Dekorasi

Motif Keramik Lantai Cantik dan Harga Keramik Lantai Terbaru

Berbagai motif keramik lantai tentunya sangatlah membantu membuat tampilan rumah Anda menjadi terlihat lebih cantik. Suasana rumah dapat dibangun dengan memilih motif lantai yang tepat. Untuk lantai vintage, Anda bisa memilih motif keramik vintage yang cocok dengan model tegel kunci atau motif lainnya.

Daya tahan keramik pun cukup baik. Sebelum dilapisi oleh keramik sebaiknya lantai Anda padat sehingga tidak ada rongga antara lantai dengan keramik lantai. Rongga tersebut dapat membuat lantai menjadi tidak kuat dan keramik mudah pecah saat terkena beban berat.

lantai keramik joja
source: shaw floors

Inspirasi Motif Keramik Lantai Cantik

Motif keramik lantai sangat beragam. Saking beragamnya bisa jadi Anda kebingungan dalam menentukan motif yang tepat untuk rumah minimalis. Pemilihan motif keramik yang tepat sangatlah penting untuk membuat kesan rumah Anda menjadi lebih cantik dan nyaman.

Warna keramik yang terlalu gelap dapat membuat kesan dingin pada rumah Anda. Warna pastel dapat membuat hunian Anda terasa menjadi lebih hangat.

Penasaran inspirasi keramik lantai seperti apa yang cocok untuk rumah Anda? Yuk simak beberapa inspirasinya di bawah ini.

Motif Berpasir

keramik lantai 1
source: qhomemart

Untuk keramik lantai di teras maupun di pinggir halaman, motif yang cocok adalah motif berpasir seperti ini. Tampilannya yang natural dan alami dapat menambahkan nuansa alam pada rumah Anda. Teksturnya yang tidak licin pun membuat Anda aman dan nyaman menginjakkan kaki di keramik lantai tersebut.

Baca Juga  Cari Keramik Lantai Jogja Terlengkap di Qhomemart

Motif Marmer Cokelat

keramik lantai 2
source: qhomemart

Motif ini cukup banyak diminati oleh masyarakat. Meskipun bukan marmer, akan tetapi tampilan keramik dengan motif ini dapat menambah elegan suasana rumah Anda.

Motif Kayu

keramik lantai jogja 2
source: qhomemart

Motif kayu adalah motif keramik lantai yang populer digunakan. Kesan alami dan minimalis sangatlah kental. Motif ini sangat coock pula untuk berbagai tema rumah yang Anda angkat. Tentunya motif ini dapat memberikan kesan hangat dan nyaman pula pada hunian Anda.

Bagi Anda yang menyukai nuansa hangat tentu akan cocok menggunakan keramik lantai motif kayu.

Harga Keramik Lantai

Harga keramik lantai sangatlah beragam. Tentunya harga ini menyesuaikan dengan kualitasnya dan juga ukuran dari keramik lantai. Harga keramik lantai umumnya mulai dari Rp 40.000,- / meter persegi. Namun untuk keramik dengan kualitas terbaik ada pula yang seharga Rp 100.000,-/ meter persegi.

Anda bisa memilih motif, jenis keramik, hingga ukuran yang sesuai untuk rumah anda. Sebelum membeli keramik, sebaiknya ukur terlebih dahulu luas lantai yang ingin dipasang keramik lantai. Hal ini agar Anda dapat membeli keramik dengan jumlah yang tepat agar tidak kurang ataupun berlebihan.

Jual Keramik Lantai

Jika Anda membutuhkan keramik lantai, Anda bisa mendapatkannya di Qhomemart. Tersedia berbagai keramik lantai berbagai jenis, ukuran, dan motif yang dapat Anda pilih. Selain itu tersedia pula berbagai kebutuhan rumah mulai dari bahan bangunan, lantai, furniture, atap, dan lain sebagainya hanya di Qhomemart.

Baca Juga  Harga Keramik Lantai Terbaru 2024 Semua Merk
Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini