ShopTips & Trick

6 Lampu Hemat Energi Bikin Hemat Pengeluaran

Lampu hemat energi membuat konsumsi listrik bulanan lebih baik, ini artinya ada peluang untuk anda saving money (menghemat pengeluaran). mengingat lampu dipakai untuk penggunaan sehari hari, hal tersebut menjadi penting jika anda ingin menghemat secara signinifikan. beberapa rekomendasi lampu berikut dapat menjadi pilihan tepat untuk anda.

jika kita bicara tentang lampu, masih banyak dari penghuni rumah yang memilih secara asal asalan. memilih lampu yang tepat perlu memperhatikan beberapa faktor, salah satunya dari segi pemakaian energi.

lampu hemat energi adalah jenis lampu yang mengkonsumsi lebih sedikit energi listrik berkat teknologi pemroduksi cahaya yang canggih, namun tetap dengan tingkat pencahayaan yang konstan.

bayangkan jika anda mengganti semua lampu rumah menggunakan lampu hemat energi, salah satu keunggulan yang anda dapat ialah pengeluaran bulanan untuk listrik yang lebih hemat.

jenis lampu yang paling hemat energi adalah terdapat beberapa jenis, seperti lampu LED, lampu pijar, lampu TI serta lampu halogen.

berikut ini beberapa rekomendasi produk lampu yang hemat energi yang dapat anda gunakan :

lampu hemat energi
via: greenandgrowing.org

Lampu LED Panasonic

panasonic terkenal sejak dulu pada lini produk elektroniknya, itu tak terkecuali dari produk lampu miliknya.

bukan tanpa sebab kenapa panasonic memiliki produk lampu hemat energi, proses pembuatan didalamnya dibuat dengan menggunakan teknologi canggih dan sumber daya manusia yang ahli.

Baca Juga  9 Jenis Mata Gerinda dan Fungsinya

panasonic selalu membuat produknya melalui research and development, R&D vision yang itu juga disesuaikan dengan kebutuhan manusia, dalam hal ini lampu.

pembuatan lampu merujuk pada ketahanan, tingkat pencahayaan, hingga kualitas. ini membuat panasonic memiliki produk unggulan dan menjadi salah satu yang direkomendasikan.

InLite Bluetooth

inlite juga memiliki salah satu produk unggulan, yakni lampu inlite bluetooth. dengan fitur ini, anda dapat mengendalikan lampu melalui smartphone yang sudah terkoneksi dengan bluetooth.

itu meliputi segala hal, dari mematikan/menyalakan lampu hingga mengatur seberapa terang (brightness) dari lampu itu sendiri. selain pencahayaan dapat diatur sesuai kenyamanan, pemakaian energi dapat lebih hemat jika itu diatur dengan pencahayaan yang tidak terlalu terang.

Lampu Philips Led Bulb

sejauh ini, lampu hemat energi philips masih menjadi salah satu pilihan terbaik dari segi lampu hemat energi. konsumsi daya yang minimal namun tetap memberikan cahaya putih yang terang.

anda bahkan dapat menghemat hingga 90% pemakaian lampu bulanan, pun ditambah dengan kualitas yang bagus dari philip, tidak terkecuali lifetime lampu yang lama.

pengalaman yang dimulai sejak 1891 membuat philips memiliki segudang pengalaman dalam proses produksi lampu, itu juga dikembangkan dari tahun ke tahun untuk mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

jenis lampu yang paling hemat energi adalah
via: roman electic home

Lampu Hannochs

lampu dari hannochs juga miliki konsumsi daya listrik yang rendah.

Baca Juga  Kenali 7 Jenis Plafon Awet & Tahan Air

inovasi juga terus dilakukan guna mengimprove proses produksi serta menjaga kualitasnya tetap terjaga. hannochs melakukan hal tersebut dengan baik, hingga menjadi salah satu lampu hemat energi yang tepat untuk anda.

disisi lain, banyak penghargaan yang telah diterima hannochs, menjadikannya tak perlu diragukan dari berbagai sisi.

Sahitel LED

sahitel memiliki produk lampu hemat energi yang berkualitas, proses produksi dibuat dengan menerapkan proses RnD (research and development) serta kinerja alat produksi yang canggih.

itu sebabnya, produk lampu dari sahitel mampu memberikan kualitas lampu yang lebih terjamin, itu juga berarti dari segi ketahanan yang lama. tentu sangat pas untuk digunakan sehari hari, mudah dipasang maupun dilepas ketika pemakaian.

dapatkan sahitel hanya di qhomemart.com, dengan lebih mudah dan cepat melalui smartphone anda.

qhomemart pusat belanja terlengkap
pusat lampu hemat energi terlengkap di qhomemart

Luxmenn Lampu LED

produk dari luxmenn juga tak kalah hebat, luxmenn mengeluarkan lampu hemat energi sebagai salah satu solusi konsumen mendapatkan penghematan listrik.

bahkan, penghematan dapat dilakukan hingga 90%. selain itu sertifikasi SNI telah didapat brand ini, sehingga produknya lebih aman dan terpercaya ketika digunakan.

dilansir dari situs resminya, luxmenn juga memberikan garansi hingga 2 tahun lamanya. menarik ya qhomelovers?

nah, itu tadi beberapa rekomendasi lampu hemat energi untuk anda, namun jangan lupa untuk memastikan itu produk asli. mengingat banyaknya lampu palsu yang beredar, jangan sampai anda salah beli ya qhomelovers. beli lampu hemat energi dengan produk original hanya di qhomemart.com , belanja sekarang!

Baca Juga  Pengertian Foyer Hingga Fungsi yang Jarang Diketahui Orang
Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini