Shop

Merk Cat Dasar Tembok Terbaik Update April 2024

Cat dasar tembok adalah salah satu cat khusus yang wajib dipakai sebelum pengecatan. Adanya cat tipe ini membuat pengaplikasian cat lebih sempurna menempel. 

Dari namanya, cat dasar tentu saja digunakan sebagai cat yang pertama digunakan , yang kemudian diikuti cat khusus sebagai finishingnya. Sering kali dilupakan penggunaannya, ini menjadi penting untuk pemakaian guna memberi warna tembok yang sempurna nantinya.

Pertimbangan orang sebelum pembelian cat biasanya juga ditentukan dari beberapa faktor. Selain faktor harga, merk juga menjadi acuan untuk dipilih. Bukan saja berlaku untuk cat dasar tembok saja, rasanya ini juga berlaku untuk barang lain bukan?

Nah, dalam hal ini merk cat tembok dasar akan mempengaruhi bagaimana tampilan dari tembok anda, baik disisi interior maupun exterior terlihat seperti apa. Kalau anda bingung akan merk dari cat dasar, berikut beberapa pilihannya :

Avitex

Avitex sendiri merupakan merk dari avian brands, salah satu perusahaan yang memproduksi cat tembok berkualitas. Lini produk dari avitex sangatlah baik digunakan pada berbagai bidang tembok guna menampilkan tampilan dari warna lebih maksimal. 

Salah satu lini produk cat dasar , Avitex Alkali Resisting Primer merupakan cat dasar dengan mutu yang tinggi. Didalamnya terkandung akrylic emulsion , yang berguna untuk ketahanan terhadap garam alkali dan effloresence, selain itu juga memberi daya rekat ynag baik pada tembok

cat dasar tembok
via unsplash

Dulux Catylac

Cat dasar tembok dulux, termasuk jenis cat berkualitas premium yang selalu memakai material berkualitas tinggi dan ramah lingkungan. Dulux sendiri merupakan merek cat besutan Azkonobel, salah satu produsen cat dunia yang telah melayani konsumen secara global.

Baca Juga  Cat Tembok Peredam Suara, Hunian Jadi Nyaman

Memulai produksinya di indonesia sekitar 1971, produk dari dulux memiliki beragam jenis cat yang salah satunya tipe cat dasar, baik untuk interior maupun exterior. Salah satu lini produknya, Dulux catylac cat dasar interior memberikan daya rekat cat dengan permukaan dinding yang baik, sehingga tidak mudah mengelupas maupun membentuk gelembung apda pengaplikasiannya.

warna cat rumah
warna cat rumah via: unsplash

Jotun

cat dasar tembok jotun dibuat dengan bahan – bahan berkualitas tinggi pada tiap produknya. Dengan selalu mengedepankan kualitas, ini membuat merk cat jotun memiliki kans untuk meningkatkan penjualan dan distribusinya secara global, termasuk pada negara indonesia.

Salah satu lini produk dari cat dasar, yakni cat jotun jotaplast merupakan cat emulsi interior yang bermutu pada area dinding maupun langit – langit rumah. Jenis cat ini adalah cat yang sepenuhnya tidak menggunakan bahan kimia berbahaya seperti APEO,  formaldehida hingga logam berat.

merk cat dasar tembok

Aquaproof

Di kenal lewat slogannya yang unik, aquaproof memiliki produk cat dasar yang baik untuk dipakai. Produknya punya keunggulan yang mana mampu menahan rembesan airke dalam tembok. Bukan tanpa sebab, adanya tambahan polimer didalamnya mampu mencegah air rembes masuk ke dalam, apalagi ketika musim hujan tiba! Aquaproof tentu saja dapat diandalkan.

Di sisi lain, cat dasar dari merk satu ini memiliki sifat elastis 500% , itu mencegah cat mengelupas dalam beberapa suhu yang berbeda, baik panas atau dingin.

Baca Juga  Pusat Belanja Hemat di Yogyakarta dan Sekitarnya

Lenkote

Satu lagi merk cat dasar tembok dari avian, lenkote merupakan cat cat dasar tembok dengan kualitas yang tinggi. Sama seperti tipe cat dasar seperti avitex, kualitas cat dasar dari lenkote tentu saja tidak diragukan lagi. 

Salah satu lini produknya, Lenkote Alkali Resisting Primer merupakan cat dasar yang bermutu tinggi. Bahan yang digunakan yakni resin akrilik 100, sangat efektif mencegah serangan garam alkali, ketahanan yang baik terhadap effloresence dan tentu saja daya rekat cat yang baik dari merk satu ini.

Itu tadi beberapa merk cat dasar tembok terbaik yang bisa dipilih. Masih banyak merk cat dasar lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penghuni rumah, semoga bermanfaat ya!

Belanja harga cat dasar tembok lebih lengkap dan murah hanya di QHomemart. hubungi kami di whatsapp 0811 2863 773 (chat only).

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini