Dekorasi

5 Model Meja Kerja yang Unik

Meja kerja adalah salah satu komponen yang penting untuk ruang kerja Anda. Tanpa meja, tentunya Anda tidak akan nyaman dalam bekerja. Jika Anda terpikir untuk bekerja tanpa meja dan secara lesehan, hal ini dapat membuat Anda tidak nyaman dan mengganggu konsentrasi saat Anda bekerja.

Saat melihat-lihat meja kerja, mungkin Anda merasa bosan dengan model yang monoton dan itu-itu saja. Model meja yang terkesan biasa juga dapat membuat Anda bosan lho. Kebosanan tentunya mempengaruhi produktivitas Anda. Untuk itu, banyak orang yang mulai mencari meja kerja yang unik untuk di ruang kerja.

Apakah Anda juga tertarik memiliki meja yang unik untuk bekerja? Namun Anda bingung meja seperti apa yang Anda inginkan? Yuk simak beberapa model meja kerja yang unik berikut ini! Dijamin bekerja jadi lebih nyaman dan produktivitas Anda dapat meningkat!

Model Meja Kerja Menempel di Dinding

meja kerja
source: home-designing

Umumnya meja selalu memakai kaki-kaki sebagai tumpuan. Terdapat empat kaki atau lebih untuk menunjang meja agar dapat berdiri dengan seimbang. Akan tetapi, ada lho model meja yang unik dan menempel di dinding. Meja unik ini juga sangat cocok untuk Anda gunakan sebagai area kerja di rumah Anda.

Baca Juga  Dekorasi 17 Agustus di Kampung Simple Tapi Menarik

Meja tanpa kaki ini menempel dengan kuat di dinding. Jika Anda tertarik menggunakan meja model seperti ini, pastikan Anda sudah menempelkannya dengan sangat kuat dan aman agar tetap nyaman untuk Anda gunakan selama bekerja ya.

Meja dan Kursi dengan Bahan Metal

Bahan metal untuk meja mungkin sering digunakan. Akan tetapi, model meja tersebut biasanya terlihat membosankan. Pada gambar di atas, terlihat meja kerja yang unik dan menarik untuk ruang kerja Anda. Anda bisa memilih meja yang terdapat rak untuk menaruh buku atau laci untuk menaruh dokumen-dokumen kerja Anda.

Pastikan ruang kerja Anda memiliki pencahayaan yang bagus agar ruang kerja Anda tidak terlalu terlihat gelap. Anda bisa menambahkan lampu meja di atas meja kerja Anda untuk membantu memberikan penerangan yang maksimal. Jangan lupa untuk memilih watt yang tidak terlalu besar agar tidak membuat mata Anda sakit karena terlalu silau, ya.

Meja Kayu yang Unik

meja kerja
source: homeminimalist.net

Memiliki meja kayu yang unik dan menyatu dengan rak sungguh tak terpikirkan. Akan tetapi, ternyata cantik juga ya untuk dilihat dan terkesan nyaman untuk dipakai selama Anda bekerja. Modelnya yang minimalis sangat cocok bagi Anda yang mengangkat tema hunian minimalis. Apakah Anda tertarik untuk membuat meja kayu unik untuk bekerja seperti pada gambar di atas?

Meja yang bergabung dengan rak ini bisa jadi multifungsi ya. Meja tersebut dapat Anda gunakan untuk bekerja dan juga sekaligus digunakan sebagai rak buku minimalis di rumah Anda. Tentunya jika Anda butuh untuk mengambil buku di rak buku, Anda dapat mengambil buku lebih praktis karena tidak terlalu jauh dari jangkauan Anda.

Baca Juga  Meja Makan Kayu : Kelebihan , Desain & Harga Terbaru 2024

Meja Minimalis

meja kerja 4 1
source: home-designing.com

Model meja minimalis memang banyak digunakan untuk bekerja. Anda bisa memilih model meja minimalis dengan papan yang tipis namun tetap kokoh. Anda bisa memadukan meja tersebut dengan kursi beroda dan sandaran empuk agar menyelesaikan pekerjaan lebih nyaman di meja tersebut.

Untuk menambah kenyamanan pada ruang kerja Anda, gunakanlah karpet lembut di bawah meja. Tentunya menjejakkan kaki di lantai berkarpet akan lebih membuat nyaman dan betah bekerja. Anda juga dapat menjadi lebih produktif jika menciptakan area kerja yang nyaman.

Meja Kayu Unik Berbentuk L

meja kerja 5
source: Architecture Art Designs

Meja kayu memang banyak digunakan pada area kerja. Akan tetapi, tidak banyak meja kayu yang menggunakan kayu dengan tekstur yang alami seperti pada gambar di atas. Menggunakan meja kayu dengan tekstur kayu asli dan juga bentuk yang unik tentunya dapat membuat Anda lebih nyaman bekerja. Tampilan ruang kerja Anda juga jadi lebih cantik dan menarik, kan?

Bagaimana, apakah ada meja kerja unik yang ingin Anda miliki? Anda bisa mendapatkan berbagai meja kerja yang berkualitas hanya di Qhomemart. Selain itu, Anda juga bisa memesan meja custom untuk membuat meja yang sesuai dengan keinginan Anda lho…

Berbelanja di Qhomemart lebih mudah melalui website maupun whatsapp kami.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini