Shop

Kompor Modena BH 0725 Review dan Harga Terbaru 2024

Ingin tahu lebih lanjut dari kompor modena bh 0725 review dan ulasannya? Kompor ini memiliki fungsi cukup baik diantaranya berjenis kompor 2 tungku, mendapatkan garansi seumur hidup, dilengkapi 3 ring burner, memiliki desain mewah dan masih banyak lagi.

Kompor gas tanam kini mulai jadi primadona terlebih dikalangan ibu-bu atau pasangan muda. Tidak heran, kompor tanam memiliki beberapa fitur canggih dan tampilan modern yang membuat gairah memasak jadi lebih semangat.

Nah, kali ini modena miliki salah satu produk kompor tanam best seller salah satunya tipe BH 0725. Mau tahu lebih lanjut? Simak modena bh 0725 review berikut ini.

WarnaBlack diamond
Ukuran (L x W x H cm)73 x42 x12
Permukaan komporKaca tempered glass
Jumlah tungku2 buah
Berat10 Kg
KonsumsiGas
Spesifikasi Modena BH 0725

Jenis Kompor 2 Tungku

Modena BH 0725 Review
Muka depan modena bh 0725

Ini adalah jenis kompor 2 tungku dari modena yang bisa memasak 2 bagian sekaligus. Namun dalam pembelian anda biasanya diberikan 3 pan support, jadi yang 1 bisa dipakai untuk back up.

Pada bagian pan suppport dibuat dari material besi standar. Letak knob gas ada di permukaan kompor yang memudahkan pemakaian serta terlihat elegan.

Baca Juga  Toko Dispenser Jogja Terbesar dan Terlengkap di Qhomemart

Dilengkapi 3 Ring Burner

Dengan 3 ring burnernya, kompor ini mampu menghasilkan panas kompor lebih maksimal karena dapat merasuk ke seluruh bagian bawah permukaan alat masak yang anda gunakan.

Apalagi modena bh 0725 review ini dilengkapi fitur eco gas system yang menghasilkan api biru serta mampu melancarkan sirkulasi oksigen pada setiap tungku.

Dapat Garansi Seumur Hidup

Salah satu yang menarik dari modena ialah penawaran garansi seumur hidup untuk customer. Garansi berlaku pada bagian kaca, jika pecah dalam bentuk apapaun maupun kerusakan lainnya anda bisa menukar kaca secara gratis.

Jadi ketika anda membeli kompor ini,pastikan menyimpan kartu garansi dan kwitansi pembelian untuk mengklaimnya.

Permasalahan kompor tanam salah satunya ialah kerusakan kaca, dan modena menawarkan solusi yang baik pada para pelanggan. Sangat worth bukan?

Hadir Dengan Desain Mewah

tampak samping modena bh 0725
tampak samping modena bh 0725

Seri kompor tanam modena bh 0725 review memiliki tampilan elegan melalui warna diamond black colour yang hitam mengkilap. Selain itu bentuk persegi panjang yang membentuk sisi kemewahan terbaik pada dapur.

Dan tidak hanya mewah, serangkaian teknologi canggih membuatnya lebih fleksibel dipakai sehari hari, memasak jadi lebih cepat matang pada pengaplikasiannya.

Harga Terbaru 2024

qhomemart pusat belanja terlengkap
Belanja kompor modena cuma di qhomemart, murah dan bergaransi.

Jika anda berencana membeli, pastikan mengetahui harga kompor modena terbaru supaya bisa disesuaikan kantong. Untuk harga modena bh 0725 review yang lebih akurat, anda bisa chat whatsapp qhomemart sekarang juga.

Baca Juga  Harga Kompor Tanam Jogja Terlengkap 2024

Jam operasional: senin-minggu (08.00-21.00)

Whatsapp store: 0811-2863-773

Alamat: Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

4.9/5 - (19 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini