Dekorasi

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 2021

Memiliki kulkas di rumah Anda telah menjadi suatu kebutuhan primer. Kulkas sangatlah berguna untuk menyimpan berbagai macam bahan makanan. Menyimpan bahan makanan di tempat dingin akan membuat bahan makanan menjadi lebih awet dan tahan lama. Jika Anda memiliki makanan dingin seperti pudding atau kue, Anda juga bisa menyimpannya di dalam kulkas agar tetap dingin dan tidak merusak cita rasa dari makanan tersebut.

Selain itu Anda juga bisa membuat es batu di dalamnya. Hal ini sangat berguna jika Anda ingin membuat minuman dingin.

kulkas terbaik

Modena

Modena merupakan salah satu penyedia alat peralatan elektronik rumah tangga terbesar di Indonesia. Produk yang dihasilkan oleh Modena berkualitas tinggi untuk menyasar gaya hidup modern masyarakat Indonesia. Ada berbagai produk modena mulai dari kompor tanam modena, water heater modena, hingga kulkas modena.

Modena menyediakan berbagai tipe kulkas mulai dari kulkas satu pintu dan juga kulkas dua pintu. Anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan Anda, apakah butuh kulkas satu pintu yang agak kecil atau kulkas 2 pintu yang relatif lebih besar dan muat lebih banyak.

rekomendasi merk kulkas 2
source: qhomemart

Midea

Rekomendasi kulkas lainnya adalah kulkas merk Midea. Midea adalah salah satu brand yang juga berfokus pada elektronik rumah tangga. Kulkas dari Midea dapat melengkapi kebutuhan dapur Anda dengan desain yang modern dan menjaga makanan dan muniman Anda tetap segar, anti bakteri, dan virus.

Kulkas Portable

Selain kulkas dengan ukuran biasa, Midea juga menyediakan produk kulkas portable untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kulkas portable midea sangat cocok untuk digunakan di dalam kamar Anda untuk menyimpan cemilan maupun minuman dingin.

Baca Juga  Intisolar, Pemanas Air Dengan Biaya Listrik Terendah!

Sharp

Philips

Salah satu brand ternama yang juga memiliki produk elektronik rumah tangga berupa kulkas adalah Philips. Brand Philips sangat mengedepankan kualitas dari produk-produk yang dihasilkan. Tentunya Philips hanya memberikan produk terbaik kepada konsumen yang telah terjamin kualitasnya.

Tentunya kulkas yang diproduksi oleh Philips memiliki kualitas terbaik dengan berbagai fitur yang dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga Anda. Anda bisa memilih kulkas 2 pintu maupun kulkas 1 pintu philips.

Jika Anda sudah memiliki kulkas, jangan lupa untuk membersihkannya secara rutin agar kulkas Anda bebas dari bau tak sedap. Anda juga perlu menata isi kulkas dengan rapi agar isi kulkas lebih terpantau dan menghindari adanya makanan yang belum dimakan namun sudah terlanjur kadaluwarsa. Simak tips menata isi kulkas di sini.

Jual Kulkas Jogja

Jika Anda membutuhkan kulkas, Anda bisa membelinya di Qhomemart. Tersedia berbagai kulkas dengan berbagai ukuran dan juga fitur untuk memenuhi kebutuhan Anda. Selain itu ada pula berbagai kebutuhan rumah mulai dari lantai, atap, bahan bangunan, dan lain sebagainya hanya di Qhomemart.

Rate this post

Baca Juga  Mengenal 6 Jenis Furniture Beserta Tips Memilihnya

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini