Shop

Toko Meja Belajar Jogja Terbesar & Terlengkap di QHomemart

Jual meja belajar jogja harga murah terbaru 2024 & terdekat di yogyakarta. Dapatkan meja belajar lipat, meja belajar anak, meja belajar dewasa dari material kayu terbaik. Dapatkan harga termurah hanya di QHomemart, jalan raya-janti no 96, yogyakarta.

Meja belajar sangatlah penting untuk anak sekolah. Membeli meja belajar jogja menjadi sebuah kebutuhan untuk anak. Saat seorang anak sudah memasuki usia untuk sekolah maka belajar menjadi sebuah kewajiban.

Untuk proses belajar yang nyaman maka dibutuhkan sebuah meja belajar dan beberapa alat pendukung lainnya. Meja belajar juga dapat membantu proses belajar menjadi lebih nyaman untuk anak Anda.

Untuk anda yang berada di yogyakarta dan sekitarnya, qhomemart bisa jadi destinasi belanja meja belajar terlengkap. Tak perlu menunggu, memikirkan ongkir. Kunjungi qhomemart hari ini dan bawa pulang hari ini juga!

Pilihan Meja Belajar Terlengkap Cuma di Qhomemart

Sebaiknya Anda perlu mengetahui beberapa jenis meja belajar yang cocok dan disenangi oleh anak- anak saat ini.

Berikut ini adalah jenis meja belajar jogja yang sedang beredar di pasaran saat ini dan juga tips untuk memilihnya.

Baca Juga  Harga Water Heater Terbaru April 2024 di Indonesia

1) MELODY MD 41004 ES White

Spesifikasi Produk series MELODY MD 41004 ES WHITE. Dibuat menggunakan material MDF dan particle board berkualitas tinggi
Produk ini dibuat menggunakan finishing laminasi oleh kertas dengan teknologi terbaru. Dimensi produk sebesar 142 x 59 x 91 cm dengan berat kemasan 300 kg.

Meja Belajar 6 11zon 1

2) OLYMPLAST FURNITURE MTS Titan Series Minimalis

Dibuat menggunakan desain modern dan elegan, produk ini sangat direkomendasikan untuk kegiatan belajar. Meja belajar jogja OLYMPLAST MTS TITAN SERIES menggunakan kombinasi dari berbagai material seperti paper, PVC, Powder coating, Kayu, Metal yang masing-masing dibuat dengan sangat baik.

Produk ini menggunakan finishing matt dengan dimensi produk 120 x 60 x 76.4 cm dengan berat 27,2 kg. Ukuran ini sangat cocok untuk banyak ukuran ruangan.

6 3

3) Meja Belajar Lipat

meja belajar jogja
source: shopclues

Meja belajar jogja lipat merupakan sebuah meja belajar yang didesain minimalis, cocok digunakan untuk di ruangan kecil seperti apartemen.

Meja ini tidak memakan banyak tempat dan tentu bisa dilipat ketika tidak sedang digunakan. Meja ini juga dilengkapi dengan rak buku untuk menyimpan keperluan belajar anak.

4) Meja Belajar Pro Design Kido

meja belajar jogja
source: pickybest.id

Untuk anak-anak yang sedang belajar menulis ada baik nya menggunakan meja belajar agar tubuh nya tidak membungkuk, jika si anak masih usia balita dan tidak bisa menggunakan meja belajar yang besar.

Baca Juga  Aquaproof VS No Drop Pelapis Anti Bocor, Mana Lebih Baik?

Maka meja belajar jogja yang satu ini cocok untuk di gunakan untuk si anak, karena meja belajar ini memiliki bentuk yang unik antara meja dan bangku menyatu.

5) Meja Belajar Minimalis Dengan Banyak Rak

Rak Mejaa 2 11zon

Jika buku dan peralatan si anak cukup banyak, berarti anda harus memilih meja belajar yang bisa menampung semua peralatan belajarnya.

Maka belajar yang satu ini cocok untuk hal itu dikarenakan meja ini mempunyai banyak rak yang bisa menyimpan peralatan dan buku belajar anak anda.

Itu dia jenis dan model meja belajar jogja yang sedang beredar di pasaran saat ini, jika sedang mencari sebuah meja belajar bisa langsung mengunjungi QHOMEMART.

Dapatkan Meja Belajar Termurah Hanya di Qhomemart

Membeli meja belajar tentu merupakan investasi jangka panjang untuk dirumah. Qhomemart menghadirkan solusi harga meja belajar jogja terjangkau dengan kualitas terbaik. Ada banyak produk meja dengan banyak model, bahan material hingga harga termurah. Kunjungi qhomemart dan masuk ke lantai 2.

Ada diskon khusus member dan penawaran spesial di bulan April ini. Yuk belanja di QHOMEMART. Kunjungi store kami di jalan raya-janti no 96, yogyakarta sekarang juga!

4/5 - (1 vote)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini