Tips & Trick

6 Merk Mixer Yang Bagus Untuk Dapur

memilih merk mixer yang bagus tidak boleh dilakukan asal-asalan, sebab membuat beberapa masakan tertentu sangat membutuhkan tingkat adonan yang sempurna, contohnya seperti membuat kue. nah, salah satu cara atau tips memilih mixer adalah melihatnnya dari segi merk. kalau anda belum tahu apa saja merk dari mixer, daftar berikut bisa jadi pilihan dan rekomendasi.

teknik mencampur yang sempurna sering kali dibutuhkan dalam memasak, apalagi untuk produk masakan seperti roti. bagaimana adonan yang sempurna dapat membuat produk makanan jadi lebih sempurna dan tentu dengan citarasa yang terbaik.

nah, bicara mencampur adonan, pasti tidak asing bukan dengan yang namanya mixer atau mikser? alat satu ini kerap jadi pilihan jika diharuskan mengduk atau mencampur bahan secara cepat dan sempurna. langsung saja, berikut merk mixer yang bagus untuk anda bawa pulang.

peralatan dapur lengkap mixer
photo: pinterest

PHILIPS

philips dikenal lewat inovasi dalam meluncurkan produk-produk elektronik yang berkualitas dan professional. atas dasar itu, pemilihan merk mixer yang bagus salah satunya jatuh pada merk yang satu ini.

awalnya, merk ini berfokus untuk memproduksi produk lampu rumah atau bohlam pada awal berdiri. lambat laun, dikenal dengan produsen perangkat elektronik yang handal, tepatnya pada tahun 1920-an, philip mulai memproduksi produk elektronik selain lampu, salah satunya dengan mengeluarkan produk elektronik untuk dapur rumah tangga maupun restoran, produk mixer.

Baca Juga  Mengenal Galvalum, Baja Ringan Dengan Lapisan Zinc

saat ini, produk mixer philip sudah dikenal di hampir seluruh indonesia, tidak sulit menemukan merk mixer philips untuk anda bawa pulang. harganya juga bervariasi mengikuti tipe dan spesifikasinya.

merk mixer yang bagus
photo: powerhouse.je

KIRIN

merk mixer yang bagus selanjutnya dapat kita tebak yakni kirin. merk ini memberi pengalaman memasak yang baik untuk kegiatan di dapur. daya motor yang besar memberikan kecepatan dan ketepatan dalam pengolahan adonan, memberikan performa maksimal baik untuk dapur rumah tangga maupun ranah bisnis dan restoran.

disamping itu, pemakaian bahan – bahan berkualitas kunci dari peralatan mixer berkualitas yang merk ini buat. dengan tanpa adanya bahan – bahan kimia berbahaya pada bagian permukaan, hal tersebut memberikan rasa keamanan bagi para pemakainya terkait dengan isu kesehatan, memasak jadi aman dan menyenangkan.

bagi anda yang hobi memasak terlebih untuk makanan kue, merk kirin jadi salah satu merk mixer yang bagus dan pilihan tepat.

MIYAKO

miyako memiliki produk mixer yang baik dari berbagai aspek, ini membuat banyak orang memilih miyako sebagai merk mixer yang bagus dan terpercaya. mixer kue dari merk ini dapat membantu anda membuat kue yang praktis dan juga cepat.

performa yang baik memberikan proses pencampuran mixer dapat dilakukan dengan lebih cepat dan tentu merata sempurna. adonan yang rata memberikan rasa kue lebih enak di setiap bagian, jika anda berbisnis kue tentu saja hal seperti ini patut diperhatikan.

Baca Juga  Apa Itu Atap UPVC?

miyako memiliki 2 jenis mixer dalam lini produknya, yakni bertipe hand mixer dan stand mixer. kedua jenis ini punya bentuk sedikit berbeda, sehingga anda perlu tahu dulu apa kebutuhannya sebelum menentukan mengambil salah satu dari jenis mixer ini.

ELECTROLUX

electrolux hand mixer jogja
photo: electrolux

electrolux terus berinovasi mengembangkan produk elektronik alat memasak guna memberikan experience terbaik untuk para konsumennya. hal tersebut menjadikan merk ini makin dikenal banyak orang akan ketahanan produk yang baik dan cocok untuk pemakaian berjangka panjang.

mixer yang dibuat memakai bahan plastik berkualitas pada bagian casing, sehingga lebih aman bagi pemakainya. juga, banyaknya pilihan kapasitas mixer membuat pelanggan dapat memilih mana yang sesuai kebutuhan, apakah itu berkapasitas 3,5 L ataupun 4,8 L + 2,9 L. ditambah produk mixer electrolux yang bertenaga, menjadikannya dapat melibas adonan apapun.

tak heran, electrolux menjadi salah satu merk mixer yang bagus dan rekomendasi untuk para pengguna sektor rumah tangga ataupun bisnis makanan.

CROWN HORECA

memiliki pengalaman pada bidang atau sektor hotel dan restoran, product development yang dilakukan crown horeca terus mengarah pada kebutuhan dan pengalaman masak yang lebih baik.

salah satu lini produknya, mixer crown horeca menjadi andalan bagi pemilik restoran maupun berbagai yang bergerak di sektor bisnis makanan. memfokuskan diri untuk kebutuhan bisnis, menjadikan merk ini memiliki jawaban atas permasalahan memasak di bisnis anda. crown horeca terus mengedepankan kualitas serta pelayanan maksimal untuk para konsumennya.

Baca Juga  8 Merk Mixer Roti Terbaik dengan Harga Terjangkau

tak heran, crown horeca jadi salah satu merk mixer yang bagus dan direkomendasikan untuk para pebisnis, namun tidak menutup kemungkinan juga untuk pemakaian pribadi atau rumah tangga.

KITCHEN AID

kitchen aid tidak ketinggalan dalam hal kemajuan teknologi, terus berinovasi dan mengaplikasikannya pada produk mixer mereka. seperti produk kitchenaid quart 5 artisan dan kitchenaid 6 professional 600, dibuat untuk para penghobi masak maupun pebisnis yang membutuhkan daya pencampuran adonan terbaik.

dengan performa dan kualitas yang terjaga, kitchen aid menjadi salah satu merk mixer yang bagus yang wajib anda masukkan dalam list

cek juga harga merk mixer yang bagus lainnnya DISINI , konsultasikan dengan kami lewat tautan link whatsapp dibawah.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini