Shop

Jual Pintu Jogja Minimalis Industrial 2024 di Qhomemart

Mencari daun pintu jogja yang lengkap dan ready stock? Tempat ini yang perlu anda kunjungi, bebas pilih dan tersedia banyak opsi hanya di qhomemart. Daun pintu berkualitas dari ragam material juga design pintu eyecatching. Barang tersedia ready stock dan segera pasang di rumah anda. Lalu, apakah model pintu yang saya cari ada disini? Simak penjelasannya lebih lengkap dibawah ini

Pemilik rumah baru tidak boleh ketinggalan desain tentang pintu, pun dari segi harga. Tinggal di jogja, mungkin anda sedang mencari tempat atau pusat daun pintu yang ada di kota ini?

Toko pintu jogja paling lengkap di qhomemart

Pintu jogja terlengkap 3
Foto: produk pintu terlengkap di Qhomemart

Di jogja sendiri mungkin banyak tempat penjualan daun pintu, namun apakah itu lengkap? Lalu, apakah tersedia ready stock daun pintu dengan banyak varian?

Nah, qhomemart menjadi pusat pintu jogja dengan banyak varian jenis pintu baik dari desain pintu maupun banyak jenis material yang digunakan. Anda juga bisa berkonsultasi langsung untuk jenis pintu mana yang paling tepat sesuai kebutuhan.

Banyak varian pintu

qhomemart rajanya pintu di jogja
Foto: area pintu dan power tools

Pintu minimalis

Model pintu minimalis masih menjadi daya tarik tersendiri bagi penghuni. Apalagi jika rumah sebelumnya memang menggunakan konsep rumah minimalis, menggunakan model pintu yang sama membawa ketertarikan lebih dan tentunya kesamaan tema.

Baca Juga  Harga AC Murah Terbaru April 2024 - Qhomemart

Dalam hal ini, pintu minimalis dapat menjadi pilihan menarik untuk anda. Model pintu ini lebih mengedepankan desain pintu yang modern dan tidak memililki desain yang terlalu ribet.

Pintu aluminium

6 11zon

Pintu memiliki ketahanan terhadap air, sehingga memang bagus untuk dipakai pada kamar mandi.

Pintu aluminum memiliki desain yang cukup simpel, bahkan ini dapat dipakai untuk model pintu minimalis disamping bahannya yang halus dan kuat.

Pintu kayu

pintu jogja
Foto: tersedia banyak varian pintu kayu

Bisa dibilang, pintu kayu masih menjadi pilihan favorit bagi para penghuni rumah. Material kayu terkenal akan kekuatannya yang sangat baik, terlebih beberapa jenis kayu seperti kayu jati.

Mudahnya dibentuk membuat pintu jogja kayu memiliki banyak sekali varian, baik dari motif maupun desain. Anda dapat mudah menemui pintu kayu model satu maupun dua pintu.

Motif pintu bali

Anda orang bali yang tinggal di jogja ataupun suka dengan kebudayaan bali? mendapatkan kesan ala bali dapat diwujudkan dimulai dari memakai motif pintu bali.

Dalam hal ini, pintu bali memang punya karakter khusus yang membedakan dengan yang lain.

Kebanyakan memakai model 2 pintu, dengan guratan guratan khas corak bali pada bagian sekitarnya. Ukuran pintu biasanya sedikit lebih besar, sehingga terkesan gagah dan sangat artistik.

Pintu geser

Pintu geser merujuk pada mekanis pembuka yang digeser, bukan di dorong maupun di tarik. Model pintu jogja ini dapat jadi piihan ketika ruangan anda tidak begitu besar, karena membuka ataupun menutup pintu pun memerlukan space tertentu.

Baca Juga  Daftar Ukuran Tandon Mpoin Berdasarkan Serinya (MPOIN PLUS, Tall Series, Dll)

Kalau rumah anda memiliki ukuran ruangan yang kecil, menggunakan pintu geser lebih disarankan karena dapat menyelamatkan space. Tapi, dimana saya dapat mencari pintu geser?

Nah, bagi anda yang tinggal di jogja, mencari pintu geser sangat mudah di qhomemart karena tersedia banyak model pintu disini.

Pusat Daun Pintu di Jogja dan Sekitarnya

qhomemart pusat belanja terlengkap
Qhomemart: pusat pintu jogja terlengkap

Bagi anda yang tinggal di yogyakarta dan sekitarnya, qhomemart dapat menjadi destinasi belanja daun pintu dengan ribuan produk yang lengkap. Dapatkan lebih banyak opsi

Dapatkan juga layanan konsultas dengan sales consultant kami untuk memilih mana daun pintu yang lebih cocok untuk anda pilih, karena masing masing pintu tentu saja memiliki karakter yang beda – beda.

Custom Pintu

Selain toko pintu jogja yang memiliki banyak stock ready, qhomemart memiliki layanan custom pintu yang sesuai dengan pesanan.

Jika anda menginginkan custom pintu menurut selera ataupun penyesuaian dengan kondisi bangunan, qhomemart memiliki layanan qhome creative, yang berfokus pada customisasi proyek furniture dan pintu.

Layanan qhome creative memiliki staff professional untuk interior, renovasi dan design, termasuk customisasi pintu.

Nah, jadi sudah tidak bingung lagi bukan cari pintu jogja dimana? Hanya di qhomemart, pusat pintu paling lengkap di jogja, tepatnya di alamat jalan raya janti no 96, banguntapan, bantul, yogyakarta. Buka setiap hari jam 08.00 – 21.00

5/5 - (5 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini