ShopTips & Trick

7 Merk AC Terbaik Yang Hemat Listrik (Disertai Harga)

Memilih merk ac terbaik itu bukan dari nama besar saja, tapi juga perlu menilik historis dari merk pembuat ac itu sendiri. tidak bisa dipungkiri bahwa merk juga memengaruhi dari kualitas barang, dalam hal ini ketika kita bicara sebuah air conditioner (AC). Mengingat harga rata-rata yang mahal, tentu anda tidak mau salah dalam membeli dan dikecewakan karena kualitasnya bukan?

Nah untuk itu, sangat pentingnya anda mengetahui merk ac yang bagus. Selain daripada segi jenis ac, berikut ini penjelasan melihat dari aspek merk dan review dari merk tersebut.

*note: urutan tidak mendeskripsikan mana mana paling baik.

Merk AC LG

Inovasi ac dari LG membuatnya dapat menghemat pemakaian listrik, ketahanan lebih lama yang juga dibarengi menghasilkan kualitas udara yang baik pula. tentu saja, ini adalah solusi sempurna dari kenyamanan ruangan pada segala aktivitas dirumah.

Salah satu kenapa merk ac terbaik “LG” hemat energi, itu karena adanya EES (Efficiency Energy Saving).

Jadi, teknologi ini akan mengukur jumlah energi yang dibutuhkan dalam beberapa kondisi, semakin Nilai ees nya tinggi maka akan semakin menghemat pemakaian energinya.

LG juga banyak dipakai pada sektor selain rumah, membuatnya mendapat kepercayaan lebih untuk masyarakat.

Baca Juga  6+ Keramik Batu Alam Dinding Roman Terbaru 2024

LG selalu memastikan produknya sudah melewati quality control ketat, juga selalu menjaga mutu yang tinggi mengikuti perkembangan jaman. produk LG yang sampai ke tangan customer dipastikan siap pakai.

merk ac yang bagus
via: aircoolersuk.co.uk

Merk AC Midea

Dikenal dengan produsen elektronik berkualitas, merk ac terbaik midea memiliki lini produk ac yang bervariasi, menyesuaikan dari segi spesifikasi maupun harga yang ditawarkan.

Berdiri sejak 1968, midea bertransformasi menjadi merk besar pun diimbangi dari peningkatan kualitas yang terus dilakukan.

Inovasi pada produk ac menjadi kunci pelanggan tidak berpindah ke merk lain, ini menjadikan midea semakin digemari.

Selain itu, midea juga memiliki llini produk ac yang lebih kecil, yakni ac portable. Bentuk yang kecil dan compact memudahkan untuk dibawa kemana – mana.

Merk AC Daikin

Merk ac terbaik selanjutnya yang mungkin sudah anda ketahui, daikin bisa jadi pilihan tepat untuk anda.

Fitur – fitur pada daikin selalu up to date menyesuikan kebutuhan pengguna yang kian beragam.

Tengok saja seperti fitur 3D flow, yakni gabungan horisontal dan vertical auto swing untuk menghasilkan udara yang lebih sejuk ataupun hangat, menyebar ke sela-sela ruangan..

Juga teknologi intelligent eye (auto energy saving), semacam teknologi cerdas yang dapat menghemat pemakaian energi ac melalui sensor infra merah.

Teknologi ini secara otomatis mengontrol operasional dari AC dengan mendeteksi pergerakan manusia yang ada didalam ruangan. Suhu akan menyesuaikan standar ketika manusia ada dan terdeteksi dalam sensor.

Baca Juga  Jual Closet Amstad Jogja Termurah 2024

Merk AC Panasonic

Salah merk ac terbaik yang mungkin juga sudah akrab ditelinga konsumen, ya kita menyebutnya panasonic. Merk ini sudah sejak dulu dikenal akan produk – produk elektroniknya yang bermutu tinggi.

Mendinginkan ac lebih cepat, pun dibarengi dengan hasil kualitas udara yang sangat baik, membuat udara dapat terkonsentrasi dengan jangkauan yang lebih jauh.

Panasonic juga mengeluarkan produk ac dengan jaminan garansi yang panjang. dengan begini, konsumen tak perlu ragu ketika ac bermasalah, membawanya ke service center dari merk ini tentu jadi solusi yang mudah.

Merk AC Samsung

ac jenis wall mounted
via: indiamart

Samsung sudah sejak dulu dikenal dengan ragam inovasi pada perangkat elektronik, ini berlaku pula untuk lini produk ac.

Sebagai merk ac yang bagus, salah satu leunggulannnya ialah terdapat mode pendingin, yang mampu mendinginkan ruangan secara cepat dengan menjalankan kompresor pada tingkat maksimum dengan kecepatan kipas yang lebih cepat selama 30 menit.

Sehingga memberikan kenyamana yang lebih baik terhadap panas terik di luar.

Merk AC Sharp

Sharp sendiri merupakan brand ternama dalam bidang elektronik, tentu anda sudah tidak asing dengan nama ini bukan?

Nah, sharp juga mengeluarkan produk ac yang mengedepanpan kualitas terbaik dan mutu tinggi. tidak heran, merk ac terbaik dari sharp sangat awet digunakan sampai bertahan – tahun lamanya.

Menyematkan teknologi Iot (internet of things) didalamnya, ac dari sharp dapat bekerja lebih efisien, efektif serta segi konektivitas yang lebih baik.

Baca Juga  4 Cara Menghemat Listrik AC Simpel Tapi Efektif

Merk AC GREE

merk ac terbaik
via: apzomedia.com

Merk ac terbaikac gree” punya produk yang berkualitas dan bermutu tinggi. keunggulan tersebut membuatnya dipakai dan dipercayakan pada banyak sektor, mulai dari perhotelan, perkantoran, sampai perumahan pribadi.

Merk asal tiongkok satu ini sudah malang melintang dalam elektronik terutama untuk produk ac, tentu anda tidak perlu ragu akan kualitas dan kinerja produknya. hasil udara dingin tentu lebih maksimal.

Tak ketinggalan, gree juga tidak ketinggalan dalam berlomba dari segi inovasi teknologi, salah satunya teknologi cold plasma yang dihadirkan. teknologi ini mampu membunuh bakteri juga menghilangkan bau tidak sedap.

Beli merk ac terbaik untuk rumah, dapatkan barang original dan banyak promo hanya di qhomemart

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini