Shop

Pusat Belanja Hemat di Yogyakarta dan Sekitarnya

Pusat belanja hemat di yogyakarta dan sekitarnya hanya di qhomemart, jalan raya-janti no 96, yogyakarta. Disini tempatnya belanja semua kebutuhan rumah tangga hingga printilannya. Qhomemart menawarkan banyak produk brand ternama dengan kualitas kelas satu.

Yogyakarta sebagai destinasi wisata dan pelancong populer di indonesia, juga rumah dari jutaan jiwa masyarakat indonesia, menjadi kota yang menyenangkan untuk dikunjungi maupun ditinggali. Selain wisata, banyak juga orang yang datang kesini hanya untuk berbelanja dimana harga yang ditawarkan cukup murah sehingga bisa menghemat budget lebih banyak.

Jika qhomelovers sedang mencari tempat belanja hemat untuk kebutuhan rumah hingga perkakasnya, Qhomemart adalah tempat belanja terbaik dan populer untuk anda kunjungi untuk budget lebih irit.

Peralatan Rumah Tangga

bolde store jogja
Foto: Semua kebutuhan dapur ada.

Tempat belanja populer untuk berbagai kebutuhan rumah tangga, Qhomemart adalah pusat belanja hemat di yogyakarta dan sekitarnya khusus peralatan rumah tangga di jogja.

Dengan harga yang ekonomis, beli dan memperbarui kebutuhan rumah tangga pas banget di Qhomemart. Lengkap dan tidak perlu berganti-ganti toko karena semua tersedia dalam 1 tempat.

Produk Elektronik

Promo pasar hemat qhomemart dari 7-26 februari 2023
Promo pasar hemat qhomemart dari 7-26 februari 2023

Gak cuma peralatan rumah tangga, jika ingin mencari produk elektronik juga tersedia disini.

Di qhomemart sebagai pusat belanja hemat di yogyakarta dan sekitarnya, anda bisa menemukan TV android dengan sinyal Tv digital didalamnya (tak perlu STB). Ada juga Mesin cuci, Kulkas yang banyak pilihannya. Dijamin harganya ramah dikantong!

Baca Juga  10 Granit Motif Marmer Dari Ragam Merk, Warna dan Harga 2024

Perkakas Kebutuhan Dapur

Pusat belanja hemat di yogyakarta dan sekitarnya
Foto: Pusat belanja hemat di yogyakarta dan sekitarnya

Yang menyukai hobi memasak bakalan bahagia ketika datang kesini. Di Qhomemart, anda bisa menemukan berbagai kebutuhan dapur mulai dari Oven, Kompor gas hingga tanam, Adukan adonan,

Jangan ketinggalan promo-promo kebutuhan dapur karena qhomemart adalah gudangnya alat-alat dapur murah meriah, pusat helanja hemat di yogyakarta dan sekitarnya.

Keramik Hingga Granit Terlengkap

suasana belanja di supermarket bangunan qhomemart
Foto: Pusat keramik dan granit terbesar se Jogja-Jateng

Selain itu, pusat belanja hemat di yogyakarta dan sekitarnya Qhomemart adalah surganya produk-produk seperti keramik hingga granit. Jadi anda yang ingin renovasi rumah dan bangun rumah, belanja keramik dan granit langkah yang tepat.

Itu karena, disini tidak hanya menghadirkan produknya saja, tapi lebih ke variasi yang lebih lengkap. Jika anda bosan dengan motif yang itu-itu saja, saatnya datang ke Qhomemart.

Surganya keramik granit sangat lengkap!

Furniture Cantik-Cantik

furniture sofa jogja

Lanjut ke lantai 2, disini ialah area pusat belanja hemat di yogyakarta dan sekitarnya khusus furniture.

Uniknya, anda bisa mencoba beberapa furniture dengan produk “khusus” khusus bisa dicoba. Bisa juga konsultasi dengan sales consultant tentang informasi material, kebutuhan supaya dapat memilih yang paling tepat.

Tersedia official whatsapp kami di 0811-2863-773. Anda bisa tanya barang yang anda cari disini, tanyakan nama barang, seri atau kirim gambar yang anda inginkan. Ayo, belanja sekarang ke Qhomemart!

Baca Juga  7 Wastafel Gantung Toto Berdesain Minimalis & Harganya (Update 2024)

Alamat : Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Whatsapp : 0811-2863-773

Jam operasional : 08.00-21.00

5/5 - (16 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini