Dekorasi

5 Model Lemari Baju yang Estetik

Lemari baju tentunya sangatlah penting untuk diletakkan pada kamar tidur Anda. Terkadang ada pula yang mengalokasikan sebuah ruangan yang khusus untuk penyimpanan pakaian dan aksesoris. Dengan lemari pakaian yang tertata rapi tentunya kamar tidur Anda menjadi tidak terlalu berantakan dan terasa nyaman.

Bingung untuk memilih lemari baju yang cocok untuk diletakkan di kamar tidur Anda? Ingin model yang agak berbeda dan terlihat estetik? Yuk intip beberapa model lemari baju yang cocok untuk bikin kamar tidur Anda jadi kelihatan lebih estetik.

Lemari Dua Pintu

lemari baju
source: huffpost.com

Model lemari pakaian dengan warna putih banyak disukai oleh orang. Aksen garis-garis pada pintu lemari tersebut pun menambah cantik tampilan lemari pakaian Anda.

Untuk membuat bagian dalam lemari Anda lebih rapi, Anda bisa menggunakan keranjang rotan untuk menaruh berbagai benda Anda. Warnanya yang berbeda dan terlihat mencolok dapat menambah cantik tampilan lemari pakaian Anda. Dengan menggunakan wadah-wadah dan menata lemari dengan rapi, tentu Anda tidak akan sulit mencari pakaian dan aksesoris Anda. Lemari baju Anda pun terlihat bersih dan rapi.

Lemari Pakaian Terbuka

lemari baju
source: contemporist.com

Baju Anda hanya sedikit dan tidak butuh ruang banyak untuk menyimpannya? Pilihan lemari pakaian yang terbuka seperti ini bisa menjadi salah satu solusi yang baik loh. Penataan yang rapi dan juga penyusunan warna baju yang senada dapat membuat lemari Anda terlihat lebih indah dan estetik. Anda bisa menggantungkan pakaian yang cukup sering digunakan pada tempat gantungan baju di lemari tersebut.

Baca Juga  6 Kamar Doraemon yang Lucu dan Nyaman Ini Bisa Kamu Tiru

Sebaiknya untuk pakaian dalam diletakkan di laci pada lemari pakaian yang tertutup tersebut yaaa. Lemari yang terbuka mungkin akan lebih sensitif terkena debu. Oleh karena itu sebaiknya Anda perlu membersihkan area lemari pakaian tersebut secara rutin agar pakaian Anda tetap bersih. Janganlah lupa untuk menaruh penyerap lembap di lemari Anda agar lemari tidak mudah berjamur.

Lemari Baju dengan Pintu Lipat

lemari baju
source: homedepot-static.com

Lemari yang lebar dengan pintu yang banyak terkadang membuat ribet harus membuka beberapa pintu untuk mengambil pakaian dan aksesoris lainnya. Oleh karena itu, ada pula jenis lemari pakaian yang menggunakan model pintu lipat. Model pintu lipat ini cukup memudahkan Anda untuk membuka lemari. Anda cukup membuka satu pintu lipat untuk kemudian membuka seluruh lemari.

Model lemari ini juga unik dan cocok untuk Anda yang memiliki pakaian yang cukup banyak. Umumnya lemari dengan pintu lipat memiliki ruang yang cukup luas. Pakaian yang dapat ditata dan disimpan di dalam lemari tersebut pun relatif lebih banyak. Selain itu pada bagian bawah lemari, Anda juga bisa menyimpan koleksi sepatu yang Anda miliki.

Agar tertata dengan rapi, sebaiknya pisahkan pakaian sesuai dengan jenisnya. Kemeja digantung bersama dengan kemeja yang lain, kaus disimpan dengan kaus, dan juga pakaian dalam yang diletakkan pada satu tempat. Hal ini dapat mempermudah Anda saat ingin mengenakan pakaian karena tidak mencampurkan berbagai jenis pakaian di satu tempat.

Baca Juga  Plus dan Minus Memakai Lantai Teraso

Lemari Pakaian Minimalis dengan Tutup Tirai

lemari baju
source: apartmenttherapy.info

Lemari dengan tutup tirai? Apa salahnya? Rak yang terbuka untuk menaruh pakaian mungkin tidak cocok untuk digunakan sebagian orang. Oleh karena itu lebih banyak orang yang memilih untuk menggunakan lemari tertutup. Jika Anda ingin tampilan yang berbeda pada kamar tidur Anda, Anda bisa mencoba menggunakan lemari dengan tutup tirai untuk lemari baju Anda.

Lemari dengan tutup tirai dapat melindungi pakaian Anda dari berbagai debu dan lemari baju Anda akan lebih bersih. Warna lemari dan juga tirai yang putih dapat membuat tampilan kamar tidur Anda menjadi lebih cantik dan juga menarik. Tentunya kamar terlihat lebih estetik, bukan?

Lemari Tiga Pintu

lemari baju
source: cilek.com

Lemari tiga pintu dengan warna hitam dapat menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk lemari baju Anda. Jika Anda suka dengan lemari yang berkarakter kuat dan tidak suka model yang terlalu ramai, Anda bisa memilih lemari hitam ini.

Lemari ini akan terlihat menonjol karena warnanya yang hitam, akan tetapi warna lemari yang hitam merupakan kelebihan tersendiri. Lemari yang hitam akan terlihat lebih cantik dan elegan untuk tampilan kamar tidur Anda. Namun Anda perlu hati-hati dan menjaganya agar tetap kering agar tidak ternodai oleh tumbuhnya jamur.

Tertarik untuk memiliki berbagai lemari yang cantik dan indah? Yuk belanja di Qhomemart. Tersedia berbagai lemari cantik dan berbagai kebutuhan rumah lainnya mulai dari bahan bangunan, lantai, atap, dan lain sebagainya hanya di Qhomemart.

Baca Juga  Gambar Bentuk Atap Rumah Minimalis yang Terbaru dan Elegan
Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini