Rekomendasi Bahan Material untuk Meja Dapur

Memilih bahan material untuk meja dapur perlu dilakukan pertimbangan. Tentunya Anda perlu memilih bahan material yang berkualitas dan juga cocok dengan tema atau konsep hunian yang Anda angkat. Selain senada dengan tema rumah, Anda juga perlu memperhatikan daya tahan dari bahan material meja yang Anda pilih untuk di dapur.

Di dapur Anda akan melakukan aktivitas berat. Berbagai alat masakan yang tajam dan berat pun tak jarang digunakan. Oleh karena itu, memiliki meja dapur dengan bahan material yang berkualitas dan awet serta tahan lama sangatlah penting. Ukuran meja, bahan material, bentuk, dan juga model meja pun perlu Anda perhatikan.

Jenis Bahan Material Meja Dapur

Tentunya ada berbagai macam bahan material yang cocok untuk dijadikan sebagai meja dapur. Setiap bahan material tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Lalu, apa saja sih jenis bahan material yang cocok untuk Anda jadikan sebagai meja dapur? Yuk simak beberapa rekomendasi bahan material untuk meja dapur di bawah ini.

Meja Dapur Kayu

meja dapur kayu
source: decoist.com

Meja dapur dengan bahan kayu sangatlah cocok untuk Anda yang menyukai desain klasik. Kayu-kayu dapat menambahkan

Meja Dapur Keramik

source: joystudiodesign.com

Meja Dapur Granit

meja dapur granit

Meja granit dapur adalah salah satu bahan materi yang paling banyak untuk dijadikan sebagai meja dapur. Granit adalah material yang sangat kuat dan tahan terhadap benturan keras. Teksturnya pun keras dan kokoh. Oleh karena itu, meja granit tidak mudah tergores meskipun Anda menggunakan pisau atau berbagai benda tajam lainnya di area dapur dan meja granit.

Baca Juga  4 Alasan Mengapa Mempercantik Dapur Idaman Itu Perlu

Tampilan meja granit yang mewah dapat membuat dapur rumah Anda menjadi lebih elegan. Batuan granit pun terkenal dengan kekuatannya. Pori-pori batuan granit yang kecil dapat membuat permukaan meja granit lebih mudah dibersihkan dan tidak menyerap kotoran. Granit juga tahan terhadap suhu yang sangat panas.

Akan tetapi, meja granit pun memiliki kekurangan. Meja granit memiliki bobot yang cukup berat dan juga harga yang terbilang cukup mahal.

Meja Dapur Stainless Steel

source: https://simplextrading.net/

Meja dapur dari bahan stainless steel mungkin belum umum untuk digunakan di area dapur rumah. Akan tetapi, bahan material stainless steel ternyata sangat cocok untuk dijadikan sebagai meja dapur.

Meja dapur stainless steel dapat membawa kesan modern ke dapur Anda. Bahan material stainless steel tidak memiliki pori sehingga tidak mudah menyerap air. Stainless steel mudah dibersihkan dari kotoran dan tidak akan rusak akibat air.

Jual Meja Dapur Jogja

Tak perlu pusing mencari meja dapur. Anda bisa mendapatkan meja dapur berkualitas hanya di Qhomemart. Jika belum mendapatkan desain yang sesuai dengan konsep yang Anda inginkan, Anda juga bisa memesan meja custom dan kitchen set custom hanya di Qhomemart. Tersedia pula berbagai kebutuhan rumah mulai dari bahan bangunan, lantai, atap, furniture, perlengkapan rumah tangga, dan lain sebagainya hanya di Qhomemart.

Rate this post

Baca Juga  Nuansa Putih dan Monokrom, Tempat Tidur Minimalis Ini Bisa Kamu Jadikan Inspirasi

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Konsultasi Gratis Disini