#LunarFestival2022 : Ketatnya Lomba Masak Kreasi Mie Bersama Rinnai Indonesia

Keseruan kembali hadir di lunar festival qhomemart 2022 kali ini, terdapat event bertajuk “Lomba Masak Kreasi Mie” yang didukung oleh rinnai. acara ini berhasil menciptakan juara pertama hingga ketiga dengan mendapatkan hasil.

pagelaran Lunar Festival 2022 kembali menghadirkan event “lomba masak kreasi mie” yang menghasilkan juara pertama hingga juara ketiga.

event kedua yakni acara bertajuk “lomba masak kreasi mie” yang diikuti oleh peserta dari berbagai wilayah di yogyakarta dan sekitarnya.

antusiasme para peserta terbukti dengan hasil kreativitas masakan mie tingkat tinggi, satu mie yang dihasilkan sangat beragam.

Juri Professional

3 juri saling berkolaborasi dalam pagelaran event kreasi mie. salah satunya ialah chef arif, seorang head chef dari salah satu hotel pyreness yogyakarta.

sempat ketat memberikan pemenang mengingat persaingan yang tipis antara masakan satu dengan masakan lain, hasil akhir diputuskan kelompok 3 menjadi juara pertama dengan mempertimbangkan berbagai kriteria makanan.

Demo Masak “Singaporean Chicken Noodle” Bersama Chef Arif

Foto: demo masak oleh chef arif

selama berlangsung event , turut pula demo hadir demo memasak makanan singaporean chicken noodle yang dinahkodai oleh chef arif.

tangan handal dan berpengalaman dari chef arif menghasilkan sajian makanan yang sangat cantik dan elegan.

Acara Berlangsung Meriah

Foto: keseruan acara memasak di lunar festival

ketatnya persaingan memasak membuat para peserta kian menunjukkan keahliannya masing masing.

Baca Juga  Qhomemart Peduli dalam Upaya Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Virus Covid-19

hal ini membuat para pengunjung di qhomemart turut hadir pula memeriahkan event masak ini.

Berhadiah Jutaan Rupiah Beserta Voucher

Foto: para juara beserta peserta dan juri

tidak hanya itu saja, para pemenang lomba masak kreasi mie berhak mendapatkan hadiah uang dengan total 1.2 juta rupiah beserta voucher belanja hingga 600 ribu.

masih akan ada event menarik lainnya selama pagelaran lunar festival 2022 kali ini. tetap terhubung dengan media sosial kami. follow sekarang juga!

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. book readers and explore tours

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Konsultasi Gratis Disini