News

Donasi Seribu Berkah untuk Omah Ngaji Jogja

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan 1442 Hijriah, Qhomemart bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengadakan acara buka bersama dan juga penyerahan donasi ‘Seribu Berkah’ untuk Omah Ngaji Jogja pada Sabtu, 8 Mei 2021. Acara ini berlangsung di area Qhome Exhibition Center (QEC) yang berlokasi di Qhomemart, Jalan Raya Janti, Ring Road Timur no. 96, Yogyakarta.

photo 2021 05 10 14 11 20
source: dokumentasi Qhomemart

Qhomemart mendonasikan sejumlah uang tunai dan juga paket Al-Quran untuk Omah Ngaji Jogja. Donasi tersebut diserahkan secara langsung oleh Manajemen Qhomemart diwakili oleh Executive Manager Store Qhomemart Roni Afritson, dan diterima oleh perwakilan dari Omah Ngaji Jogja.

Omah Ngaji Jogja adalah pondok pesantren sekaligus panti asuhan yang beralamatkan di Jalan Ring Road Timur, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta.

Acara penyerahan donasi kali ini turut dimeriahkan dengan tausiyah dari Ustadz Aris. Ustadz Aris mengemas ilmu agama melalui kisah dan dongeng seru agar dapat lebih mudah dipahami oleh anak-anak. Acara ini pun turut dihadiri oleh jajaran manajemen Qhomemart beserta perwakilan pengurus dan santri-santri dari Omah Ngaji Jogja.

photo 2021 05 10 14 11 54
source: dokumentasi Qhomemart

Penyerahan donasi ‘Seribu Berkah’ ini diharapkan dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan semangat mengaji para santri. Penyerahan ini pun diharapkan dapat menyambung tali silaturahmi antara Qhomemart dengan warga sekitar.

Acara penyerahan donasi ‘Seribu Berkah’ ini merupakan wujud kepedulian Qhomemart terhadap sesama. Dengan penyaluran bantuan ini, Qhomemart berharap dapat sedikit membantu rekan-rekan di Omah Ngaji Jogja.

Baca Juga  Supermarket Bahan Bangunan Online di Indonesia

Acara penyerahan donasi ‘Seribu Berkah’ ini bertepatan dengan berlangsungnya THR Sale yang dilaksanakan pada 6 hingga 10 mei 2021. Melalui program ini, Qhomemart memberikan promo istimewa mulai dari ‘Keramik beli 10 dus gratis 10 dus’, ‘gratis HP’, hingga ‘Gratis Minyak’ dan ‘gratis member’. Selain itu Qhomemart juga memberikan kesempatan pada customer setia untuk bisa mendapatkan voucher gratis senilai hingga 500 ribu rupiah.

Semoga acara penyerahan donasi ‘Seribu Berkah’ ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Omah Ngaji Jogja.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini