Dekorasi

4 Desain Simpel Untuk Ruang TV Minimalis

Menonton tv sudah jadi hal untuk mengusir rasa penat. beberapa desain ruang tv minimalis jadi ide yang bagus untuk memaksimalkan kenyamanan menonton tayangan televisi.

Menonton film, melihat berita hingga siaran olahraga maupun berbagai acara lain jadi salah satu cara jitu untuk mengusir kepenatan setelah seharian beraktivitas. menonton tv juga dijadikan momen rutin untuk berkumpulnya keluarga dalam sebuah hunian. jika anda tidak mempunyai jadwal untuk pergi keluar, hal ini juga jadi salah satu yang sering dilakukan.

tentu, kenyamanan dalam menonton tv tidak terlepas dari kondisi area ruangan yang dimlilliki. tak lupa juga, area space yang cukup juga jadi salah satu syarat untuk mendapatkan user experience terbaik menonton tv setiap malamnya. penggunaan konsep ruang tv minimalis jadi salah satu cara untuk memaksimalkan tingkat keyamanan tersebut.

untuk itu, berikut tampilan ruang tv minimalis yang bisa anda aplikasikan untuk mendapatkan suasana yang nyaman serta cozy

Ruang tv minimalis nuansa gelap

ruang tv nuansa hitam
via decoist

warna gelap menggambarkan kesan yang elegan, apalagi untuk ruang tv minimalis pada hunian anda. warna hitam jadi warna yang tepat, bukanlah hal yang sulit untuk memadukannya dengan berbagai furnitur tambahan baik meja, kursi hingga pajangan dinding.

Baca Juga  Apa Saja Karakteristik Arsitektur Kontemporer?

lain halnya jika anda menggunakan warna yang cerah seperti pink misalnya. mungkin, tampilan ruang tv akan menjadi aneh dan terkesan nabrak dalam penerapannya. hal ini sangat tidak cocok untuk tampilan interior ruang, apalagi untuk konsep minimalis.

tambahan komponen pada dinding seperti foto – foto keluarga bisa jadi pilihan yang tepat. area ini dapat sering digunakan sebagai tempat berkumpulnya keluarga, melihat foto – foto tersebut dapat membuat anda saling bercerita tentang waktu yang selama ini sudah dijalani. tentu, keharmonisan dapat lebih erat dimulai dari sini.

Ruang tv minimalis area lebar

ruang tv besar
via pinterest

punya area yang lebar? gunakan sepenuhnya untuk memaksimalkan ruang tv minimalis dengan tembok yang lebar pula. banyak tempat yang bisa ditempatkan pada area ini, namun beberapa sentuhan barang saja sudah lebih dari cukup utnuk dekorasi minimalis.

konsisten dengan warna coklat bisa jadi hal menarik. baik segi penggunaan meja, sofa, hingga warna dari dinding. tambahan tekstur untuk background tv dapat menambah kesan unik dari keseluruhan area ruangan.

tak hanya itu, penambahan gantungan pada area dinding background tv juga bisa jadi hal yang bagus untuk dilakukan. beberapa barang koleksi anda yang artistik jadi ide yang menarik untuk ditaruh pada gantungan ini.

Tampil cozy dengan nuansa putih

ruang tv cozy
via decoist

desain ruang tv yang cozy tidak selalu membutuhkan area yang luas, dengan sentuhan yang tepat, ruang area kecil bisa menciptakan tampilan yang tidak kalah menarik. penggunaan warna putih bisa jadi cara “aman” untuk mendapatkan ruang tv minimalis yang sangat nyaman.

Baca Juga  Inspirasi Karpet Ruang Tamu Minimalis Untuk Hunian Anda

jika anda memiliki banyak barang, bukan berarti anda dapat menaruhnya dalam satu tempat atau wadah yang besar. kenapa tidak anda coba gunakan papan khusus tv saja? selain dapat menampung banyak barang, koleksi barang – barang bisa memberikan nilai keunikan nya dari masing – masing benda yang di pajang. benda patung hiu seperti desain diatas bisa jadi hal yang menarik!

lebih dari itu, anda dapat menempatkan lampu belajar dengan model yang menempel pada dinding. bagian tubuhnya yang bisa diatur sedemikian panjang akan sangat membantu menemani aktivitas membaca buku anda. tak perlu beranjak, cukup duduk manis di area sofa yang ada. sangat cozy ya?

desain ruang tv kayu
via home ideas hq

menginginkan tampilan modern dengan unsur classic? mungkin desain diatas bisa jadi inspirasi anda untuk mengaplikasikannya pada hunian. unsur kayu dari ruangan tv minimalis ini menjadi ruangan terkesan classic dengan nuansa yang modern. baik di lantai maupun pada dinding tv, keduanya punya tekstur yang berbeda, semakin menambah nilai keunikan dari ruangan.

penggunaan sofa dengan kulit lembut jadi kunci untuk memaksimalkan kenyamanan. dengan kulit dari sofa sendiri yang cukup tebal, bahkan untuk tidur masih memberikan kenyamanan yang tidak kalah dengan kasur bukan?

sofa yang lembut dipadukan dengan ukuran kaki yang lebih pendek merupakan perpaduan yang pas. untuk menonton sebuah film, ruangan ini bisa jadi favorit serta munkgin yang selama ini anda idam – idamkan. terlebih tambahan karpet dapat membut pijakan kaki terasa lebih lembut.

Baca Juga  5 Desain Dapur Mewah untuk Hunian Anda

cek juga berbagai harga harga kursi sofa hingga keperluan untuk ruang tv lainnya hanya di qhomemart.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini