DekorasiTips & Trick

Tipe Ruko Minimalis Yang Cocok Untuk Berbisnis

menggunakan ruko minimalis untuk bidang usaha dapat amat membantu berkembangnya bisnis. banyak sekali lho homeowners jenis usaha yang bisa dijalankan seperti toko kelontong, jasa hingga cafe pun jadi ide yang bagus untuk diaplikasikan. apa saja?

unit usaha amat memerlukan tempat guna menunjang berkembangnya bisnis yang dijalankan. walau jaman modern ini semua serba online, namun memiliki tempat usaha “offline” masih sangat amat diperlukan.

keberadaan toko fisik diperlukan untuk pelanggan mengetahui barang secara real, hal yang tidak bisa didapatkan jika berdagang atau berbisnis lewat online.

Manfaat menyewa ruko

Masih ragu – ragu untuk menyewa ruko? berikut beberapa manfaat memakai ruko dengan cara menyewa (dari segi budget hingga aspek lain)

  • cepat untuk terwujudnya bisnis, daripada anda membeli sebidang tanah lalu membangun tentu memakan banyak waktu
  • meminimalisir penggunaan modal
  • lebih fleksibel, dalam arti bisa oper kontrak sewaktu-waktu.
  • ruko yang strategis dapat memperbesar peluang tumbuh kembang bisnis dan tentu balik modal yang cepat pula
  • keberadaan toko fisik memberi kepercayaan lebih untuk calon konsumen di pasar online
Baca Juga  Keramik Dapur Minimalis Untuk Dapur Yang Lebih Cantik

Tipe Desain Ruko Minimalis

setelah mengetahui manfaat menyewa ruko, saatnnya anda memilih jenis ruko yang akan anda pakai untuk berbisnis. bentuknnya bermacam – macam dari yang dari 1 lantai hingga berlantai lebih dari satu. anda tertarik yang mana?

Ruko minimalis modern

Ruko minimalis modern
via forfur

dijaman modern, segi tampilan juga berubah termasuk pada sebuah ruko. tampilan yang modern tentu memperbesar peluang untuk menarik pelanggan yang lebih besar. beberapa manfaat tampilan toko yang menarik dapat dilihat dibawah ini.

Menambah kepercayaan konsumen

calon konsumen amat memperhatikan barang yang ingin dimiliki. sebelum membeli sebuah barang, tentu konsumen melihat secara terlebih dahulu dari bentuk bangunan. apakah meyakinkan atau tidak.

nah, memiliki tampilan ruko yang menarik amat menambah kepercayaan dari calon konsumen tentunya.

Meningkatkan branding

hal lain, ini juga dapat meningkatkan branding dari usaha yang anda jalankan. konsumen tentu akan lebih mengingat apalagi jika bentuk ruko tersebut punya ciri khas yang beda dengan yang lain. seperti menggunakan warna cat berbeda dengan yang lain, bentuk bangunan, plang toko hingga beberapa unsur lain.

Ruko minimalis 2 lantai

desain toko minimalis
via lokal12.com

ingin memiliki space yang lebih luas, mungkin ruko bertipe 2 lantai dapat anda jadikan pertimbangan. tipe 2 lantai tentu lebih memudahkan dari segi fungsionalitas penggunaan ruko.

misalnya, lantai 1 dapat digunakan sepenuhnya untuk kegiatan usaha maupun berbagai hal lain. hal ini memberikan space yang lebih besar ketimbang tipe ruko 1 lantai, yang mana lantai satu digabung dengan space dari rumah itu sendiri.

Baca Juga  5 Desain Kamar Minimalis Pink Untuk Semua Umur Terbaik

Ruko minimalis 3 lantai

desain toko minimalis 3 lantai
via builk.com

tipe 3 lantai sangat cocok jika jenis usaha anda mememerlukan tempat penyimpanan barang ataupun berbagai hal lain.

misalkan seperti toko kelontong, biasanya terdapat beberapa simpanan suplai stock untuk lebih mudah ketika barang toko telah habis ataupun perlu diganti display dengan barang baru.

lantai 3 pun dapat lebih leluasa digunakan untuk keperluan lain. misalnya untuk tempat istirahat atau pun penggunaan untuk keperluan lain. ini amat bermanfaat untuk dipertimbangkan.

Ruko minimalis 1 lantai

Ruko minimalis 1 lantai
via DDproperty.com

ruko minimalis juga dapat ditemui dalam tipe berlantai 1. ini merupakan tipe yang pas untuk anda pilih disamping bentuk bangunan yang lebih simpel,tentu lebih mudah ditemui karena mayoritas ruko memang bertipe 1 lantai

Biaya lebih terjangkau

memang terlihat seperti toko biasa, hal ini juga berdampak pada budget penyewaan yang ditekan lebih kecil. dibanding dengan tipe 2 hingga 3 lantai, tentu tipe ini lebih terjangkau

Rumah ruko minimalis dengan kaca

ruko minimalis 3
via ddproperty.com

ruko dengan kaca membuat tampilan toko terlihat lebih modern, dan tentu terlihat menarik bagi konsumen. ini adalah cara yang menarik untuk mendapatkan tingkat presentase pelanggan yang lebih besar.

anda dapat medesain tipe ruko kaca yang besarnya menutupi seluruh area depan toko. menarik bukan?

Fungsi untuk display produk

kaca dapat memberikan efek transaparan, sehingga produk anda dapat terlihat dari luar. ini akan memancing pelanggan untuk memperbesar peluang datang ke toko anda.

Baca Juga  6 Model Lemari Dapur Dinding Untuk Rumah

Ruko sederhana

desain rumah plus toko minimalis
via pinterest

tipe ruko sederhana juga tidak kalah dengan tipe lain. tentu anda dapat menggunakan tipe ini walau bentuknya terkesan sederhana. menjaga tingkat kebersihan dari tipe ruko seperti ini akan lebih memaksimalkan tampilannya lebih baik dan tentu menarik bagi calon konsumen.

wah, menarik ya?

cek juga harga dan beli kebutuhan furniture ruko DISINI

5/5 - (13 votes)

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini