Shop

8 Merk Panci Listrik Yang Bagus dan Serbaguna

beberapa merk panci listrik yang bagus layak menjadi pilihan, kami memberikan rekomendasi beberapa produk untuk anda pertimbangakan, simak ulasannya berikut ini.

meskipun panci konvensional masih menjadi pilihan, namun ada kalanya perlu mempertimbangkan panci listrik.

dengan alat ini, anda tidak perlu memerlukan kompor lagi, sebagai gantinya tenaga listrik akan membuat panci tersebut cepat panas.

tidak perlu lagi mengganti gas ketika habis, tapi timbul beberapa pertanyaan penggunaan panci berjenis listrik. diantaranya seperti apakah panci listrik aman? tentu saja, panci listrik lebih aman karena terdapat sistem off otomatis ketika anda lupa, tidak seperti jika anda menggoreng seperti biasa memakai kompor.

MASPION

maspion sendiri menjadi pensuplai peralatan masak modern, yang salah satunya menjadi merk panci listrik yang bagus

maspion telah memulai petuangan pengembangan produknya sejak lama, sehingga pengalaman yang banyak membuatnya dapat menciptakan produk produk yang berkualitas dan menjawab kebutuhan, salah satunya tidak lain adalah panci listrik.

kualitas dari maspion tentu sudah tidak diragukan lagi, seperti manufaktur produknys sudah memakai teknologi canggih, juga beberapa diantaranya penerapan standar SNI pada semua produknya.

merk panci listrik yang bagus
ilustrasi via: unsplash

DODOWA

salah satu merk panci listrik yang bagus lainnya datang dari dodowa, merk yang satu ini datang dari korea selatan juga kualitas mumpuni.

Baca Juga  Furniture Lemari Jogja Terbesar dan Terlengkap di Qhomemart

salah satunya tipe dodowa DD-901, dibuat dengan material material mumpuni untuk pemakaian yang awet dan tahan lama, juga kenyamanan pemakaian untuk pemakainya.

adanya kaca tebal menambah value produk panci listrik, hal ini menambah keamanan karena ada fitur antipanas. 

ADVANCE 

merk ini dapat jadi pilihan untuk anda, advance menarik banyak minat dalam segi kualitas juga kemudahan pemakaian panci, tidak heran jika advance jadi salah satu merk panci listrik yang bagus selanjutnya.

advance memiliki produk yang user friendly, produknya dirancang supaya mudah untuk pemakaian, juga tata letak dari tombol tombol yang mudah dijangkau oleh tangan pengguna.

pun dengan ukurannya yang sangat compact, tidak terlalu besar tapi itu juga tidak terlalu kecil. tentunya, ini menjadi salah satu pilihan terbaik dan sangat cocok untuk anda yang mempunyai penyimpanan terbatas didapur.

gambar panci serbaguna
ilustrasi panci serbaguna via bing.com

DEZIN


dezin dibuat dengan manufaktur yang sangat baik, produknya mengalami tahap quality control yang ketat dari hulu hingga ke hilirnya.

adanya lapisan anti lengket tersebut membuatnya sangat mudah dibersihkan, ini sangat membantu ketika mengeluarkan banyak tenaga saat memasak, secara tidak langsung ini dapat menghemat tenaga yang anda keluarkan.

TOPWIT

topwit menjadi pilihan sempurna merk panci listrik yang bagus selanjutnya, kapasitas yang cukup besar mencapai 1,5 liter juga lapisan dalamnya yang memakai stainless steel.

memakai panci listrik dari topwit, tentu saja anda lebih mudah memasak beberapa makanan disajikan dalam sekejap ke meja makan.

Baca Juga  Supermarket Cover Mobil Jogja Terlengkap di Qhomemart

panci serbaguna namun dengan ukuran yang ringkas banyak dicari orang, ini mungkin jadi pembelian worth it unutk anda, apalagi bagi anda yang tidak memiliki ukuran dapur yang besar.

panci serbaguna juga sangat cocok untuk anda yang tinggal di kos, jadi anda tidak perlu begitu banyak membeli banyak peralatan masakan.

anda bisa cek panci listrik shopee di qhomemart official maupun beberapa marketplace lain seperti tokopedia maupun buka lapak: qhomemart official

BISTRO WDF

secara konsisten bistro wdf terus menjadi produk produk peralatan seperti panci listrik yang terus dijaga kualitasnya.

merk ini banyak digunakan masyarakat untuk berbagai segmen, entah untuk pemakaian pribadi maupun kalangan pebisnis, tidak heran jika bistro jadi salah satu merk panci listrik yang bagus.

tutup pancinya juga terbuat dari kaca berkualitas, ini membuat pengguna dapat melihat kondisi masakan tanpa harus membuka tutupnya. 

peralatan dapur panci
ilustrasi peralatan dapur panci via: bing.com

SONYA SHABU SHABU

merk panci listrik yang bagus selanjutnya datang dari sonya shabu shabu, meskipun ini tipe yang tradisional, tapi kapasitasnya yang besar cukup membantu untuk memasak dalam jumlah yang sedikit banyak.

pegangannya dibuat untuk tahan panas, kaki kaki panci yang anti selip dan tentu saja kaca transparan untuk kemudahan melihat bagaimana kondisi dalam panci ketika memasak. ini membuatnya worth it untuk dibeli baik untuk segmen pribadi maupun pebisnis.

Baca Juga  6 Cat Anti Bocor Untuk Kolam Ikan Terbaik 2024

Yundai

yundai termasuk panci multifungsi yang dapat anda gunakan untuk beberapa kebutuhan masakan sekaligus.

dilengkap beberapa fitur yang membantu kenyamanan pengguna, seperti pengaturan temperatur yang cukup lengkap untuk mencapai suhu tertentu, sehingga tingkat kematangan tertentu dapat secara spesifik dicapai.

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini