ShopTips & Trick

7 Pisau Daging Terbaik 2024 Yang Super Tajam

Ketika menghadapi beberapa porsi daging, yang anda perlukan hanyalah pisau daging terbaik untuk mencacah bahan tersebut menjadi beberapa bagian. pisau yang bagus adalah yang nyaman ketika dipakai, ketajaman pisau yang baik maupun beberapa faktor lain. jadi, alat ini tidak boleh anda remehkan fungsinya, jangan sampai salah pilih, perhatikan kualitasnya agar itu menunjang ketika anda gunakan.

pertanyaannya disini adalah, kenapa saya harus memilih pisau daging?

kalau anda memakai pisau roti untuk memotong buah sekalipun, itu sangatlah sulit dengan tingkat ketajaman seperti itu.

nah, model pisau daging juga dapat dipakai untuk bahan apapun, hal tersebut karena tidak ada yang sebanding dengan kekuatan dan presisinya.

pisau daging terbaik
ilustrasi pisau daging terbaik via: santo kucut lery

bilah yang super tajam, lengkungan pisau dan pegangan yang nyaman, faktor tersebut akan memaksimalkan pemotongan untuk daging ataupun bahan apapun ke tingkat selanjutnya.

tapi, ada banyak sekali model pisau daging terbaik yang beredar dipasaran, yang jadi pertanyaan adalah mana yang paling worth it?

kami mengamati beberapa pisau daging berikut yang bisa jadi rekomendasi menarik untuk anda.

Utopia Kitchen

pisau daging terbaik dari utopia masuk ke dalam list kami, kemampuan memotongnya terbilang fantastis dengan kombinasi bahan stainless steel paling bagus.

Baca Juga  Kelebihan dan Kekurangan Kulkas Sharp SJ 316 MG

adanya pegangan bertipe ABS 430, hal ini memberikan pegangan yang enak dan kemudahan bergerak.

terdapat juga fitur lubang kecil pada bagian depan pisau, ini memudahkan anda untuk menyimpan maupun mengambil kembali pisau secara mudah.

Victorinox Swiss Army 6″

pisau daging victorinox swiss army 6
photo: amazon

pisau daging terbaik selanjutnya datang dari victorinox, pisau ini punya ciri fisik melengkung serta ramping di bagian utama pisau.

pegangannya sangat ergonomis dan nyaman, ini memungkinkan anda untuk memaksimalkna potongan dengan cengkaraman yang kuat ketika dibutuhkan.

pegangan dibuat berwarna hitam, dengan berbahan kayu rosewood pada pengaplikasiannya, peningkatan yang baik untuk sebuah pisau.

pisau ini juga mudah diasah dan mampu mempertahankan ujungnya dengan baik.

apalagi dengan harga terjangkau, ini memudahkan anda menggantinya ketika waktu tiba nanti.

Krischef Pisau Koki 20 CM

krischef pisau koki
via: tokopedia

kali ini ada juga produk dari krischef, untuk lini produk pisau daging terbaik ada krischef tipe pisau koki 20 cm.

ukuran 20 cm tentu sangat pas untuk mencincang daging, mengiris maupun memotong bahan tersebut.

berat yang tidak terlalu, hanya sekitar 230 gram sudah cukup untuk tidak membuat tangan pegal, apalagi dalam pemakaian lama.

jenis pisau ini dibuat dari material stainless steel, membuatnya lebih tahan terhadap korosi, kuat untuk suhu tinggi atau rendah juga dari sisi perawatan yang relatif lebih mudah.

Winco Cleaver 8″

winco pisau daging
via: ebay

winco masuk ke jajaran pisau daging terbaik selanjutnya.

Baca Juga  Tips Memilih Bean Bag yang Tepat dan Nyaman untuk Hunian Anda

pisau ini menjadi andalan banyak orang untuk mengiris daging, memotong ikan bertulang keras maupun tulang kecil.

ukuran bilah winco ialah 8 inchi, dengan pegangan dari bahan kayu.

jenis ini memang dibuat untuk dapat bertahan lama dan anti korosi, itu karena bahan stainless steel berkualitas tinggi yang terdapat dalam produknya.

pengalaman pertama yang mungkin anda dapatkan dari pertama kali pemakaian ialah super nyaman ketika di pegang tangan, bahkan jika jari anda termasuk besar.

ada juga fitur lubang kecil pada ujung pisau, yang memungkinkan anda untuk menggantung pisau ke dapur, memungkinkan anda untuk mudah mengambilnya kembali.

Dalstrong Cleaver 9″

dalstrong pisau daging
via: amazon

bisa dibilang, dalstrong sebagai salah satu produsen pisau daging terbaik.

bagaimana tidak, ketajaman dan kekuatan pisaunya mampu memotong apapun bahan daging apapun yang ada dihadapannya.

baja yang dipoles dengan tangan, bilah yang tajam juga garis yang ramping itu akan terlihat menarik di dapur anda, dan tentu saja dapat diandalkan.

gagangnya telrihat mengesankan juga nyaman ketika dipakai pada tangan, itu sangat nyaman walaupun anda harus memotong berporsi – porsi daging atau bahan apapun.

Culinart

memasak tentu lebih mudah dengan pisau daging terbaik dari culinart, pisau ini menggunakan bahan stainless steel berkualitas tinggi untuk kenyamanan dan fungsi yang maksimal.

pegangannya juga dibuat dengan menyesuaikan bentuk tangan, ini sangat baik mencegah slip ketika digunakan.

Baca Juga  4 Cara Menghemat Listrik AC Simpel Tapi Efektif

anda dapat memakai pisau daging dari culinart untuk memotong daging sapi, mencincang maupun membeberkan bawang.

Zelite

ada zelite juga sebagai brand pisau daging terbaik, sisi visual pisau satu ini terlihat sangat impresive untuk pemakaian pada dapur ataupun penggunaan lain.

jika dilihat, bentuk pisau maupun lekukan menggunakan gaya china yang sangat artistik, namun tetap mempertahankan sisi pemakaian yang maksimal.

pemakaian bahan karbon berkualitas tinggi sangat membantu dipakai untuk jangka panjang, juga retensi tepi yang sangat baik.

Belanja jenis pisau lainnya dan merk pisau terbaik di indonesia melalui qhomemart, PASTI LENGKAP. klik link tautan whatsapp dibawah untuk konsultasi gratis

5/5 - (1 vote)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini