Dekorasi

Kelebihan Menggunakan Meja Dapur Granit di Banding Tipe Lain

satu hal yang tidak boleh lewat dari dapur ialah penggunana meja, terlebih tipe meja dapur granit. sedang merencanakan tipe meja ini? ketahui dulu kelebihan dan model meja tipe granit lainnya dipenjelasan dibawah.

penggunaan meja tidak bisa dipisahkan pada tiap – tiap ruang hunian, tak terkecuali pada area dapur. penggunaan material ini sendiri mulai diperhitungkan untuk penggunaan segmen lain, bukan hanya sebagai lantai keramik granit dan dinding granit saja.

Kelabihan Material Granit

ada beberapa alasan kenapa meja dapur dari granit wajib untuk diaplikasikan, khususnya pada area dapur. berikut beberapa alasan kunci kenapa meja granit layak masuk daftar pencarian kebutuhan dapur anda

Ketahanan baik terhadap apapun

situasi di dapur bisa sangat bermacam – macam. terkadang tanpa disadari penghuni rumah meletakkan sesuatu hal yang tidak seharusnya diletakkan pada meja, seperti benda – benda berat seperti gas elpiji tipe berat hingga berbagai benda benda sejenis.

meja biasa tentu meninggalkan beberapa bekas bahkan sering kali terdapat kerusakan. ini lah mengapa penggunaan granit berguna untuk dapur. karakteristik material yang kuat tidaklah mudah dirusak oleh benda – benda lain.

Baca Juga  Desain Dinding Granite untuk Rumah Menawan

Kesan yang mewah

granit dapur
via pinterest

fisik dari granit terbentuk dari proses magma yang telah membeku. sebagia penggunaan meja, tampilan granit memberikan kesan mewah, terlebih setelah dipoles hingga hasil akhirnya sangat menarik pandangan mata

corak yang terbentuk tidak lah sama dengan yang lain, namun disinilah sisi keindahannya. corak yang sembarang memberikan kesan mewah namun tetap mempertahankan sisi kenaturalannya

Perawatan mudah

anda hanya membutuhkan satu lap basah untuk mengelap permukaan kemudian gunakan lap kering sebagai proses pemolesan akhir. hal ini sudah cukup untuk perawatan tipe meja dapur granit

tidak ribet, simpel dan tentu tidak akan membuang banyak waktu.

Tahan menghadapi berbagai cuaca

granit sendiri bukan hanya untuk pengaplikasian pada meja saja. sering kali pula digunakan untuk penggunan pada area outdoor, terlebih sebagai lapisan dinding luar rumah.

sifatnya yang lebih sedikit menyerap cairan, sehingga dapat mempertahankan lapisan didalam tetap utuh.

Model Meja Granit Dapur

setelah mengetahui kelebihan dari granit, kini saatnya anda memilih mana model yang paling tepat dipakai, mengingat banyak sekali tipe meja yang berada dipasaran.

beberapa model meja granit dapur sendiri terdapat berbagai macam bentuk. baik diperhatikan sisi colouring, model corak, hingga bentuk permukaan dari meja granit..

berikut beberapa model yang wajib anda aplikasikan:

Meja dapur granit hitam

meja dapur granit
meja dapur granit 60 x 60 via pinterest.com

granit memberikan kesan yang eksklusif, terlebih lagi dengan pemilih model warna hitam. tentu jadi salah satu desain meja dapur granit yang wajib anda masukkan list

warna hitam menampilkan sisi elegan, dapur dapat terihat lebih menarik untuk diapliasikan pada area ini.

Baca Juga  Bagian Bagian Mesin Pemotong Rumput Wajib Dipahami Pengguna

Meja granit putih colonial

Meja granit putih colonial
gambar meja dapur granit via regattagraniteindia.com

tipe granit putih kolonialditandai dengan bintik – bintik hitam, ditambah dengan perpaduan dari warna cloudy silver yang mendominasi

tipe meja dapur ini sangat cocok untuk anda gunakan sebagai keperluan aplikasi pada perumahan hingga keperluan komersial.

Tipe meja dapur granit memanjang

meja dapur granit memanjang
meja dapur minimalis panjang via pinterest

bentuk meja dapur granit yang memanjang dapat memberikan space yang lebih besar, ditambah lagi dengan bentuk yang panjang masih dapat menyisakan beberapa space untuk ruang gerak yang nyaman.

tentu menarik ditempatkan baik pada tengah – tengah dapur bahkan hingga pinggiran area ruangan sekalipun.

Tipe meja dapur abjad U

meja dapur abjad U
via pinterest

desain model meja dapur granit huruf u memberikan akses yang lebih mudah. dengan bentuk huruf u, tingkat jangkauan pada tipe ini tentunya lebih mudah.

disamping itu juga, hal ini memberikan kesan yang menarik pada dapur tampil lebih segar.

Model meja lima sisi

Model meja lima sisi
via oscarsplacentyc.com

dilihat dari sisi yang lebih banyak, tipe ini memberikan tampilan dapur yang lebih unik.

jika biasanya meja dapur paling banyak hanya berbentuk persegi panjang, menggunakan tipe ini memberikan dapur dengan kesan yang berbeda. tempatkan juga bersandingan dengan kitchen set supaya lebih maksimal!

Model meja huruf L

Model meja huruf L
gambar meja dapur granit via granitekitchenstudio.com

sama seperti bentuk huruf U, bedanya dari tipe meja dapur bentuk L seperti ini ialah fisiknya yang lebih ringkas.

tipe model ini baik untuk diaplikasikan pada area pojokan dapur, yang mana dapat menyesuaikan bentuk dari pojokan ruangan.

Baca Juga  Water Heater Listrik vs Gas, Mana yang Lebih Baik?

menarik bukan?

cek harga meja dapur granit DISINI, gratis konsultasikan dengan customer service kami

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini