Shop

Toko Nakas Jogja Terlengkap 2024 di Qhomemart

Sedang mencari pusat nakas jogja dengan desain dan varian paling lengkap? Disini yang perlu anda cari, tepatnya di jalan raya janti, bantul, provinsi DI Yogyakarta. ada banyak pilihan nakas dengan harga terjangkau untuk April 2024 ini, desain yang lengkap dan model yang menawan dari material pilihan. lalu, model apa yang anda cari?

nakas sendiri perabotan rumah yang pada dasarnya adalah meja, namun dengan ukuran yang cukup kecil. pemakaian nakas biasanya untuk meja samping tempat tidur, ruang tamu maupun sesuai keperluan pemiliki rumah.

adanya nakas dapat dijadikan tempat menyimpan barang alternatif, karena terdapatnya laci yang cukup baik untuk penyimpanan. selain itu, nakas dapat menjadi dekorasi yang ampuh.

Varian Produk Nakas Terlengkap di Jogja

nakas jogja
nakas jogja via: unsplash

nakas industrial jogja

nakas industrial sering kali ditemui dengan pemanfaatan material besi, yang biasanya dijadikan pada bagian kaki-kaki. adanya besi memberi kesan nakas yang lebih maskulin.

selain itu, kombinasi antara besi dengan kayu sangat baik dalam menghadirkan kesan industrial, anda yang suka dengan model model tersebut layak mempertimbangkan tipe yang satu ini. dapatkan nakas jogja model minimalis hanya di qhomemart.

Baca Juga  3 Teknik Cara Pasang Lisplang Beton Sendiri Tanpa Tukang

nakas ruang tamu

nakas selain untuk meja samping tempat tidur, dapat pula dipakai pada area ruang tamu. pemakaian nakas dapat secara langsung mendongkrak tampilan ruang tamu.

nakas dapat dipakai untuk mengisi kekosongan space di ruang tamu, hal ini juga unsur yang baik sebagai sarana dekorasi yang mudah. karena ukuran yang tidak terlalu besar, tidak perlu kesulitan untuk menempatkannya

furniture yang satu ini juga cocok untuk ruang tamu, bahwasanya ada banyak sekali model nakas yang terdapat dipasaran. maka dari itu, pertimbangkan bentuk maupun material supaya lebih “masuk” untuk ruang tamu.

nakas minimalis jogja

nakas minimalis
nakas minimalis

nakas minimalis memiliki bentuk bentuk yang cukup sederhana, ditambah sentuhan warna warna soft seperti putih, coklat kayu maupun beberapa model warna lain.

selain itu, bentuknya sangat cantik mengikuti model model furniture ala konsep rustic. nakas minimalis sangat cocok bagi anda yang suka dengan kesederhanaan namun tetap memberi kesan yang modern.

Nakas murah jogja

harga dari furniture ini memang memiliki harga yang ada dibawah meja, itu karena bentuk yang lebih simpel dan ukuran lebih kecil. namun, anda yang berada di jogja wajib datang ke qhomemart.

qhomemart menyediakan varian nakas jogja yang sangat lengkap, dari nakas minimalis hingga industrial, semua lengkap tersedia disini.

dengan varian yang lengkap, hal ini dapat anda sesuaikan harga nakas paling bagus menurut kebutuhan maupun desain yang diinginkan. satu lagi, di qhomemart ready stock, jadi tidak perlu anda menggunakna sistem PO (pre order), bawa pulang langsung setelah pembelian.

Baca Juga  Service AC Jogja Terbaik 2024| Bisa Panggilan | Qhome Service Center

Beli Nakas Jogja di Qhomemart

qhomemart pusat belanja terlengkap
pusat belanja nakas jogja terlengkap di qhomemart: jalan raya janti no 96

qhomemart memiliki banyak varian nakas untuk rumah maupun hunian, dengan beberapa opsi nakas tentu saja anda dapatkan mana model paling sesuai untuk ruangan.

Berapa harganya?

nah ada banyak tersedia meja nakas jogja dengan ragam varian di qhomemart, harganya sendiri mulai dari ratusan ribu rupiah. ayo segera bawa pulang nakas pilihan ke rumah.

Dimana tempatnya?

kunjungi store offline qhomemart di jalan raya janti no 96, banguntapan, bantul, DI Yogyakarta. dapatkan nakas jogja untuk semua varian

Free ongkir

bagi anda yang tidak sempat ke berkunjung ke qhomemart, jangan khawatir. anda dapat mudah melakukan pembelian dengan promo free ongkir untuk area jogja (syarat dan ketentuan berlaku)

Promo nakas April 2024

kesempatan anda untuk mendapatkan diskon segera hadir, qhomemart memiliki program diskon yang dilaksanakan setiap bulannya. mulai dari perabotan hingga furniture dari nakas hadir dalam program ini.

jangan lupa pantau terus program diskon bulan April 2024 dan dapatkan nakas pilihan anda, ayo segera transaksi.

untuk info lebih lanjut, segera hubungi nomor whatsapp qhomemart di nomor 0811 2863 733 (chat only), customer service kami siap melayani anda kapanpun.

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini