10 Model Berkelas Lampu Gantung Cafe Yang Fotogenik

pemilik usaha kuliner wajib menggunakan lampu gantung cafe yang menarik perhatian. llau, sudah menentukan mana yang tepat? qhomemart punya rekomendasinya untuk anda. membuat cafe anda lebih menarik dengan lampu lampu yang fotogenik, tingkatkan value cafe lewat cara ini. ayo simak daftar dan penjelasannya dibawah ini

unsur dari kafe sendiri banyak sekali, salah satunya jenis lampu gantung cafe yang dipakai. seolah, komponen satu ini sudah jadi hal yang wajib anda untuk area cafe.

selain fungsi utama sebagai unsur penerangan inti, tampilan yang unik tentu memberikan kesan yang menarik, serta “fotogenik” dijaman yang serba internet, terlebih untuk social media instagram. nah, sudah menentukan yang mana? berikut beberpapa model yang menarik untuk dipakai

Model lampu gantung dinding

Lampu Gantung Cafe
via ylighting.com

seni dinding tidak luput dari penggunaan lampu, anda juga bisa menggunakan model lampu gantung cafe yang seperti ini.

berbentuk bulat, bentuknya menyamarkan dengan barang dekorasi lainnya, sehingga sekilas memang tak terlihat jika lampu utama.

sisi cahayanya tentu juga berbeda, dibanding posisi biasanya yang mana ditempatkan pada atas.

Menggunakan banyak dekorasi lampu

via pinterest

menggunakan banyak volume dari memberi kesan yang ramai, terlebih untuk area bagian atas.

Baca Juga  Desain Kolam Ikan Indoor, Bagaimana Jadinya?

anda tidak perlu menggunakan tipe lampu ukuran besar, cukup ukuran kecil sudah membuat tampilan dari cafe amat menarik.

hal inidapat memberi kesan yang unik, dilihat dengan banyaknya tipe dari lampu dan juga sisi artistik dengan bentuk lampunya yang unik.

Lampu cafe Industrial style

via pinterest

tipe yang menarik untuk konsep cafe menggunakan tipe lampu gantung cafe industrial seperti satu ini. desain lampu industrial diperlengkap menggunakan material pelindung kabel terlihat seperti paralon.

hal ini memberikan kesan yang seperti berada di pabrik ataupun bangunan yang semi jadi, tentu sejalan dengan kesan industrial yang ingin anda hadirkan. tipe satu ini bisa jadi pilihan menarik.

outdoor

Model liontin

via gearbest.com

bentuk yang memanjang ke bawah, ditambah ujung dari dudukan lampu gantung yang kecil, dapat lebih memfokuskan sisi cahaya utama.

penggunaan warna hitam juga bisa jadi pilihan, pasalnya, warna hitam dapat dikombinasikan dengan berbagai warna dominasi interior lain.

cocok digunakan untuk bar

terdapatnya bar dapat memudahkan dari sisi pengunjung. ketika masuk, pengunjung dapat langsung menuju kesini dengan bentuknya yang khas. tmabahan lampu gantung tipe seperti ini lebih memperlihatkan bar lebih jelas, juga dari segi tampilan yang anda gunakan.

Lampu cafe outdoor warna hitam

contoh lampu gantung cafe outdoor

tipe outdoor memang tidak punya pilihan ragam sebanyak tipe lampu gantung cafe indoor.

walau begitu, bentuk lampu amat menunjang untuk mendapat kesan yang estetik.

biasanya banyak ditemui tipe lampu memanjang seperti ini, menggunakan warna hitam jadi pilihan menarik!

Baca Juga  5 Inspirasi Desain Ukuran Kamar Mandi Sederhana yang Pas Banget Untuk Rumah Kecil

fitur waterproof

biasanya untuk tipe lampu outdoor, sudah mennyertakan fitur outdoor pada pengaplikasiannya. dengan begini, tidak perlu takut ketika cuaca ketika hujan tiba.

Lampu cafe kawat

via fat shack vintage

tipe lampu gantung cafe seperti ini juga cocok untuk konsep cafe industrial, atau bahkan untuk cafe minimalis pun bisa jadi alternatif menarik.

walau sederhana, namun memberikan tampilan yang estetik, khas dari fisik kawat yang membengkok – bengkok dan terlihat berantakan. ini jadi salah satu point utamanya.

menyerupai motif untuk membungkus lampu, sehingga dapat berfungsi pula sebagai pengaman dari lampu.

masih banyak lagi hal hal sederhana yang perlu diperhatikan, terutama untuk meningkatkan performa cafe anda. untuk itu, simak lanjutannya dalam artikel “Desain Cafe Murah Cocok Untuk Bisnis Pemula”

Lampu gantung tipe anyaman

via pinterest

lampu hias satu ini punya bentuk fisik yang sedikit nyeleh dibanding tipe – tipe sebelumnnya, terdapat space yang sedikit lebar dibagian dalam, sehingga terkesan lampu gantung cafe yang lebar.

walau begitu, lampu gantung cafe unik seperti ini memberi kesan yang tidak membosankan, bisa jadi pilihan menarik untuk diaplikasikan.

Lampu gantung mewah classic

lampu gantung klasik via webstaurant.com

lampu gantung mewah satu ini memberi kesan yang klasik, banyak diaplikasikan untuk tipe cafe maupun restoran ukuran besar.

dengan ukuran yang sedikit besar dengan tipe lampu gantung lain, hal ini adalah pilihan tepat untuk cafe anda.

anda bisa menggunakan media lilin sebagai penerangan pada lampu gantung klasik, dapat jadi alternatif untuk penggantian media lampu seperti biasanya. tipe lilin juga menambah sisi klasik yang lebih kental.

Baca Juga  8 Desain Panel Dinding Untuk Setiap Ruangan

Model lampu gantung dinding

via design cafe

masih punya kemiripan dengan tipe lampu gantung outdoor, namun yang membedakan adalah ukuran yang lebih kecil. walau begitu, tipe lampu ini maish memberi tampilan yang menarik, bentuk yang simpel tentu juga mudah untuk dipasang

tidak memerlukan space yang besar juga salah satu hal yang menggambarkan dari tipe ini, sehingga dapat fleksibel menyesuaikan kondisi tempat dari berbagai tipe bangunan cafe yang anda miliki.

tertarik menggunakan tipe ini?

Lampu ala jepang

lampu cafe ala jepang via pinterest

mungkin restoran ataupun cafe anda menggunakan tema ala jepang, ataupun dari kasus ini anda ingin menambah unsur jepang pada area cafe? nah, cara yang mudah adalah dapat menggunakan lampu gantung cafe khas jepang satu ini.

ditandai dengan ciri fisik yang khas, tentu menambah aura bangunan ala jepang lebih kental.

ditandai bentuk tabung didalam

jika dilihat, terdapat tabung pada area didalamnya, tentu saja hal ini memberikan kesan yang artistik khas ala jepang. ditambah, komponen berbentuk tabung juga sebagai tempat untuk membiaskan cahaya lampu guna dapat menyebar.

motif khas japan

berbeda dengan tabung, motif pada bentuk kotak diluarnya berfungsi sebagai penghias. motif nya pun khas, dengan bulatan dibagian tengah dipadukan garis – garis pada bagian luar, tentu menarik untuk diaplikasikan.

Cek juga harga lampu gantung cafe lain DISINI, hubungi kami untuk respon cepat.


Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis Disini