ShopTips & Trick

6 Rekomendasi Mesin Potong Rumput, Mulai 800 Ribuan

kebingungan memilih mesin potong rumput kadang kala di alami pembeli, namun dengan mengetahui rekomendasi berikut akan membantu memilih mana yang paling tepat. apalagi, tidak semua orang membutuhkan alat ini, hanya beberapa saja dan itu pun masih banyak orang yang awam akan bagaimana memilih yang paling tepat, untuk itu artikel berikut akan membantu anda.

keberadaan rumput liar kerap kali mengganggu nilai estetika bangunan, parahnya lagi jika dibiarkan beberapa minggu, rumput sudah tumbuh tinggi menjulang.

hal ini dapat mengurangi sisi penampilan bangunan terkesan tidak terawat dan jarang diperhatikan. apalagi jika rumput liar tumbuh dimana-mana dan dalam jumlah yang besar, tentu saja perlu banyak waktu untuk merapikan kembali.

maka dari itu, pentingnya memilih peralatan mesin potong rumput yang bisa diandalkan. nah, kalau anda masih bingung berikut ini rekomendasi mesin potong rumput beserta spesifikasinya.

Stanley Black Dekker String Trimmer GL4525-B1

  • black dekker mesin potong string trimmer
  • black dekker mesin potong string trimmer 2

produk dari stanley ini menggunakan bahan – bahan pilihan terbaik dari segi mesin pemotong maupun bahan pelapis/lapisan luar. gagang dibuat dengan ukuran yang pas pada genggaman orang dewasa.

sudah dilengkapi pelindung rumput pada bagian belakang (berwarna hitam), ini berfungsi agar pengguna tidak terkena objek rumput maupun beberapa material lain yang terlempar kebelakang ketika mesin berputar cepat.

Baca Juga  Jasa Pasang Water Heater Jogja Terbaik

produk dari stanley ini memiliki bobot seberat 17 kg, bobot yang standar untuk mesin rumput. masih tergolong nyaman untuk ukuran mesin gendong. dengan daya 450 watt, black decker string trimmer GL4525-B1 mampu menghasilkan putaran rpm hingga 7300. ditambah lagi, adanya fitur feeder senar tunggal otomatis dapat memberikan penghematan waktu maupun usaha

Ryu RBC2T Brush Cutter

  • RYU RBC2T Brush Cutter
  • RYU RBC2T Brush Cutter 2
  • RYU RBC2T Brush Cutter 3

model mesin potong rumput ini dapat membantu merapikan tanaman dan alang – alang dengan lebih cepat. dalam segi kehandalan, model alat pemotong rumput ini dibekali dengan mesin kapasitas 30, 5 cc dengan silinder tunggal yang mampu menghasilkan daya yang besar.

mesin yang handal tersebut juga dilengkapi sistem pendingin mesin angin, faktor ini sangat membantu mesin ketika mencapai panas berlebih, sehingga dapat menurunkan resiko mesin yang terlalu panas atau dengan kata lain overheat.

rancangan mesin potong rumput dibuat bertipe gendong, tentu saja kemudahan lebih didapatkan pengguna yang membutuhkan mobilitas tinggi. bahan bakarnya menggunakan bensin dengan tipe mesin 2 tak, jadi memang mengeluarkan gas pembuangan yang terlihat mata.

Ryu RGT350 Grass Trimmer

satu lagi produk mesin potong rumput dari ryu, yakni ryu rgt350 grass trimmer, di rekomendasikan bagi anda. alat ini memberikan kemudahan dalam memotong rumput maupun semak – semak rimbun, karena dibekali pisau potong besi yang dapat berputar sampai 180 derajat. kelebihan ini memberikan hasil potong yang lebih rapi serta rata.

Baca Juga  Furniture Super Hemat! Tips Belanja 2024 di Yogyakarta

mengkonsumsi daya 350 watt, mesin model ini mampu berputar hingga mencapai 12.000 rpm dengan kondisi tanpa beban. tentu saja, spesifikasi ini sangat baik sebagai partner memotong rumput.

mungkin, brand yang identik dengan warna hijau ini adalah pilihan tepat untuk anda?

Krisbow Law Mower 14in Electric

krisbow menjadi rekomendasi merk mesin potong rumput selanjutnya. perputaran model mesin potong rumput krisbow ini mampu mencapai 3500 rpm, apalagi dengan kapasitas daya tampung rumput (grass bag) mencapai 40 Liter, sangat cocok untuk area halaman rumput yang luas hingga 400m2.

disisi lain, tipe alat pemotong ini menggunakan model alat yang didorong, anda tidak perlu menggendong mesin ke bagian punggung, 4 roda sudah cukup untuk menopang mesin tersebut.

tak heran, banyak pemakaiannya digunakan dalam skala besar seperti lapangan golf, halaman rumah umum maupun lapangan sepak bola. hasil pemotongan yang sempurna, cepat dan efisien sangat cocok untuk dipakai pada medan – medan seperti yang disebutkan tersebut.

mesin potong rumput
photo: orchad park tree service

Honda Oshima 435 T

daya performa mesin potong rumput yang besar sangat baik untuk berbagai medan rumput. didukung pisau runcing dan sistemp perputaran motor yang kencang.

suara halus juga irit dalam konsumsi bbm juga jadi fitur yang perlu di perhitungkan. mengingat kebanyakan mesin potong rumput memiliki suara yang berisik.

dalam penglikasiannya, rancangan alat dibuat dengan sangat nyaman terlebih dari sisi gagang. pengguna akan merasakan kenyamanan yang cukup walau dipakai dalam jangka waktu lama.

Baca Juga  Promo Cat Tembok "Paint Festival" 2024 - Diskon Up To 70%

Tasco

tasco juga menghadirkan berbagai varian mesin potong rumput pilihan, apakah itu bertipe gendong maupun dorong. keduanya sangat baik untuk diaplikasikan pada berbagai medan, masing – masing dibekali dengan mesin optimal bertenaga tinggi.

sadar akan kehandalan mesin saja tidak cukup, tasco sangat memperhatikan sisi kualitas pada berbagai aspek, baik dari ketahanan mesin, sistem pendingin hingga rancangan dari keseluruhan alat.

hal – hal mendetail terus diperhatikan guna mendapatkan produk yang menjawab kebutuhan konsumennya.

menarik ya homeowners? jadi, diantara ke 6 ini sudah menentukan akan pillih mana? semoga bermanfaat ya!

cek juga harga mesin potong rumput lainnya DISINI

5/5 - (2 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini