Dekorasi

7 Model Gagang Pintu Satu Untuk Hunian

Sedang mencari model gagang pintu satu untuk rumah? jangan pilih sembarangan kalau anda bisa membuat tampilan rumah lebih bagus lewat pemilihan gagang pintu. perhatikan baik dari model, warna, bahan hingga tema yang ingin anda angkat. kami punya beberapa rekomendasi model gagang pintu untuk tipe satu untuk anda. simak sampai habis ya!

ada banyak sekali model yang tersebar dipasaran. jika anda harus membandingkan satu per satu, itu mungkin memerlukan waktu yang luamayan lama.

kalau sebelumya, kami sudah membahas “7 Jenis Handle Pintu Untuk Keamanan Rumah” , artikle ini dapat membantu merekomendasi model gagang pintu yang sesuai dengan anda, khususnya untuk tipe satu gagang.

Ball Knob

handle pintu 3

model gagang pintu satu ini memiliki bentuk bulat, dengan mekanisme atau cara pembuka yang dilakukan secara memutar. pegangan bulat punya daya genggam yang pas ketika sampai di tangan

disisi lain. pegangan bulat biasanya hadir dalam ukuran lebih kecil (atau compact), ini mungkin tidak terlalu terlihat sebelum anda benar benar sampai persis didepan pintu.

ball knob juga cocok dipakai untuk berbagai jenis pintu, ini dapat bersinergi dengan baik pada banyak jenis pintu. pilihan aman dapat anda jatuhkan pada model yang satu ini.

Baca Juga  25 Ide Dapur Cantik Minimalis yang Murah

Gagang Lever

model gagang pintu satu dari lever punya pegangan yang ramping, disisi lain `mekanisme pengunciannya yang sederhana hanya membutuhkan dorongan jari saja.

dorongan tersebut cukup untuk pemakaiannya seperti melepas atau mengaktifkan pin untuk membuka dan menutup pintu dengan lebih mudah.

gagang lever dapat menampilkan sisi modernitas sebuah rumah atau bangunan lain. ini adalah jenis yang bisa dipakai pada banyak tema, fleksibel dengan bentuknya yang cenderung simpel.

tidak jarang, gagang lever kerap digunakan untuk pintu pintu interior.

Gagang dengan warna unik

selain dari model bentuk, pertimbangan model gagang pintu satu lain yang tak kalah penting yakni dari segi warna. faktor ini dapat mempengaruhi tampilan, sekalipun itu dibuat dengan model biasa biasa saja.

warna yang mengkilap memberi kesan modern dan elegan, warna gelap memberi kesan industrial, bergantung dari bagaimana tema rumah dapat bersinergi dengan ini.

kalau anda masih ragu ragu, kami menyarankan untuk menggunakan warna warna umum saja seperti contohnya chrome. setidaknya, ini lebih bersinergi untuk digunakan pada tema apapun yang anda pakai.

Gagang Crystal

model gagang pintu kristal
model gagang pintu satu via: houzz.in

meskipun itu bukan kristal sungguhan, model gagang pintu yang satu ini dapat jadi pilihan untuk rumah, apalagi untuk pintu area depan.

crystal memberi kesan rumah yang elegan pada bagian pintu, hal ini memberi value lebih berkelas dengan penekanan gaya yang menarik dan berkilau pada permukaan gagang.

Baca Juga  Apa Itu Cooker Hood? Ketahui 3 Hal Ini!

memakai crystal itu berarti anda perlu menjaganya tetap bersih, umumnya crystal memiliki karakter tampilan yang bening sehingga anda perlu membersihkan demi menjagannya tetap dalam tampilan menarik.

jika digunakan untuk pintu utama, akan banyak debu beterbangan, paling tidak, lap dengan air bersih setiap berapa minggu sekali.

Gagang lever wave (model ombak)

model gagang pintu satu

masih satu jenis dengan gagang lever yang kita bahas sebelumnya. namun, model gagang pintu satu ini memiliki bentuk bergelombang layaknya ombak di lautan.

hal ini memberikan kesan yang berbeda, yang membuatnya terlihat lebih artistik daripada jenis lever modern yang biasa dipakai.

dalam kesempatan lain, gagang lever wave juga “rasa”punya pegangan yang lebih mantab, artinya hal itu memungkinkan penghuni rumah menggenggam lebih kencang karena bentuknya mengikuti dengan bentuk tangan.

Gagang vintage

gagang vintage merujuk pada model gagang yang pernah jadi tren pada masa lalu, model usang dan lama telah ditinggalkan. tapi itu diangkat lagi dimasa sekarang dengan produksi yang modern, namun disesuaikan saja dengan karakter gayanya.

walau begitu, gaya vintage masih menjadi masterpiece untuk berbagai bidang, salah satunya pada model gagang pintu satu yang sedang kita bahas. banyak produsen yang mengangkat kembali seiring demand (permintaan) yang naik dan stabil

seperti yang satu ini, gaya vintage ditandai dengan ciri gagang dengan sedikit berbeda dengan yang lain. unsur warna yang dipakai sekaligus mempertegas gaya tersebut didirikan

Baca Juga  Rekomendasi Merk Dispenser Terbaik untuk Anda

Gagang model unik

model gagang pintu unik
via: Popville

suka dengan sesuatu yang unik? anda mungkin perlu mencoba yang satu ini

model gagang pintu satu dibuat dengan model yang dekat dengan keseharian kita, bahkan model model dibuat menyerupai bentuk binatang, tumbuhan bahkan model tangan kita sendiri.

kesan yang berbeda tentu dihasilkan daripada menggunakan model gagang konvensional pada umumnya.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini