Dekorasi

7 Model Pintu Geser Kaca Untuk Rumah Yang Lebih Cozy

Pintu geser kaca – komponen pintu jadi satu bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah rumah. sebagai akses keluar masuk juga ikut berkontribusi dari segi tampilan. anda perlu memilih tipe yang tepat untuk hunian. pintu geser berbahan kaca menjadi salah satunya, mana model paling bagus dan berapa harganya? simak penjelasan kami lewat artikel ini

sebuah pintu amat penting untuk berdirinya sebuah bangunan. pintu sendiri terdapat beberapa macam, salah satunya adalah pintu geser satu ini.

jika anda sedang berencana mengaplikasikan pintu geser, anda perlu memilih tipe yang paling tepat untuk hunian.dibanding dengan pintu engsel biasa, pintu geser (terlebih tipe kaca) punya beberapa kelebihan yang tidak didapat pada jenis pintu lain. apa saja ya?

Kelebihan pintu geser kaca

  • tidak memakan banyak space ketika digunakan
  • model sliding memberikan kesan unik pada hunian
  • pintu geser berbahan kaca membuat ruangan terasa lebih luas
  • cocok untuk penggunaan pada area ruangan kecil

Desain pintu geser kaca

bicara pintu, tentu amat beragam jika bicara mengenai desain dari salah satu bagian penting bangunan ini. nah, sekarang saatnya anda memutuskan mana yang paling tepat digunakan. berikut beberapa desain pilihan yang cocok digunakan :

Baca Juga  4 Rekomendasi Mesin Cuci Top Loading : Permudah Mencuci Saat Lebaran

pintu geser kaca frame hitam

pintu geser kaca 1
via homemakers online

simpel namun dapa menyesuaikan kondisi didalamnya. penggunaan frame hitam dapat jadi pilhan pas , anda bisa menggunakan tipe pintu geser kaca seperti ini baik untuk rumah individu hingga bagi pemilik cafe, hal ini juga jadi hal yang menarik.

menggunakan kaca yang polos jadi pilihan tepat. dengan bentuk yang simpel, hal ini malah membuat ruangan terlihat lebih rapi.

bentuk yang polos tentu membuat pandangan lebih jelas, dengan tidak banyaknya unsur penghias pada lapisan kaca.

pintu kaca pola garis

pintu geser kaca 2
via internalindoors4uk.co.uk

tipe pola garis seperti pada desain diatas jadi pilhan anda selanjutnya. dengan posisi garis yang berada tiap bagian dari kaca, hal ini memberikan kesan unik yang tidak dapat anda temui jika menggunakan pintu kaca polos.

dari pintu geser kaca seperti ini, memberikan kesan yang semi privasi. dari depan pintu, tentu tidak akan terlalu terlihat, mungkin hanya terlihat pada sebatas dari garis itu tadi.

handle pintu panjang

pintu tentunya membutuhkan handle sebagai alat yang mempermudah proses buka dan tutup. anda dapat menggunakan tipe handle panjang seperti ini. amat berpengaruh ketika digunakan, dengan jangkauan yang mudah tentu amat membentu ketika digunakan.

selain itu, handle juga menyempurnakan pintu kaca dengan lebih baik.

Pintu geser frame tebal

pintu geser kaca 3
via handi ramp

pintu geser dengan desain seperti ini lebih mempertegas sisi kokoh dan kekuatan dari sebuah pintu. anda dapat menggunakan tipe ini untuk ditempatkan pada bagian depan ataupun bagian belakang sebuah rumah.

Baca Juga  Yuk Percantik Kamar dengan Menggunakan Beberapa Hiasan Kamar Tidur Ini

jangan lupa gunakan beberapa aksesoris pemanis pada area pintu, kursi taman ataupun tanaman hias bisa jadi pilihan menarik!

Tipe pintu kaca warna putih

pintu geser kaca 4
via pinterest

menyempurnakan rumah dapat menggunakan pintu tipe seperti ini, dapat anda pasang tipe pintu geser kaca memakai warna putih seperti ini.

kombinasikan dengan lantai kayu juga jadi pilihan menarik lho home owners! kesan klasik dari material kayu tentu cocok dikombinasikan dengan tipe pintu seperti ini.

Frame kaca kotak

pintu geser kaca 5
via glass,com

rumah minimalis wajib menerapkan tipe pintu geser kaca seperti ini. terlebih dengan corak yang khas yang berbentuk kotak – kotak, tentu menambah kesan estetik pada pengaplikasiannya

penggunaan warna putih

tipe rumah minimalis memang tidak jauh – jauh dari tipe warna putih, kesan yang hangat serta nyaman ketika dipakai beraktivitas. anda bisa betah berlama – lama pada area ini.

warna putih membuat terlihat luas

jangan gunakan pada pintu saja, kenapa tidak anda terapkan warna putih secara merata? baik dari segi pintu hingga dinding yang dipakai, tentu hal ini jadi ide yang menarik untuk diaplikasikan.

Pintu kaca transparan monokrom

pintu geser kaca 6
via pinterest

bentuk pintu geser kaca yang semi transaparan seperti ini bisa jadi pilihan menarik untuk diaplikasikan. sifat kaca yang transparan dapat membantu pemilik rumah untuk memberikan segi privasi yang tidak terlalu terlihat.

anda dapat menggunakan tipe warna monokrom untuk diaplikasikan, terlebih untuk tipe rumah industrial.

Baca Juga  Model Pagar Rumah Tembok Minimalis Modern

Pintu kaca slinding otomatis

pintu geser kaca 7
via gamble lock

tipe pintu kaca geser seperti ini biasa ditemui pada gedung – gedung publik seperti perkantoran hingga mall. sensor yang terdapat dibagian depan memungkinkan untuk membuka pintu dengan sendirinya (otomatis).

karena gedung – gedung seperti itu memang membutuhkan tingkat keefisien yang tinggi dari pintu, juga dari sisi penggunaan yang terbilang intens dengan lalu lalang banyak orang.

untuk harga pintu geser sendiri sendiri relatif, itu berpengaruh pada segi ukuran, bahan hingga model pintu. qhome service center dapat membantu anda untuk konsultasi pintu geser kaca di 0822 9929 9297

untuk produk pintu lain, konsultasikan lebih lanjut secara gratis dengan klik tautan dibawah.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini