Dekorasi

Model Rumah Minimalis Type 45 Terbaru yang Elegan

Model Rumah Minimalis type 45 dapat menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang menyukai model rumah minimalis yang tidak membutuhkan lahan yang terlalu luas. Namun, Anda juga bisa membangun model rumah minimalis type 45 dengan lahan yang luas untuk memiliki halaman atau taman yang besar. Yuk lihat berbagai inspirasi untuk model rumah minimalis type 45 terbaru yang elegan dan dapat Anda ikuti di bawah ini!

Model Rumah Minimalis Type 45 Satu Lantai #1

model rumah minimalis type 45
source: samhouseplans

Rumah minimalis dengan 1 lantai memang sedikit terbatas, akan tetapi hal ini tidak lantas membuatnya menjadi sempit loh. Anda dapat mengatasinya dengan memberikan sekat-sekat yang tidak permanen agar ruangan terlihat luas. Selain itu untuk membuat rumah Anda menjadi lebih elegan dan mewah, Anda dapat menggunakan kombinasi cat dinding yang cantik untuk rumah minimalis.

Pemilihan kursi teras dan lampu untuk rumah Anda juga sangat berpengaruh terhadap tampilan rumah Anda. Pada gambar di atas, terlihat kursi teras yang cocok untuk bersantai dengan model yang simple namun manis. Lampu yang digunakan pada bagian eksterior rumah minimalis ini juga terlihat cantik dan cocok untuk rumah minimalis. Tidak hanya sebagai penerangan, namun lampu di bagian eksterior rumah ini juga sekaligus menjadi dekorasi luar rumah.

Baca Juga  Dekorasi Pelaminan Cantik dan Elegan

Model Rumah Minimalis Type 45 #2

model rumah minimalis type 45
source: amazingarchitecture

Model rumah minimalis ini menggunakan atap pelana. Selain itu model rumah ini juga menggunakan pintu dengan dua daun yang memiliki kaca yang lebar. Model pintu seperti ini dapat menambahkan kesan luas dan ruang yang lapang pada rumah minimalis Anda. Jadi, meskipun rumah Anda tidak memiliki lahan yang luas, Anda dapat menyiasatinya dengan hal ini.

Model Rumah Minimalis Type 45 #3

model rumah minimalis type 45 4
source: samhouseplans

Jika lahan yang Anda miliki sangat terbatas, Anda dapat meminimalkan teras rumah sehingga teras rumah Anda tidak digunakan sebagai menerima tamu ataupun bersantai. Teras rumah Anda hanya untuk tempat masuk dan tidak terlalu besar. Meskipun teras Anda terlihat sempit akan tetapi hal ini dapat membuat ruangan yang dapat dibangun pada rumah minimalis Anda menjadi lebih luas karena mengorbankan sedikit area teras.

Model Rumah Minimalis Type 45 Dua Lantai

rumah minimalis type 45 5
source: schmidtsbigbass

Bagi Anda yang ingin menambah ruangan lagi namun tidak memiliki lahan yang cukup luas, model rumah minimalis yang memiliki 2 lantai dapat menjadi solusinya. Dengan memiliki 2 lantai, Anda dapat memiliki rumah yang 2 kali lebih besar. Anda dapat membangun lantai kedua dengan luas bangunan yang sama dengan lantai yang pertama atau bisa juga membangun lantai 2 agak lebih kecil dibanding lantai 1.

Jika Anda menginginkan tempat bersantai selain di teras, Anda juga dapat menambahkan balkon pada lantai 2 di rumah minimalis Anda. Bersantai di balkon adalah salah satu pilihan yang menyenangkan karena bisa melihat pemandangan lebih luas jika berada di lantai 2.

Baca Juga  50+ Rumah Minimalis Inspiratif yang Murah

Model Rumah Minimalis Type 45 dengan Garasi

model rumah minimalis type 45 1
houseplans-3d

Jika Anda memutuskan untuk membangun rumah minimalis type 45 di lahan yang cukup luas, jangan lupa untuk membangun garasi agar mobil Anda tidak kehujanan dan dapat aman. Model rumah di atas dapat memperlihatkan model rumah minimalis yang elegan dengan garasi.

Model rumah minimalis type 45 di atas memadukan tembok eksterior rumah dengan batu alam yang membuatnya terkesan elegan dan mewah. Selain itu model atap yang digunakan adalah model atap miring namun memiliki derajat kemiringan yang tidak terlalu miring. Hal ini membuang model rumah ini menjadi terlihat elegan dan indah.

Menambahkan kesan elegan dan mewah pada rumah minimalis type 45 Anda juga dapat dilakukan dengan cara memilih lantai yang tepat. Anda dapat menggunakan keramik, granit, ataupun lantai kayu pada rumah minimalis Anda. Tersedia berbagai pilihan dan jenis lantai hanya di Qhomemart untuk melengkapi kebutuhan lantai rumah Anda.

Dengan melihat inspirasi rumah minimalis type 45 ini, apakah Anda tertarik untuk membangun rumah type ini? Jika Anda masih mempertimbangkannya, Anda bisa melihat berbagai kelebihan yang dimiliki oleh rumah minimalis type 45.

Tentunya rumah minimalis type 45 ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki keluarga kecil dan tidak membutuhkan kamar tidur yang banyak karena pada umumnya rumah minimalis type 45 ini hanya memiliki 2 atau 3 kamar tidur. Untuk melengkapi berbagai perlengkapan rumah Anda seperti furniture, perlengkapan kamar mandi, bahan bangunan, dan lain sebagainya hanya di Qhomemart. Berbelanja di Qhomemart lebih mudah melalui website maupun whatsapp kami.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini