Dekorasi

6 Inspirasi Desain Ruangan Dapur Minimalis Ini Bisa Kamu Tiru

Ruangan dapur minimalis kini sepertinya tengah digemari. Selain penampilannya yang nampak sederhana dan innocent, ruangan dapur tipe minimalis tidak memelukan banyak perabotan aneh-aneh atau dekorasi tertentu.

Biasanya rungan dapur minimalis ini bermain pada perpaduan warna, penataan, dan desain kitchen set agar tampilan dapur menjadi nampak sederhana namun tetap terkesan mewah.

Maka dari itu, buat kamu yang ingin memiliki ruangan dapur tipe minimalis, memperhatikan beberapa hal tersebut tidak ada salahnya.

Memiliki ruangan dapur tipe minimalis tentu menjadi impian beberapa orang yang mungkin salah satunya adalah kamu. Kesan simple namun elegan sangat bisa terwujud meski dapurmu konsepnya minimalis.

Tak hanya itu saja, ruangan dapur tipe minimalis juga membantu kamu untuk tidak perlu mengeluarkan banyak biaya dalam mempercantik dapur dengan pernak-pernik yang ribet.

Cukup kitchen set dengan penataan tepat bisa memberikan kesan ruangan dapur tipe minimalis namun juga mewah.

Buat kamu yang ingin mewujudkan ruangan dapur tipe minimalis namun masih bingung ingin seperti apa, berikut ini ada beberapa inspirasi desain ruangan dapur minimalis yang mungkin bisa kamu terapkan pada dapurmu.

Tampil Sederhana namun Berkesan Modern

ruangan dapur minimalis
via hgtv.com

Kata siapa ruangan dapur minimalis itu membosankan dan selalu berwarna monokrom? Kamu bisa membuat warna-warna colourful terlihat lebih sederhana dengan memadukannya dengan warna lain.

Baca Juga  4 Tips Membeli Rumput Sintetis Outdoor : Berkualitas dan Tahan Lama

Tidak Cuma itu saja, ruangan dapur minimalis juga bisa terkesan lebih simple namun modern dengan bantuan furniture seperti kursi atau meja dengan bentuk yang unik dan nyentrik.

Penambahan dekorasi kecil-kecilan juga bisa kamu berikan selama itu nyambung dengan konsep dan warna pada ruangan dapur minimalismu ya.

Putih dan Minimalis

ruangan dapur putih dan minimalis
via thespruce.com

Warna putih selalu dipilih untuk merepresentasikan kesederhanaan.

Hal tersebut karena putih cenderung netral dan cocok diaplikasikan pada hampir semua jenis benda termasuk ruangan dapur minimalis.

Inspirasi desain ruangan dapur minimalis yang satu ini usia kamu contoh jika kamu suka perabotan dapur yang tidak aneh-aneh.

Selain itu, kesan rapid an tertata akan sangat terlihat dengan desain dan warna ruangan dapur yang satu ini.

Apakah kamu tertarik dengan desain ruangan dapur minimalis yang satu ini?

Nampak Rapi dan Elegan

dapur dapi dan elegan
via pinimg.com

Kalau bosan dengan warna dapur minimalis yang Cuma putih saja, insiprasi desain dapur minimalis yang satu ini bisa kamu contoh.

Menggabungkan warna putih dan warna coklat pada jarak antara kitchen cabinet bagian atas dengan table top akan memberikan kesan elegan dan juga simple sekaligus.

Kemudian kamu bisa juga menambahkan plate organiser agar peralatan makan tidak terbuka, namun bisa disimpan di dalamnya dan penampilan ruangan dapur minimalis jadi terlihat lebih rapi, tertata, dan enak dipandang.

Baca Juga  Ide Kamar Anak Perempuan yang Manis

Tanpa Kitchen Kabinet Masih Bisa Tampil Minimalis

dapur tanpa kitchen kabinet
vai rengusuk.com

Meski ruangan dapur minimalis tidak memiliki kitchen cabinet, bukan alasan untuk tidak bisa nampak lebih sederhana dan rapi.

Inspirasi desain ruangan dapur tipe minimalis yang satu ini memberikan contoh dapur tanpa kitchen cabinet tapi tetap menawan dan nyaman untuk digunakan beraktivitas.

Menambahkan tanaman hias juga bukan ide yang salah, lho.

Jadi, jangan tunggu sampai punya kitchen cabinet dulu untuk punya ruangan dapur minimalis impianmu.

Konsep Kayu yang Tegas dan Sederhana

konsep kayu untuk dapur
via idecoration.com

Konsep wood atau kayu sepertinya tidak ada matinya.

Ruangan dapur minimalis bisa tetap terlihat keren dengan menggunakan perabotan bermotif kayu atau wood.

Konsep dapur yang satu ini juga bisa kamu padukan dengan warna lain seperti monokrom hitam, putih, atau abu-abu untuk mempertegas warna dan kesan yang ingin ditonjolkan.

Gimana dengan inspirasi desain yang satu ini? Mendukung untuk ruangan dapur minimalis impianmu, kan?

Tampil Minimalis dengan Warna Colorful

dapur minimalis dan colorful
via homemydesign.com

Memiliki ruangan dapur minimalis tidak hanya dibatasi oleh warna.

Malahan, warna-warna mencolok seperti kuning, oranye, dan hijau juga bisa memberikan kesan minimalis dan simple pada dapurmu.

Inspirasi desain yang satu ini tampil berani dengan memadukan warna putih dan kuning terang yang mana sangat terkesan playful namun juga tidak meninggalkan tampilan minimalis.

Jadi, jangan terpaku dengan pikiran bahwa minimalis hanya untuk warna putih atauu krem saja, ya.

Baca Juga  5 Hal yang Membuat Ruangan Dapur yang Nyaman dan Sehat

Bahkan warna-warna mencolok bisa membantumu untuk memiliki ruangan dapur minimalis sesuai dengan impianmu.

Nah, itulah beberapa inspirasi desain ruangan dapur minimalis yang mungkin bisa kamu jadikan referensi dalam mewujudkan dapur sesuai impianmu. Mana, nih inspirasi desain yang paling kamu sukai dari desain-desain di atas?

cek juga harga kitchen set dapur DISINI , gratis konsultasi lewat whatsapp dengan klik tautan dibawah.

Rate this post

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini