News

#LunarFestival2022: Kids Singing Competition Jadi Panggung Menyalurkan Bakat Menyanyi di Yogyakarta

festival lunar 2022 di qhomemart masih berlangsung dengan hadirnya event entertainment setiap weekend. tanggal 13 januari kemarin, event bertajuk “Kids Singing Competition” sukses digelar dengan menghadirkan bakat bakat menyanyi luarbiasa dari penjuru yogyakarta.

event menyanyi anak di yogyakarta menjadi salah satu ajang yang paling dicari. pagelaran lunar festival 2022 qhomemart menghadirkan event bertajuk “KIDS SINGING COMPETITION”.

acara yang berlangsung tanggal 13 februari kemarin dimulai dari pukul 10.00, tepatnya di area QEC QHomemart. para peserta sukses menampilkan performa terbaik mereka.

kids singing competition lunar festival

Memperebutkan Juara 1 hingga 3

event menyanyi anak ini memperebutkan juara ke 1, juara ke 2 dan juara ke 3. selain memperebutkan trophy juara, para pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai.

disisi lain, para penonton maupun pengunjung yang hadir juga dapat memenangkan angpau yang disediakan selamat lunar festival 2022 di qhomemart.

nah, lomba ini tidak berhenti pada minggu ini saja. pada upcoming event, ada event menyanyi anak serupa pada tnaggal 20 februari yang berlangsung di area QEC Qhomemart. buruan datang ya qhomelovers!

Tentang Lunar Festival 2022

lunar festival qhomemart

lunar festival qhomemart adalah festival diskon besar-besaran untuk menyambut tahun baru cina atau imlek 2022.

dalam festival ini, anda bisa mendapatkan produk produk kebutuhan rumah dan bahan bangunan dengan diskon hingga 90%.

supermarket bahan bangunan dan kebutuhan rumah QHOMEMART terletak di jalan raya janti no 96, banguntapan, bantul, DI Yogyakarta. buka SETIAP HARI (senin-minggu) mulai pukul 08.00 – 21.00.

Baca Juga  Awas! Ini Risiko Nekat Bangun Rumah di Lahan Bekas Sawah!

Hubungi whatsapp 0811 2863 773 untuk kemudahan pembelian.

ayo segera transaksi!

https://www.youtube.com/watch?v=SN8OxcAbMSA
5/5 - (2 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini