DekorasiNews

Qhomemart BJ Home SuperMarket Bangunan Dan Kebutuhan Rumah Terlengkap

Toko bangunan jogja berkonsep supermarket Qhomemart BJ Home – kebutuhan bahan bangunan untuk properti amatlah penting, ini berperan untuk menjaga konstruksi ataupun merenovasi sebuah bangunan guna mendapatkan tingkat “kesehatan” yang baik dari sebuah bangunan itu sendiri.

nah, mendatangi sebuah toko bangunan jogja yang berkualitas dan punya banyak varian produk perlu anda pertimbangkan. bukan hanya menghemat dari segi waktu, namun bisa mendapatkan berbagai varian tawaran tipe -tipe produk dengan satu barang yang sama.

semua hal tersebut dapat anda temukan di qhomemart bj home jogja. ini merupakan supermarket bahan bangunan terbesar dengan konsep “one stop shopping”, anda tidak perlu berpindah – pindah toko, semua bahan bangunan lengkap tersedia disini.

Supermarket Bahan Bangunan Terlengkap dan Terbesar Jogja

dari sini, anda dapat mendapatkan dengan mudah semua kebutuhan bangunan di supermarket bangunan jogja mulai dari keramik hingga perabotan maupun furniture lengkap tersedia disini. bekerja sama dengan banyak brand ternama untuk membantu anda mendapatkan produk yang berkualitas sampai ke tangan konsumen.

produk – produk di toko bangunan jogja berkonsep qhomemart meliputi :

1. Bahan Bangunan

qhomemart menyediakan berbagai jenis atap, board & list propil hingga semen instan. semua bisa anda dapatkan di qhomemart. membeli secara inden bisa anda lakukan, request barang tertentu melalui customer service kami.

anda bisa minta tersendiri

2. Dapur

semua kebutuhan dapur banyak dan lengkap tersedia qhomemart. mulai dari kompor (kompor tanam, kompor gas dan lain lain), mixer, microwave, dispenser, rice cooker & magic jar hingga tempat cuci piring bisa anda dapatkan.

selain lengkap, kebutuhan dapur di qhomemart juga berkerja sama dengan banyak brand ternama. ini memberikan jaminan kualitas produk yang baik ketika sampai ke tangan anda. qhomemart memberikan harga terbaik, buktikan dan bandingkan harga terbaiknya ya!

Baca Juga  5 Pilihan Bahan Plafon Tahan Air Terpopuler Untuk Rumah

3. Lantai dan Tembok

qhomemart bj home
pengunjung sedang memilih lantai granit

kebutuhan dasar lantai maupun tembok jadi kebutuhan utama dalam perihal pembangunan sebuah rumah hingga gedung perkantoran. ini memberikan kelengkapan sebuah supermarket bangunan jogja untuk menutupi area bawah hingga sebagai penutup bagian samping.

Lantai

qhomemart menyediakan berbagai jenis lantai yang berkualitas dan menarik, anda dapat memilih banyak jenis lantai disini. mulai dari lantai keramik, lantai batu alam, lantai granit, lantai kayu, lantai listi hingga lantai vinyl.

Tembok

pilihan tembok siap pakai amat cocok untuk digunakan, seperti dinding glass block, keramik dinding, granit dinding hingga list dinding bisa jadi pilihan yang tepat untuk diaplikasikan.

4. Furniture

furniture qhomemart

qhomemart menyediakan semua furniture yang penting digunakan pada rumah. selain lengkap, qhomemart bj home menjamin setiap produk sampai ke tangan konsumen dalam kondisi terbaiknya.

qhomemart bekerjasama dengan banyak brand furniture ternama untuk memberikan layanan maksimal kepada konsumen.

kamar tidur

tempat kamar tidur jadi hal wajib untuk berada pada rumah. berbagai ukuran tempat tidur tersedia qhomemart sebagai toko bangunan jogja berkonsep supermarket terlengkap. mulai dari tempat tidur ukuran dewasa hingga anak – anak lengkap tersedia disini. jangan lupa pilih juga berbagai desain dan konsep tempat tidur menarik lainnya di qhomemart.

Lemari

lemari sebagai tempat penyimpanan juga terdapat macam varian tersedia di qhomemart bj home. mencari lemari dengan berbagai desain yang estetik seperi lemari minimalis lengkap tersedia disini.

berbagai jenis Meja lengkap tersedia di qhomemart bj home, mulai dari meja makan, meja untuk tamu bahkan meja khusus untuk kerja dengan fitur – fitur tambahan, anda bisa dapatkan disini.

5. Sanitary

kebutuhan sanitary sebagai kebutuhan untuk mandi amat penting keberadaannya. peralatan hingga komponen sanitary dari qhomemart punya jaminan produk yang baik serta punya spesifikasi terbaik dari masing – masing kelasnya. kami menyediakan lengkap berbagai produk sanitary seperti :

  • Bak Mandi
  • Bathup
  • Closet
  • Shower
  • Shower Curtain
  • Wastafel
  • Floor Drain
  • Gantungan Handuk
  • Kran
  • Rak Kamar Mandi
  • Penampung Air
  • Pipa & Selang
  • Pompa Air
  • Septic Tank

dapatkan produk terbaik, konsultasikan dengan kami masing – masing dari jenis produk yang akan anda pakai. temukan produk sanitary paling pas untuk hunian anda dan tentu dapatkan dengan harga terbaik.

Baca Juga  Desain Cafe Minimalis Rumahan Yang Wajib Anda Terapkan

6. Pengecatan

semua kebutuhan cat mulai dari cat tembok hingga roll untuk cat semua bisa anda dapatkan di qhomemart bj home.

gunakan cat tembok yang punya satu spesifik warna, ini dapat membuat bangunan jadi lebih indah dengan memiliki preferensi warna yang lebih bervariasi.

gunakan pula beberapa jenis cat untuk area interior dan exterior supaya performa dari tampilan bangunan tampil lebih maksimal. konsultasikan dengan kami sebelum membeli secara gratis. Kini bisa anda dapatkan di supermarket bangunan jogja.

7. Peralatan properti

tools and hardware
peralatan properti qhomemart

anda dapat mencari berbagai peralatan kebutuhan di toko bangunan jogja mulai dari palu, bor listrik, pintu rumah hingga peralatan keamanan proyek bisa anda dapatkan di qhomemart bj home.

semua peralatan properti tersedia disini, anda dapat bandingkan dengan produk satu dengan lainnya untuk mendapatkan tipe alat yang paling sesuai dengan kebutuhan anda.

pilih spesifikasi paling baik yang bisa anda dapatkan di qhomemart.

8. Dekorasi dan aksesoris rumah

sedang mencari ragam aksesoris dan dekorasi yang lebih bervariasi? qhomemart bj home menyediakan ragam jenis barang yang bisa anda aplikasikan pada hunian.

dari aksesoris hiasan gantung, jam dinding minimalis, lukisan hingga dekorasi meja seperti lampu belajar leher panjang sampai patung & boneka bisa jadi pilihan sebagai unsur yang memperindah yang menarik pada hunian.

9. Peralatan elektronik

pastikan membeli peralatan elektronik di tempat yang tepat, toko bangunan jogja berkonsep supermarket qhomemart menyediakan peralatan elektronik yang menjamin keaslian brand dan tentu kualitas dari produk elektronik tersebut.

dapatkan dengan mudah produk – produk seperti Air conditioner, Air cooler hingga exhaust fan dari brand ternama dengan spesifikasi terbaik di kelasnya.

produk dari berbagai macam lampu di qhomemart bj home menyediakan berbagai ragam jenis pilihan, seperti lampu gantung, lampu emergency, lampu LED serte berbagai jenis lampu lainnya.

10. Peralatan rumah tangga

dapatkan lebih mudah berbagai peralatan rumah tangga yang menarik di qhomemart. kami menyediakan berbagai bentuk yang minimalis hingga berbagai bentuk yang unik dari peralatan anda yang menarik.

Baca Juga  Safari Masjid Qhomemart x Karcher di Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta

tidak hanya itu, banyak varian produk tersedia di toko bangunan jogja qhomemart, produk seperti alat pel, kanebo, jas hujan, pengharum mobil serta ruangan hingga beberpa produk lain siap anda bawa pulang, dengan harga terbaik!

Tentang Qhomemart bj home – solusi semua kebutuhan bangunan

qhomemart bj home
tampilan depan qhomemart bj home

Qhomemart merupakan supermarket bangunan jogja terbesar dan terlengkap yang beralamat jl janti ringroad timur no 96, bantul, yogyakarta. semua kebutuhan bangunan lengkap tersedia disini.

orientasi kepuasan pelanggan adalah yang utama bagi qhomemart. semua jaminan hingga harga terbaik dihadirkna guna memenuhi kebutuhan konsumen. berikut kelebihan – kelebihan belanja di qhomemart bj home jogja :

Jaminan garansi

qhomemart sebagai toko bangunan jogja berkonsep supermarket terlengkap menjamin setiap produk yang dijual dalam kondisi terbaiknya. qhomemart banyak bekerja sama dengan brand – brand besar guna memastikan mendapatkan barang yang berkualitas. dapatkan produk – produk berkualitas hanya disini.

Sistem inden

barang yang anda beli sedang kosong atau anda memerlukan satu produk khusus yang jarang dijual dipasaran?

tenang saja, supermarket bangunan jogja qhomemart memiliki sistem inden, yang mana anda dapat request barang – barang tertenu untuk kami hadirkan sampai ke rumah anda

semua barang – barang tersebut dapat anda dapatkan pastinya dengan harga terbaik.

Konsultasikan dengan kami GRATIS

perlunya pengetahuan produk yang akan anda beli, layanan kami dapat membantu anda memilih barang paling tepat yang sesuai dengan kebutuhan.

anda mencari cat yang sesuai untuk area outdoor? sales konsultan kami siap memberikan rekomendasi terbaik di qhomemart jogja. ini berlaku untuk semua jenis barang.

kami juga memiliki layanan teleshopping, anda bisa tanyakan semua hal tentang produk dan spesifikasi sebelum anda membeli. tanyakan terlebih dahulu, baru beli yang sesuai kebutuhan.

One stop shopping

mencari semua jenis kebutuhan bangunan dan rumah? anda tidak perlu berpindah – pindah ke tempat lain.

toko bangunan jogja qhomemart menggunakan konsep “one stop shopping” artinya semua kebutuhan rumah lengkap tersedia disini. mulai dari barang perabotan hingga macam – macam aksesoris semua lengkap bisa anda dapatkan di qhomemart bj home.

Cek katalog bj home jogja 2024 kami DISINI

Transaksi lebih mudah melalui whatsapp official di 0811 2863 773 (chat only)

5/5 - (12 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini