Dekorasi

Model Rumah idaman Minimalis Terbaru dan Modern

model rumah idaman minimalis terbaru dan modern – perkembangan property membuat tipe model rumah yang ada menjadi lebih bervariasi. memilih model rumah idaman minimalis terbaru dan modern tentu tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. ada beberapa faktor pendukung yang dapat membantu untuk memilih jenis rumah yang sesuai dengan penghuni itu sendiri.

rumah masuk dalam kebutuhan pokok selain sandang dan pangan. maka dari itu, memiliki rumah jadi salah satu hal yang wajib dilakukan supaya dapat bertahan hidup dengan aman serta nyaman. nah, banyak nya tipe rumah kadang membuat calon penghuni dibingungkan pada proses pemilihannya.

hal ini wajar, karena rumah akan gunakan untuk jangka waktu yang lama, bahkan hingga seumur hidup. nah, karena penggunaan dalam jangka waktu yang lama tersebut, hal ini dapat membuat kebutuhan dapat menjadi lebih beragam. entah akan dilakukan penambahan area taman, alih fungsi ruang untuk ruang usaha maupun berbagai keperluan lainnya.

untuk itu, penting memilih model rumah idaman minimalis terbaru dan modern supaya tetap relevan digunakan walau kebutuhan yang kian bervariasi.

Inspirasi model rumah idaman minimalis

bagaimana tipe yang tepat untuk anda? apakah rumah dengan tipe besar ataupun berukuran sedang? ataupun rumah lantai 1 dengan lantai 2? beberapa tipe rumah memiliki kelebihannya masing – masing, pun dengan tampilan visual yang dimiliki. berikut beberapa model rumah idaman minimalis yang bisa anda terapkan.

Baca Juga  Rumah Idaman Minimalis Cantik

Model rumah idaman minimalis 1 lantai

model atap rumah minimalis 1 lantai

tipe rumah 1 lantai menjadi pilihan pertama  model rumah idaman minimalis terbaru dan modern. sudah banyak tipe rumah 1 lantai, terlebih pada rumah di Indonesia. pembangunan yang simpel dimiliki dari tipe lantai 1 ini, sehingga pembangunan bisa lebih cepat untuk dilakukan.

bukan berarti rumah tipe 1 lantai memiliki desain yang biasa saja, rumah lantai 1 yang menerapkan konsep minimalis bisa memberikan kesan elegan dengan penataan yang baik. biasanya, rumah minimalis menerapkan pewarnaan cat dengan warna lembut seperti putih. pengaplikasian warna putih dapat memberikan kesan rumah yang bersih, dipadukan dengan warna coklat pada area jendela, hal ini adalah kombinasi yang tepat.

jika lahan yang digunakan luas, adalah ide yang bagus untuk memberikan taman pada area depan. taman ini dapat berfungsi sebagai area penyegaran serta sebagai ruang space untuk sekedar bersantai. tak perlu menempatkan tipe tanaman yang mencolok dan langka, beberapa tanaman simpel pun bisa membuat area taman terkesan elegan, tentu dengan penataan yang tepat.

Model rumah idaman minimalis 2 lantai

rumah idaman minimalis 2 lantai

menginginkan suasana berbeda pada rumah? mungkin pengaplikasian model rumah idaman minimalis terbaru dan modern 2 lantai bisa menjadi pilihan. dengan tipe 2 lantai yang dimiliki , otomatis terdapat ruangan yang bisa anda gunakan untuk melihat jangkauan area yang lebih luas

peletakkan kaca pada area samping berguna untuk memberikan sirkulasi sinar matahari untuk dapat lebih masuk ke dalam area rumah, sehingga tingkat pencahayaan area indoor dapat lebih maksimal. bukan hanya itu, kaca memberikan kesan futuristik pada dari tampilan luar rumah, dengan model kaca yang memanjang menembus dari lantai 1 ke area lantai 2.

Baca Juga  5 Ide Ruang Bermain Anak untuk Rumah Sempit

bentuk atap dapat divariasikan dengan dua jenis atap yang menjadi satu bagian. seperti contoh pada desain diatas, model atap yang digunakan adalah tipe atap miring dengan pelana. perpaduan ini menjadi terobosan baru model atap, sehingga kesan unik sangat terasa pada model rumah idaman minimalis terbaru dan modern 2 lantai.

Model rumah idaman minimalis type 45

tipe rumah 45 memiliki ukuran area 7,5 x 6 meter. hal ini cocok untuk anda yang menginginkan tipe rumah dengan lahan yang tidak terlalu luas. beberapa desain dapat anda gunakan baik tipe 1 kamar maupun 2 kamar pada pengaplikasiannya.

jika anda belum ingin menikah dalam jangka waktu dekat, tipe ini bisa jadi pilihan untuk diaplikasikan. rumah dengan 1 kamar cocok untuk digunakan berinventasi maupun untuk memaksimalkan ruang dalam rumah secara maksimal. model rumah idaman minimalis type 45 masih ideal untuk penambahan sedikit area taman pada area depan. dengan area lahan 100 meter persegi, hal ini tidak akan menjadi masalah

Model rumah idaman minimalis type 36

type 36 memiliki ukuran rumah sebesar 36 meter persegi, terdiri dari beberapa ruang yang umumnya meliputi ruang tamu, 2 ruang tidur hingga ruang dapur. type ini banyak dipilih oleh penghuni keluarga kecil maupun pasangan suami istri yang  baru menikah.

jika lahan yang dimiliki sangat terbatas, ada baiknya untuk tidak membangun carport atau garasi sama sekali untuk model rumah idaman minimalis terbaru dan modern type 36. hal ini akan secara signifikan menghemat ruang lahan untuk type ini, tentu hal ini sangat perlu untuk anda lakukan.

Baca Juga  6 Ruangan Rumah Minimalis Yang Mengagumkan Pandangan Mata

itu tadi beberapa model rumah idaman minimalis terbaru dan modern yang bisa anda lakukan.

cek juga kebutuhan bahan bangunan lainnya disini

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini