DekorasiTips & Trick

6 Merk Kursi Kantor Paling Bagus Serta Kuat

Memilih merk kursi kantor kerap kali harus diperhatikan demi kenyamanan bekerja dari rumah ataupun tempat usaha anda. ini adalah satu bagian penting yang tidak boleh anda lewatkan, kesempatan lebih produktif dapat dimulai dari memilih kursi yang nyaman. faktor merk salah satu yang krusial, bahkan terkadang orang cenderung mengabaikan merk , hanya memilih bentuk dan tampilan menarik tanpa memikirkan kualitas dari kursi kantor itu sendiri. jadi, merk kursi kantor apa yang bagus? simak penjelasannya dibawah ini

entah kursi kantor bekas ataupun baru, anda sama – sama harus detail dalam memilih. tidak ingin bukan kursi anda hanya bertahan sebulan, bahkan yang lebih buruk terdapat bagian bagian yang tidak berfungsi.

membeli kursi kantor bekas memang bukan hal yang buruk , tapi membeli merk kursi kantor yang baru akan membawa 100% kenyamanan kursi ke ruangan anda.

IMPORTA

kursi kantor importa

Importa hadir di qhomemart sebagai merk kursi kantor yang bermutu tinggi. pasalnya , bahan yang dipakai dipilih dengan memakai bahan-bahan yang memang kuat untuk dipakai duduk dengan jangka waktu lama.

bantalan empuk menggunakan busa khusus, memberikan tingkat empuk yang pas, tidak terlalu empuk namun tidak terlalu keras.

tampilan yang seluruhnya berwarna hitam, memberikan kesan eksklusif untuk tipe ruangan rumahan.

Baca Juga  Mengenal Variasi Cat Avian Jogja

IKEA

kursi kantor ikea

IKEA selalu membangun setiap produknya dengan mengutamakan estetika dan kenyamanan, jadi ini adalah mungkin jadi pembelian yang tepat untuk anda.

merk asal swedia satu ini selain memproduksi furniture kantor ataupun furniture santai, juga memiliki kursi yang didesain untuk kerja.

sebagai merk kursi kantor yang direkomendasikan, ikea selalu menjaga produknya sampai ketangan customer dengan baik, tentu dengan melalui proses development maupun quality control yang direncanakan dengan matang.

salah satu produknya, kursi kantor ikea markus office chair jadi pilihan tepat. bagian sandaran punggung dibuat dengan lebih tinggi sangat bagus untuk orang ynag lebiht tinggi pula dan melindungi kita dari kepanasan.

Branch Daily Chair

merk kursi kantor
via: branch

branch memiliki tampilan yang bersih nan elegan, yang membuat penggunanya senang melihat, ini membuat branch menjadi merk kursi kantor yang bisa anda duduki setiap hari.

ukuran yang compact, membuatnya dapat dipakai untuk ruangan kerja berukuran kecil, jika kasusnya anda tinggal di ukuran type rumah yang lebih kecil.

jika kita bicara dari segi ergonomis, kursi harian memang sangat bagus unutk diduduki. jenis kursi ini memiliki fitur dasar seperti penyesuaian tinggi kursi, gerakan sandaran tangan, juga dengan bantalannya juga kuat dan nyaman. bagian belakang tenunan nilonnya sangat lah empuk dan ringgan

AUTONOMUS

kursi autonomus
via: autonomous

autonomous sendiri bukanlah merk baru, pengalaman selama bertahun tahun membuatnya memiliki produk kursi kantor yang menunjang pengguna.

Baca Juga  Mengenal Semen Instan (Mortar) , Lebih Praktis dan Mudah di Pakai

desain produk dibuat dengan mengikuti user experience dari pengguna, supaya kenyamanan bisa didapatkan dengan lebih maksimal.

tampilan kursi terlihat modern dengan bentuk yang minimal, namun tetap fungsional dalam aplikasinya. penyangga bagian atas pas dibagian kepala, sangat pas untuk memberikan sedikit space kepala untuk “istirahat”.

ALERA

kursi kantor alera
via: amazon

terlihat sederhana memang, namun kursi alera elusion memakai fitur fitur penting untuk kenyamanan pengguna.

seperti diantaranya bantalan kursi yang empuk, bantalan punggung seperti jala (penuh sirkulasi udara) hingga fitur pengaturan tinggi kursi.

kursi jala seperti ini memang cocok untuk kerja kantoran ataupun bagi anda yang sedang bekerja dirumah. dari segi pegangan juga dibuat unik, ini tidak menyambung seperti kursi kantor lain, melainkan terpisah dengan gagang yang berdiri sendiri dari bagian samping kursi. menarik ya?

KURSI KAFTAN

kursi kantor tidak melulu yang beroda, jika perlu, anda perlu melakukan penyegaran dengan memilih jenis kursi kerja yang beda. memang ini termasuk kursi santai, tapi tidak ada salahnya jika anda memilih ini.

atau anda juga bisa menggunakan sebagai kursi kedua atau kursi pemanis atau bisa pula anda menyebutnya kursi santai. pressure ketika kerja memang tinggi, jadi anda perlu mengalihkan fokus anda sejenak.

tempatkan kursi kaftan pada area ruangan kantor dekat jendela ataupun apapun area yang membuat anda lebih santai, tapi masih dalam lingkup area tersebut.

Baca Juga  6 Model Pagar Batu Alam Untuk Hunian Minimalis

kursi kaftan juga menambah kesan interior terlihat lebih indah, ini sangat baik untuk membangun mood bekerja, apalagi jika anda melakukan kerja jarak jauh maupun work from home, terlebih disituasi pandemi covid saat ini.

menarik ya? itu tadi beberapa merk kursi kantor yang bisa anda pilih. cari kursi kantor hanya di qhomemart, dapatkan produk original, pilihan type serta harga terbaik. jika anda masih ragum konsultasikan dulu secara gratis lewat klik link whatsapp dibawah.

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini