Rekomendasi Merk Lampu Emergency

Cahaya adalah hal yang sangat krusial, terutama saat malam hari. Jika cuaca buruk, terkadang terjadi pemadaman listrik untuk menghindari hal-hal yang tidak dinginkan. Namun, pemadaman listrik juga dapat terjadi jika sedang ada kerusakan ataupun pemeliharaan.

Jika terjadi pemadaman di siang hari, tentu tidak terlalu berpengaruh terhadap cahaya ruang, meskipun cukup berpengaruh terhadap barang elektronik lainnya. Saat terjadi pemadaman di malam hari, selain barang elektronik tidak dapat digunakan, tentu lampu pun ikut mati sehingga tidak bisa menjadi sumber cahaya di malam hari. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk memiliki emergency lamp atau lampu darurat di rumah.

Rekomendasi Merk Lampu Darurat

Terdapat berbagai merk lampu yang memiliki produk lampu emergency yang berkualitas. Apa saja sih rekomendasi merk lampu emergency yang cocok untuk Anda miliki di rumah? Yuk simak beberapa rekomendasinya di bawah ini.

Inlite

Lampu emergency dari Inlite adalah lampu darurat berbentuk bohlam yang otomatis tetap menyala saat listrik sedang padam. Bohlam ini bekerja seperti bohlam biasa. Saat lampu mati, maka bohlam ini akan otomatis menyala dan menerangi rumah Anda. Untuk mengantisipasi kegelapan karena mati listrik, Anda bisa mengganti bohlam lampu di rumah Anda dengan menggunakan bohlam lampu ini. Saat mati listrik mendadak, Anda tidak perlu khawatir lagi akan gelap.

Baca Juga  5 Desain Kamar Doraemon Sederhana dan Unik

Philips

Renewable energy light TWS200, white

Emergency lamp portable ini adalah salah satu produk lampu berkualitas yang dimiliki oleh Philips. Lampu ini dilengkapi dengan dua bohlam neon dengan ukuran 14 watt. Anda bisa memilih untuk menyalakan satu lampu atau dua lampu sekaligus.

Lampu ini dilengkapi dengan tali untuk menyalakan lampunya. Jika Anda menaruh lampu ini di tembok, Anda akan lebih mudah untuk menyalakannya. Namun lampu ini juga ada tombol on off di bagian badan alat jika Anda ingin menyalakan menggunakan tombol dan bukan talinya.

Lampu darurat Philips TWS 200 ini dapat ditempelkan di tembok. Terdapat 2 fisher di kedua ujung bagian belakang lampu untuk menempelkan lampu tersebut di tembok rumah Anda. Anda bisa menaruhnya di area yang agak ditengah rumah sehingga saat listrik padam, area tengah rumah Anda masih bisa mendapatkan cahaya.

Idealife

Lampu Emergency Idealife IL-283 adalah lampu emergency kecil yang dilengkapi dengan kipas angin. Lampu ini berbentuk bulat dan cocok untuk digunakan pada meja kerja Anda. Lampu darurat ini dilengkapi dengan kipas sehingga meskipun mati listrik Anda tetap dapat merasakan hawa sejuk dari kipas tersebut.

Meval

Meval adalah salah satu merk lampu berkualitas yang memiliki berbagai tipe lampu emergency. Salah satu dari lampu darurat yang diproduksi oleh Meval adalah tipe Meval EML Handy Lamp. Lampu darurat ini didesain secara elegan dan ergonomis dengan memperhatikan bentuk dan ukuran.

Baca Juga  Toko Lampu Hias Jogja Paling Lengkap (Harga Terupdate 2021)

Lampu ini dilengkapi dengan perlindungan overcharge yang berfungsi untuk memotong aliran listrik secara otomatis ketika pengisian baterai sudah selesai namun masih tersambung ke kontak listrik. Fitur perlindungan ini membuat lampu menjadi lebih awet dan tidak mudah rusak.

Lampu emergency ini memiliki dua fungsi, yakni untuk lampu berdiri dan juga dapat dijadikan sebagai senter. Lampu ini pun dilengkapi dengan gantungan yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan Anda saat akan menggunakannya.

Kenmaster

Salah satu brand lain yang memiliki produk lampu emergency dengan kualitas sangat baik adalah Kenmaster. Salah satu best seller dari produk lampu emergency Kenmaster adalah lampu darurat yang dilengkapi dengan kipas. Lampu ini berukuran tidak terlalu besar namun cocok untuk digunakan di area kamar. Selain dapat memberikan penerangan di saat listrik mati, Anda juga bisa tidak kepanasan karena kipas yang sudah tersedia di lampu tersebut.

Bagaimana, apakah ada lampu emergency yang Anda butuhkan? Pilihlah lampu emergency yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan sesuai dengan budget Anda. Jangan lupa untuk mengecharge baterai lampu emergency setelah selesai digunakan agar jika terjadi mati listrik mendadak, Anda tidak kehabisan baterai pada lampu Anda.


Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi Gratis Disini