ShopTips & Trick

6 Merk Mesin Serut Kayu Terbaik dan Multifungsi

Ada beberapa mesin serut kayu terbaik yang perlu anda pertimbangkan pemilihannya, karena itu membawa dampak hasil serta produktivitas yang lebih baik. atas dasar itu, pemilihan alat tidak boleh sembarangan, berikut ini rekomendasi mesin serut kayu paling bagus untuk anda pilih beserta penjelasannya, simak sampai habis.

bagi anda seorang yang bergerak tukang kayu profesional (atau memang hobi kayu), tentu sudah tahu bahwa ada berbagai alat tukang kayu yang wajib anda miliki atau kuasai pemakaian alatnya, salah satunya dari mesin serut kayu terbaik.

menggunakan mesin serut kayu jauh lebih mudah daripada versi alat serut manual, itu sebabnya alat ini memberikan kecepatan serutan lebih bagus, bahkan untuk digunakan seorang pemula sekalipun.

walapun tidak dapat dipungkiri pula, hasil seorang profesional tentu amat berbeda dengan pemula, tapi salah satu hal yang perlu anda perhatikan dimulai dari pemilihan alatnya juga tidak buruk. beberapa rekomendasi mesin serut kayu terbaik berikut bisa anda dapatkan di qhomemart, kami akan menjelaskan selengkapnya.

RYU RPL82-3A Planner 570

mesin serut kayu ryu
via: qhomemart catalog

kecepatan rpm dari produk mesin serut kayu terbaik dari ryu sebesar 15.000 rpm dengan kecepatan tanpa beban, ini sangat baik untuk menunjang sisi serut kayu lebih optimal.

Baca Juga  Yuk, Ketahui Apa Itu Atap Sandar (Shed Roof)

beratnya hanya 2,5 kg, tidak begitu membebani apalagi untuk penggunaan waktu lama.

untuk kedalaman serutnya sendiri maksimal 1 mm, sangat baik untuk meratakan potongan serta menghalus permukaana kayu itu sendiri. bahan bilah produk ini dibuat dari karbida, sehingga sangat kuat dan tentu awet untuk pemakaian jangkan panjang.

MAKITA XPK01Z

makita sendiri salah satu pemain terkenal pada industri perkakas listrik, tidak heran jika merk satu ini jadi produsen mesin serut kayu terbaik untuk para pemula maupun professional.

salah satu produknya, makita xpk01z dapat jadi pilihan tepat. daya motor penggerak dapat mencapai 14.000 rpm serta dirancang untuk tingkat pemindahan material yang lebih cepat.

selain itu, kelebihan lain seperti tombol penyesuaian kedalaman, ini dapat disesuaikan pada rentang 0 hingga 5/64 inchi. terdapat puila rem elektrik, yang berguna untuk menghentikan blade setelah satu siklus terselesaikan.

dengan performa yang baik dari produk ini, tentu saja produktivitas akan lebih maksimal. makita sendiri juga hadir di qhomemart.com untuk mempermudah pembelian anda.

DEWALT DW680K

dewalt termasuk merk premium yang juga pemroduksi mesin serut kayu terbaik. untuk produk dw680k dari dewalt, alat ini memiliki 7 amp dengan kapasitas pemotongan mencapai 3 inchi.

selain itu, pemakaian motor berdaya tinggi dapat memberikan permukaan akhir dari kayu lebih baik, bahkan untuk jenis kayu paling keras sekalipun.

Baca Juga  10 Warna Cat Rumah Bagian Luar Yang Cerah & Contohnya

terdapat pula fitur untuk penyesuaian pengaturan kedalaman, ini dapat anda gunakan untuk pemakaian sesuai keinginan. pisaunya pun dapat diganti ketika itu sedikit tumpul.

mesin serut kayu terbaik
gambar mesin serut kayu via: walmart

STANLEY STEL630

stanley menjadi produsen perkakas yang mengutamakan kualitas, itu sebabnya merk ini selalu jadi kepercayaan masyarakat serta profesional. untuk produk stel630,alat ini memiliki kedalaman rebate atau sikunya mencapai 12mm.

untuk rotor penggeraknya, salah satu produk mesin serut kayu terbaik ini dapat berputar mencapai angka 16.000 rpm dengan kondisi tanpa beban. kecepatan dan performa yang tinggi seperti ini akan mempermudah dalam proses serut kayu pada permukaannya, juga proses waktu yang lebih cepat.

daya listrik yang dibutuhkan ialah 750 watt, stanley memiliki konstruksi yang kokoh, sehingga bisa digunakan untuk pekerjaan tugas berat, tenaga motor yang lebih bertenaga tentu saja memberikan performa yang baik.

BOSCH PL 1632

merk mesin serut kayu
ilustrasi mesin serut bosch via: electronic hub

bosch termasuk merk premium yang memproduksi berbagai alat perkakas kelistrikan, termasuk untuk mesin serut kayu terbaik ini. motor pemutarnya mampu menghasilkan 16500 RPM berkecepatan tinggi, memungkinkan tingkat pemindahan material yang cepat.

ada pula sakelar pengunci pada alat serut ini, fungsinya unutk menghindari “hidup” yang tidak disengaja. ini sangat penting untuk para pekerja dibidang kayu, unutk aspek keamanan dan tidak membahayakan.

selain itu, terdapat pula dudukan pegas pada alat ini, tentu berfungsi untuk mendapatkan akurasi yang lebih baik.

Baca Juga  Beton Mix : Fungsi, Kelebihan, Tempat Beli & Harga Termurah 2024

HITACHI F30A

hitachi juga jadi merk mesin serut kayu terbaik untuk kebutuhan anda. salah satu tipe mesin dapat anda pilih , hitachi F30A. daya motor yang tinggi didukung kedalaman pemotongan hingga 3 mm memberikan performa yang baik untuk penunjang produktivitas.

selain ini, produk ini memiliki tempat untuk pembuangan sisa sisa kayu dengan mengoptimalkan aliran udara. merk serut kayu buatan jepang ini juga salah satu yang terbaik untuk bidang perkakas, dari kualitas hingga desainnya.

qhomemart pusat belanja terlengkap
QHomemart: pusatnya mesin serut kayu, melayani pembelian online/offline

jadi, sudah menentukan ingin pilih mana? semoga bermanfaat ya! cek harga mesin serut kayu terbaik lainnya di qhomemart.com. klik link whatsapp dibawah

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini