlah berbeda.

Kursi Tanpa Gagang Samping

dari namanya, terlihat bahwa kursi ini jenis kursi kerja ini tipe yang tanpa pegangan gagang samping. namun jangan salah, tingkat kenyamanan masih bisa diandalkan saat anda bekerja dengan waktu relatif lama. selain itu, harga yang dipatok dapat lebih murah jika dibanding jenis yang memiliki gagang samping. tentunya, jenis ini sangat cocok dengan tingkat budget yang medium.

Kursi Tanpa Roda

kursi kerja 4
via madison seating

jika sebelumnya jenis tanpa gagang samping, maka jenis selanjutnya merupakan yang tanpa roda. kelebihan jenis ini posisi duduk tentu dapat lebih kokoh dengan desain kaki – kaki kursi  mencekram kuat dilantai. harganya pun dapat dipatok lebih terjangkau jika dibanding jenis kursi gaming. namun dari sisi aksesbilitas, tentu anda harus beranjak karena tidak terdapat fitur poros putarnya. jika membandingkan tingkat kenyamanan kursi kerja ini, jangan salah karena kenyamanan ekstra masih didapatkan saat kerja serta tidak kalah dengan jenis kursi lain.

Baca Juga  Inspirasi Interior Dapur dengan Berbagai Tema

cek juga berbagai pilihan kursi lainnya disini.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini